TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

NIATKU MENGAJARKAN RUQYAH


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Sungguh menjadi keprihatinan pada diri saya dimana ada sangat banyak umat Islam yang sungguh sulit mencari peruqyah, ataupun klinik ruqyah. Dalam keadaan tertekan karena suatu penyakit fisik, psikis, maupun ketika terkena serangan sihir, jika mereka tidak memiliki solusi syar'i maka kembalinya mereka adalah kepada para Kyai Dukun, paranormal, praktisi tenaga dalam, praktisi ilmu hikmah dll yang akibatnya akan menambah dosa dan kesalahan bagi mereka semua.

Selain itu menjadi keprihatinan diri saya adalah banyaknya umat muslim mempelajari beragam ilmu pengobatan dan kesaktian yang tidak syar'i seperti tenaga dalam, ilmu hikmah, beragam wirid dan puasa bid'ah untuk mendapatkan kemampuan ghoib dalam pengobatan dan pertahanan diri yang akibatnya mereka akan semakin tertipu oleh tipu daya setan.

Maka dari dua contoh kasus diatas saya berusaha mengenalkan ruqyah pada masyarakat yang paling awam dan para akademisi dan orang berpendidikan dengan tehnik pengenalan ruqyah yang mudah, ilmiah dan syar'iyyah. 


Saya katakan mudah adalah saya tidak mau mempersulit mereka yang mau belajar ruqyah harus diberi persyaratan yang muluk-muluk dan sulit. harus hapal sekian jus, tahsin harus sempurna, harus mengerti bahasa Arab dan beragam syarat yang berat-berat lainnya.

Sebab jika mereka sudah merasa sulit belajar ruqyah maka mereka akan merasa tidak mampu dan takut untuk menjadi praktisi ruqyah maka akibatnya ketika mereka terdesak karena suatu penyakit dan tidak ada praktisi ruqyah didekatnya mereka akan berbuat syirik kembali pada perdukunan atau malah mereka menggantungkan kesembuhan pada peruqyah yang dalam hal ini malah membuat mereka jatuh pada kesyirikan.

Sedangkan jika saya ubah mindset mereka bahwa RUQYAH itu mudah dan siapa saja bisa meruqyah baik anak kecil, remaja, dewasa, orang tua, bahkan lansia dan saya tidak memberi persyaratan yang berat  (bukan monopoli para ustadz atau ulama) maka Insya Allah akan timbul keyakinan mereka bahwa mereka bisa meruqyah dan jika mereka sudah menyenangi sunnah Rasulullah yang mulai ditinggalkan ini maka otomatis mereka akan menambah hafalan, memperbagus bacaan ruqyahnya dan akan belajar bahasa Arab sebab demi kesempurnaan Ruqyah yang mereka jalankan.

Hakikat kesembuhan itu pada Allah Ta'ala bukan pada hafalan atau bagusnya bacaan, (bukan  syarat utama) dapat dibayangkan jika ada seorang anak kecil , orang awam, orang bisu yang cuma bisa membaca doa terbata-bata (tidak bagus) namun dia ikhlas meminta pertolongan kepada Allah maka tentunya Allah Maha Pengabul doa dan akan mengabulkan doanya.
Sudah banyak sekali bukti pengakuan dan pengalaman mereka yang belajar ruqyah melalui blog saya yang notabene masyarakat awam berhasil dengan izin Allah menyembuhkan beragam kasus penyakit dan sihir, padahal hafalan sangat terbatas dan bacaannya tahsinnya tidak sempurna. hampir tiap hari saya menerima telpon dan sms menyatakan rasa terimakasihnya sebab dengan hanya belajar ruqyah lewat blog mereka bisa dengan izin Allah menyembuhkan beragam kasus penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan sihir).

Selain itu, saya juga berusaha mengilmiahkan terapi ruqyah agar diterima oleh kalangan terpelajar dan akademisi, dengan harapan mereka akan tertarik untuk mempelajari ruqyah dan menelitinya lebih jauh keajaiban-keajaiban ilmiah ruqyah syar'iyyah. Untuk mendukung hal tersebut saya menggunakan Istilah asing "Quranic Healing" (penyembuhan qur'ani), healing touch (sentuhan penyembuhan) dan beragam istilah asing lainnya dengan harapan bisa diterima kalangan berpendidikan tinggi. 

Saya juga menggunakan penamaan jurus PTT (putar, tiup, tarik), jurus pukulan, jurus sembelihan dan penamaan lainnya ( tehnik belitan api) dengan harapan agar para praktisi tenaga dalam, ilmu metafisika akan tertarik untuk mempelajari ruqyah dan mengganti metode mereka dengan metode ruqyah dalam pengobatan dan perlindungan diri. 

Selama ini tidak ada penamaan khusus pada beragam tehnik ruqyah , maka saya membuat penamaan yang rada "wah" agar menjadi daya tarik mereka untuk mencoba mempelajari metode Ruqyah Syar'iyyah. padahal hakikatnya tehnik putaran itu adalah tehnik usapan yang ada dalilnya, tiupan juga ada dalilnya, bahkan tarikan juga sering digunakan peruqyah seperti mengesekkan kedua tangan peruqyah dengan mencengkaram pundak lalu terus menarik tangan sampai ujung-ujung jari pasien. begitupun teknik belitan api, tidak lebih dari kompresan kain yang dibelitkan ditubuh setelah diruqyah tentunya. 

Saya sudah merusaha menjelaskan pada ustadz master Mu'alij dan teman-teman sesama praktisi ruqyah, bahwa saya ingin mengenalkan ruqyah untuk beragam kalangan dan propesi.  Jika saya tidak memberikan dalil ilmiah dan istilah ilmiah maka akan sulit saya masuk kedalam ranah akademisi dan ilmuan, jika saya tidak menggunakan "nama menarik" dan keren maka saya akan sulit masuk pada kalangan praktisi tenaga dalam yang memiliki beragam jurus aneh bin ajaib yang semuanya syirik dan atas bantuan setan. Jika saya memberikan kriteria sulit dilakukan olah umat islam yang awam maka akan sulit saya mengenalkan dan membuat mereka paham dan menggunakan tehnik ruqyah.

Subhanallah...... untuk kemurnian terapi ruqyah ini dari infiltrasi tipu daya setan , saya juga terima semua saran  dan kritik sebab sayapun sangat takut jika saya disesatkan oleh syatan dengan cara yang sangat halus.

Insya Allah saya akan memperbanyak pembahasan dari sisi tauhid  ini penting diberikan diperbanyak porsinya, sebab jika menjadi peruqyah namun tidak memahami tauhid maka akan banyak yang akan nantinya berguguran dijalan dakwah ini (peruqyah futur dan meninggalkan ruqyah lalu kembali pada pengobatan syirik). 

Insya Allah blog ini akan memperbanyak bahasan tauhid dan segala bentuk contoh kesyirikan agar para peruqyah yang sudah dilantik dan dilatih bisa betul-betul mengerti dan memahami segala bentuk kesyirikan di dunia ini yang Insya Allah saya cukup bisa menjelaskannya sebab saya dahulu adalah pelakunya dan saya terus menelitinya sampai detik ini. Sebab bentuk kesyirikan juga up to date berkembang terus cara /metodenya lebih canggih dan modern maka selama saya diberikan kekuatan olah Allah akan selalu saya counter sampai maut menjemput saya!!!!

Sayapun masih harus banyak belajar dan saya hakikatnya tidak punya ilmu yang tinggi, saya hanya manusia biasa, bisa berbuat salah dan dosa, cuma Pegawai Negeri Sipil, tidak hafidz qur'an, Tidak terlampau mahir bahasa Arab walau sempat tinggal mondok di Pesantren Ihya Ussunah degolan Yogyakarta (pimpinan ustadz Ja'far Umar Thalib) bersama istri dan anak-anak selama beberapa tahun. Saya hanyalah manusia kebanyakan di dunia ini dibanding pada ulama dan Ustadz yang jumlahnya lebih sedikit......  

Saya bukan merendah namun inilah diri saya apa adanya penuh cela dan kekurangan.......dan saya tidak mau sama sekali dikultuskan seolah-olah saya orang sakti atau orang paling alim, demi Allah saya tidak mau !

Namun dengan ilmu yang sedikit ini saya ingin berguna bagi Dien (agama) dan menjadi penebus dosa dan kesalahan saya dahulu sebab telah menjadi pelaku kesyirikan dan mengajarkan beragam ilmu tenaga dalam dan ilmu metafisika dengan sekarang mengajarkan ilmu ruqyah agar dikenal luas dan dijadikan trend dimasyarakat (menggantikan beragam tehnik esoteris yang syirik, menggantikan tenaga dalam, ilmu klenik dll).

Semoga Allah mengampuni semua dosa syirik yang dulu pernah saya perbuat dan semoga Allah selalu membimbing saya agar tidak tersesat dan disesatkan oleh tipu daya setan dan semoga Allah terus-menerus menambah ilmu dan pemahaman pada diri saya. Aamiin ya Rab..................

Wassalamu'alaikum....Wr.Wb.


Seorang dhaif yang penuh cela

Perdana Akhmad,S.Psi
(Pujangga cinta Ilahi)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "NIATKU MENGAJARKAN RUQYAH"

Assalamu alaikum wr wb

Sosialisasi metode rukyah syar'i memang kalah jauh dengan metode perdukunan, dan ilmu hikmah. Rukyah syar'i juga sering dikacaukan oleh orang yang mengaku perukyah, tapi nyatanya pakai ilmu hikmah dan hisib. Saya punya pembaca blog di Semarang yang terkena sihir sudah hampir 2 tahun , hidupnya tersiksa karena sihir.

Saya sarankan untuk di Rukyah ke tempat ust Fadlan di Jogya. Dia bilang bahwa ia trauma dengan segala macam rukyah . Dulu ia pernah dirukyah oleh seseorang yang mengaku murid ustad Fadlan diberi hisib dan bacaan tertentu. Hasilnya Jin ditubuhnya semakin ramai dan sakitnya tambah parah.

Sekarang ia bertahan dengan rukyah mandiri yang saya anjurkan dengan memperbanyak membaca surat Al ikhlas, Al Falaq dan An Nas. menurut dia 3 ayat tersebut sangat membantu meringankan beban penyakitnya.

Maju terus Ust Perdana....semoga rukyah Syar'ia bisa lebih dikenal ditengah masyarakat.

Asallamu Allikum Shaykh

I am very much interested to learn Roqyah Shariyah properly, If you may please teach me online or through email please , One more thing Shaykh my language is English please

muhammedismail26@gmail.com

saya ingin sekali menjadi seorang praktisi Peruqyah Syar'i pak ustad.. tp sya harus kmna.. dn tdk ad yg membimbing saya.. sya ingin bertauhid.. dn saya ingin menghapuskan 4 ilmu kanuragan yg saya miliki.. tolong saya pak ustad . saya tidak mau jd sesat

Dimana Tempat Pengobatan Metode Ruqyah, Pengen Banget di Ruqyah,, Tolong Kasih tau saya

Sulitnya mencari tempat Rukyah yang tepat memang masih menjadi kendala masyarakat kita yang muslim..saya sudah lama ingin belajar rukyah syar'i tapi bingung harus kemana dan takut juga dengan syarat2 yang berat terutama soal biaya ( Karena saya juga bukan orang berkemampuan sisi financial ). Kalau Ustad berkenan tolong dong ajarkan kepada saya minimal untuk membentengi diri dan keluarga kami sendiri selebihnya tntu untuk pengabdian kepada Allah dengan membantu memberantas kemusyikan yang merajalela di masyarakat..kalau bolh minta nomor kontak ustad atau ke 085710230302.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP