TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SANTET BUHUL POCONG


SANTET / SIHIR POCONG

1. Pengikat Kepala berbentuk tudung
2. Darah
3. Pengikat Tali sapu ijuk
4. Tanah
5. Beras
6. Paku

Metode Santet :

1. Hitungan Nama dan tanggal lahir
2. Bantuan Jin Peliharaan
3. Peletakkan benda yang mirip pocong di Rumah.

Efek pada Santet Ini :

1. Sakit kepala yang menetap (Lingkar kepala bagian atas)
2. Kesemutan sekujur tubuh dan nyeri pada tempat ikatan pocong seperti dekat persendian, paha dan Iga
3. Usaha menurun drastis hingga 95 %
4. Jantung dan sekujur tubuh terasa seperti ditusuk-tusuk
5. Hubungan sedarah mengalami sakit yang sama terutama Anak.
6. Rumah rasanya seperti berada di dalam Oven
7. Usaha/ pekerjaan selalu merugi



Awal November 2010 , Benda Pocong tersebut diketemukan di kedalaman tanah ± ½ meter. Ukurannya sebesar jari tengah, Hampir 5 jam kita mencari dari luas tanah ± 8.000 meter2 dengan luas bangunan 500 meter, seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.


Tn. F memiliki usaha ± 20 tahun, Sejak 3 tahun yang lalu, Tn F sudah merasakan ada sesuatu yang lain pada dirinya, keluarga, serta serta lingkungannya. semua ahli pengobatan telah didatangi dan didatangkan baik medis maupun non medis. namun tidak juga medapatkan solusi dan kesembuhan. Segala bentuk jimat, isian dan benteng telah dipasang, di badan, didompet, mobil, rumah dan lain lain malah semakin memperburuk keadaan. Rumah dengan bangunan corran (tingkat) dengan 4 pintu sirkulasi udara malah menjadi panas, benar-benar terasa didalam oven panggangan.

Omset usaha perbulan yang biasanya 50 jutaan merosot tajam berkisar 2 – 5 juta/bulan. Malah hutang yang terus meningkat. Dan guna membangkitkan usaha dan menutupi segala kewajibannya, berencana menjual tanah. Tetapi malah menjadi permainan oleh mediator-mediator tanah. Padahal lokasi tanah sangat strategis, pinggir jalan utama dekat dengan Mall dan dekat pintu tol, NJOP berkisar 3 jutaan/meter di jual separohnya, tapi sulit pula terjual.

Anaknya dari SD – SMA Kelas II, yang biasanya mendapat Rangking I menjadi yang terakhir, dan rasa sakit yang sama di rasakan pula pada anaknya.

Alhamdulillah atas izin Nya, setelah benda pocong itu di ketemukan, maka pada detik itu juga, rumah menjadi sejuk seperti di pegunungan dan semua keluhan sakit hilang seketika. Dan pada beberapa hari berikutnya, Wajah anak menjadi ceria dan sambil berujar “ sekarang, udah nyambung, Pa..!, dan udah nggak sakit lagi.”, dan Pelanggan lama dan baru mulai berdatangan. Relasi lama tanpa di sangka sangka mendatanginya dan menghubunginya. Calon pembeli tanah mulai nampak keseriusannya.

Suatu hal positif yang di dapat dari Tuan F adalah Ibadah dan puasa senin-kamis yang rutin dilakukannya, hingga selama 3 tahun sebelum penanganan, Ia mampu bertahan. Karena seperti yang sudah-sudah di temui, mungkin dalam waktu kurang dari 1 tahun Tuan F beserta keluarga, benar-benar akan mendapatkan posisi pocong tersebut alias Almarhum atau paling tidak yang awalnya non medis menjadi benar-benar medis (Biasanya ada kerusakan syaraf atau organ secara permanent) Sungguh Benar-benar keji dan Biadap yang melakukan ini.

Hidup, Mati, Rezeki dan Jodoh Manusia, Allah yang mengaturnya.. Tetapi syetan di izinkan oleh Allah untuk mengganggu Manusia sampai waktu yang telah ditentukannya. Peristiwa Nabi ketika terkena santet atau sihir (Ingat! Nabi yang begitu dekat dengan Allah saja masih dapat terkena sihir) berkat petunjuk malaikat, barang-barang yang mengandung sihir dapat di ketemukan dan akhirnya Nabi terbebas dari sihir.

Syetan selalu mengalir pada darah manusia dan selalu saja ada orang yang iri dan dengki disekitar kita, maka berlindunglah selalu kita kepada Allah SWT ( An Nass melindungi dari bisikan-bisikan syetan, Al Falaq melindungi diri dari sihir dan kejahatan manusia dengki).

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SANTET BUHUL POCONG"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP