TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Tehnik Instan Pendeteksian ( instant detection technique)


Tubuh kita sudah sangat sempurna didesain Allah Ta'ala untuk bisa mendetaksi secara instan beragam penyakit baik fisik psikis, gangguan jin dan sihir, maka pada pembahasan kali ini saya akan membocorkan tehnik ruqyah tingkat lanjut untuk pendeteksian (scanning) yang Insya Allah penjelasan lengkapnya beserta prakteknya akan saya ajarkan pada training quranic healing tingkat lanjut.

1. Pendeteksian pusat penyakit
Cepatnya kesembuhan pasien faktor terbesarnya adalah ditemukannya pusat penyakit ditubuh pasien. Say  pernah menerapi pasien kanker ternyata pusat kekuatan kankernya ada di tengah dada (ketepatan menemukan pusat kekuatan/energi penyakit sangat menentukan cepatnya kesembuhan pasien.) saya merasakan panas dan juga pasien juga merasakan panas.


Tehniknya : Bacakan Surat Alfatihah pada ujung jari-jemari/telapak tangan, lalu tempelkan dengan lembut didaerah yang sakit, jika pasien merasa panas, nyeri, menusuk maka didaerah tersebut adalah pusat penyakitnya.

Contoh kasus nyata: 
  1. Saya mendapatkan pasien yang sulit tidur, bahkan baru jam 4 subuh baru bisa tidur setiap hari menderita insomnia lalu saya membacakan surat Alfatihah dan saya tiupkan diujung jari dan saya mulai menempelkan ujung jari di mata kiri pasien tidak merasakan apapun, begitu juga dimata kanan tidak merasakan reaksi apapun, lalu ketika saya dekatkan di di tengah diantara kedua mata pasien (tidak sampai 1 milli) merasakan panas, lalu saya fokuskan konsentrasi dengan tetap menyentuh dengan lembut titik tersebut dengan membaca surat alfatihah berulang kali lalu setiap selesai satu surat saya tiupkan ketitik ditengah diantara kedua matanya. ketika saya lepaskan tangan dari titik tersebut rasa panas diujung jari tangan saya menempel dan terasa sekali. Alhamdulillah pasien sembuh dari Insomnianya
  2. Pasien sering sakit kepala, lalu saya membacakan surat Alfatihah dengan niat untuk pendeteksian (Scanning) lalu saya tiupkan ditelapak tangan. Setelah itu saya dekatkan dan saya sentuh dengan lembut kepala bagian kirinya pasien merasakan panas, saya pindahkan dengan lembut telapak angan kanan saya ditengah kepalanya pasien merasakan panas dan ketika saya letakkan di kepala bagian kanannya pasien tidak merasakan apapun. lalu saya memfokuskan tehnik PTT (putar, tiup dan tarik), dikepala bagian kiri Alhamdulillah sakit kepalanya tidak beberapa lama kemudian reda.

(rasa panas, mencucuk, sakit tidak akan dapat dirasakan / sulit dirasakan pasien jika tangan kita menyentuh dengan erat/ menempel erat tubuhnya, maka lebih afdhol jika menyentuh dengan ujung jari ada jarak beberapa mili ketika menggeser dan sentuh dengan sangat lembut . Jika menyentuh dengan telapak tangan tehnik yang terbaik adalah tempelkan seluruh ujung jari ketubuh pasien lalu bagian tengah telapak tangan sisakan jarak beberapa milli dari kulit pasien jika ingin melakukan scanning)

2. Pendeteksian gangguan jin dan sihir

a. Pasien yang menderita gangguan jin dan sihir atau punya ilmu sihir biasanya ketika datang/dekat kepada praktisi ruqyah (yang sudah sangat sering meruqyah) akan mengalami kondisi dada berdebar debar, kepala pusing, mual, gemetaran, mata berair, terasa panas atau dingin didaerah tertentu (pundak, leher, dada dll) .

Maka peruqyah hendaknya menanyakan kondisi pasien ketika berhadapan dengan peruqyah apakah pasien mengalami dada berdebar debar, kepala pusing, mual, gemetaran, mata berair, terasa panas atau dingin didaerah tertentu (pundak, leher, dada dll). Bahkan bisa juga seorang peruqyah menuntun pasien dengan mengatakan :" coba kamu pandangi saya apa yang kamu rasakan" biasanya jika gangguannya berat pasien akan seketika merasakan mual-mual, bergetar tubuhnya, matanya berair , takut atau langsung tidak berani menatap tubuh praktisi ruqyah. 

(tehnik ini diajarkan ustadz Wahyu pada saya yang diketahui beliau dari Ustadz Arifin Ilham, ketika Ustadz Afirin Ilham konseling dengan pasien sebelum ustadz Arifin Ilham meruqyah. kebenaran kisah ini bisa tabayuun dengan Ustadz Wahyu langsung, sudah sering saya praktekkan dan berhasil mendeteksi gangguan secara instan, power/energi yang didapat peruqyah dikarenakan doa-doa pembentengan yang dibaca peruqyah setiap hari yang dampak pancarannya akan menakutkan bagi jin / setan sihir)


b. Tehnik Ala Ustadz Alfan : beliau mengisahkan di 
http://quranic-healing.blogspot.com/2012/09/terapi-ruqyah-siswa-yang-sakit-dada.html#more
"Saya langsung memegang dada siswa yang sakit dan menanyakan bagaimana rasanya? Si siswa langsung merasakan dadanya seperti diiris-iris. (Berdasarkan pengalaman pribadi, untuk mendeteksi penyakit non medis, sebenarnya sangat mudah. Kita sentuhkan tangan atau media (pulpen dll) ke bagian tubuh pasien yang sakit. Jika pasien merasakan bahwa ada tusukan, irisan atau hangat dan bahkan rasa panas di bagian tubuh yang kita sentuh, maka Insya Allah itu adalah penyakit non medis alias kerjaan syetan dan dukun. Lebih baik lagi jika kita sambil membaca ta’awudz 3x).

.............Wallahua'lam....

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
6 Komentar untuk "Tehnik Instan Pendeteksian ( instant detection technique)"

Asslkm wr.wb

Apa pernah ada kasus menangani org yg susah melahirkan? misalkan sudah terlalu lama menahan rasa sakit, sehingga harus di operasi.

Klo bisa posting jg kisah meruqyah org yg agak susah melahirkan agar menjadi tambahan ilmu.

Muhammad Abde : kunjungi link ini http://quranic-healing.blogspot.com/2012/01/tekhnik-ruqyah-dari-syekh-utsaimin.html

Assalamu Alaikum Wr. Wb
Ustad, bagaimana mengobati penyakit wasir yang sudah menahun dan varikokel ?? Teknik apa yang baik dilakukan untuk berikhtiar dalam mengobati penyakit tersebut menurut pengalaman ustad ???
ERWIN DI KENDARI SULAWESI TENGGARA

katanya wahabi tapi kok ikut tekhniknya arifin ilham. ustad yang nyata2 bertentangan dengan wahabi yg sering zikir berjamaah

Bro yg di atas saya, orang dakwah tauhid dicemooh,sampean dakwah udah sampe mana aja?berapa banyak yg udah didakwahi tauhid? Urusin syiah,atau aliran sesat lain dulu, mau salafi,wahabi,nu,muhammadiyah sama islam...

ustad ada seorang siswa slta. sudah 3 bulan tidak masuk sekolah. setiap kali berangkat sekolah kepalanya sakit. dan menurut keluarganya gangguan sakit kepala sejak dia sd kelas 3. orang tuanya awam sehingga dia di bawa ke orang pintar tapi malah tidak sembuh . dalam tubuhnya banyak susuk . pernah saya backan ayat ruqyah tapi tidak ada reaksi. bagaimana ustad cara menanganinya..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP