TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK MENETRALISIR EFEK RUQIYAH

Disusun Oleh : Muhammad Laqimuddin

Assalamu"alaikum wr wb..

Sering saya mendapatkan pengaduan baik dari pasien, atau orang yg turut hadir menemani pasien saat sedang terapi. katanya ko setelah diruqiyah atau mengantar dari tempat ruqiyah badan rasanya pada sakit, ada yg sakit pinggang, sakit kepala, kaki merasa sakit pabila ditekuk, dada seperti tertusuk, atau seluruh tubuh terasa sakit. dan rasa ini bisa terasa dalam waktu berhari-hari bahkan waktu saya dicirebon ada seorang pasien mengalami sakit pinggang selama sebulan katanya gara-gara mengantar suaminya terapi ruqiyah kebandung sebulan yg lalu, padahal tadinya tidak apa-apa..

Kasus semacam ini sering sekali saya jumpai, untuk itu biasanya sehabis meruqiyah saya selalu menanyakan pada yg hadir, apa ada yg tiba-tiba merasa sakit diantara anggota tubuh, atau terus-menerus kesemutan atau mual dll. dan tak jarang biasanya akan selalu ada yg mersakan hal itu, dan tak lupa bertanya pada pasien apa ada rasa sakit dibagian tubuh lain setelah ruqiyah atau keadaan menjadi lebih baik? biasanya kl jin inti (jin yg saat itu jadi sumber masalah penyakit) belum keluar, pasien akan mengalami tambah rasa sakit disekujur tubuh atau lemas seperti kehabisan tenaga. dan untuk saya pribadi ketika mengatasi masalah ini maka dengan tehnik sebagai berikut:

Pertama-tama Apabila pasien merasa lumpuh setelah diruqiyah maka saya bacakan suratul fatihah ditelinga kanannya dengan niat mengembalikan tenaga pasien. tanyakan setiap selesai membaca Alfatihah apa sudah merasa segar?, jika belum ulangi hingga 3X tapi selama ini paling hanya 1x baca pasien sudah kembali bertenaga. dan jika sampai 3x pasien masih lumpuh gunakan air hangat yg dibacakan Alfatihah kemudian suruh keluarganya untuk mengusapkan diekujur tubuh pasien terutama dibagian tulang belakang. dan jika masih belum ada perubahan tunggu 30 menit kemudian ulangi ruqiyah Insya Allah jin itu akan keluar atau terbunuh dan pasien kembali menjadi pulih..

Yg kedua jika hanya merasa sakit pada bagian-bagian tertentu saja seprti yg saya sebutkan diatas maka bacakan: BISMILLAH BISMILLAH BISMILLAH, A'UDZU BIIZZATILLAHI WAQUDRATIHI MINSYARRIMA AZIDU WA UHAADIR 7X. tiupkan ketangan lalu usapkan pada bagian yg sakit dengan niat menetralisir, untuk dipinggang usapkan dulu telapak tangan dengan memutar kekiri kemudian tepuk. Insya Allah sakitnya langsung hilang, begitu juga untuk rasa sakit yg diderita orang yg ikut hadir.. nah untuk tehnik yg kedua ini saya dapat dari artikel ustadz Perdana Akhmad Bin Ahmad dua tahun yg lalu di metafisis.wodpres.com tentang manfaat usapan tangan. wallahu'alam.
semoga bermanfaat..

Penjelasan Admin:

Fenomena ini sering dialami oleh peruqyah, ketika meruqyah seseorang yang banyak bereaksi adalah pengunjung, pengantar, temannya atau keluarganya yang lain. Saya beberapa kali menghadapi kasus efek gelombang suara ruqyah malah menggerus semua energi negatif/penyakit orang yang berada didekatnya yang tiba-tiba muntah-muntah atau tiba-tiba badannya panas, rasa mencucuk diseluruh tubuh, padahal niat ruqyah bukan untk ditujukan kepada penonton atau pengantar.

Semua diakibatkan karena memang secara otomatis gelombang bacaan ruqyah akan mempengaruhi alam sekitarnya jika ada kekuatan jahad, energi negatif, penyakit akan langsung digerus atau dihancurkan. Tidak perlu khawatir jika ada efek seperti itu malah kita bersyukur sebab dapat mendeteksi penyakit yang kita tidak ketahui dan semestinya penonton atau pengantar pasien turut juga harus diruqyah dengan ruqyah pengobatan ketika mendapatkan efek ruqyah yang secara otomatis "menyerang" semua bentuk penyakit/energi negatif didalam dan diluar tubuh.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEHNIK MENETRALISIR EFEK RUQIYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP