TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKNIK RUQYAH UNTUK PENYAKIT BATU KARANG

Oleh : Hafizuddin Umar

Batu Karang adalah merupakan penyakit yang biasanya mengganggu kaum adam, keluhannya jika buang air kecil akan terasa perih pada saluran buang air kecil, dan jika sudah menjadi akut biasanya pihak dokter akan menganjurkan untuk melakukan operasi. 

Sebenarnya Ruqyah bukan hanya untuk penyakit gangguan jin saja, tetapi bisa untuk semua penyakit, dan tentunya semua atas izin Allah  sebagai Penyembuh Muthlaq, disini saya akan membagi teknik untuk penyakit batu karang yang sebenarnya sebagai pengembangan dari teknik-teknik yang sudah ada, dan saya sudah melakukan sendiri terhadap seorang yang terkena gangguan batu karang, dan Alhamdulillah batunya keluar, kebetulan masih sebesar kacang ijo (hijau). 

Tekniknya adalah Tepukan dan hembusan. Pertama-tama sediakan air minum dan satu botol madu kemudian lakukan ruqyah standart bersamaan dengan si sakit dengan posisi peruqyah berada di belakang si sakit, setiap selesai satu atau beberapa ayat tiupkan ke air dan madu dan juga ke arah pinggang si sakit dengan niat menghancurkan batu karangnya, bisa ditambahkan bacaannya dengan suroh Al-Ahqof ayat 25, suroh Al-waqiah ayat 65, dan suroh Al-hasyr ayat 21, setelah itu si sakit disuruh berdiri dan bacakan al-anfal ayat 17 beberapa kali di telapak tangan, kemudian sambil membaca suroh Al-Ahqof ayat 25, Al-Waqiah ayat 65 dan Al-hasyr ayat 21 seperti diatas  tepuk tepukkan telapak tangan yang diruqyah tadi ke arah perut bagian bawah pada bagian yang dirasakan sakit  dengan niat untuk menghancurkan batu karangnya. 

Setelah selesai maka air ruqyah tadi di minum 3 atau 4 x sehari, untuk satu gelas/setengah gelas air satu sendok makan madu. Wallohu a’lam,  Demikian semoga ada manfaatnya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEKNIK RUQYAH UNTUK PENYAKIT BATU KARANG"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP