TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ustadz Fadlan mengeluarkan benda sihir dari dalam tubuh Supiati


Allahu Akbar, terapi ruqyah bisa mengalahkan ilmu medis pembedahan, cukup dengan terapi ruqyah alhamdulillah tidak memerlukan pembedahan untuk mengeluarkan benda sihir yang tidak mungkin dikeluarkan dari kepala atau dalam organ tubuh bagian dalam yang sangat beresiko jika harus operasi besar. satu bukti lagi mu’jizat ruqyah syar’iyyah . ustadz fadlan ( salah satu guru ruqyah ana sewaktu diyogya dulu) alhamdulillah berhasil mengeluarkan kawat sebesar 7 cm dari dalam tubuh supiyati, Insya Allah supiyati akan bersih dan sehat kembali tubuhnya jika rutin diruqyah.
Berikut ini beritanya :

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Supiyati, manusia penuh paku yang sudah dinyatakan bersih dari benda-benda asing oleh tim dokter RS Nur Hidayah, Rabu (3/10/2012) siang tadi, kembali mengeluarkan kawat. Kali ini, kawat ini bahkan keluar dengan cara dimuntahkan.

"Tadi waktu dirukiyah oleh Ustaz Fadlan dari Kota Gede, Supiyati muntah kawat. Panjangnya sekitar 7 cm. Dari bentuknya terlihat kawat itu masih baru," terang Tukijan (50), saudara Supiyati.


Menurut Tukijan yang mengikuti proses rukiyah, Ustaz Fadlan membutuhkan waktu 15 menit untuk mengeluarkan kawat yang ada di dalam mulut Supiyati. Lamanya proses pengambilan karena Supiyati dalam keadaan tak sadarkan diri setelah berulang kali muntah.

"Rukiyah baru setengah jalan, dia (Supiyati) langsung muntah dan tak sadarkan diri. Ujung kawat terlihat tidak bisa langsung diambil karena pangkal kawat yang ada di dalam leher dalam posisi bengkok."

"Ustaz Fadlan pun harus memijat leher Supiyati agar lurus sehingga kawat tidak melukai leher," ungkap Tukijan, yang berprofesi sebagai guru di SD Pugeran Patuk Gunung Kidul.

Dalam kurun waktu 12 jam ini, perempuan penuh paku asal Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, ini sudah mengeluarkan tiga benda asing dari mulutnya. Satu paku dikeluarkan malam dan pagi, sedangkan kawat dengan panjang 7 cm dikeluarkan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, tim dokter RS Nur Hidayah belum mengeluarkan pernyataan mengenai benda-benda aneh yang dikeluarkan oleh Supiyati.

lihat berita sebelumnya di sini  telah keluar juga benda sihir dikepala setelah diruqyah yang tidak mungkin dilakukan pembedahan oleh dokter.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
8 Komentar untuk "Ustadz Fadlan mengeluarkan benda sihir dari dalam tubuh Supiati"

Subhanalloh,...itulah hikmah iman terhadap kitab Allah ( Al Qur'an ), seorang muslim harus yakin bahwa Al Qur'an adalah jalan menuju keselamatan dunia dan akhirat...
namun kenyataan di lapangan masih banyak orang muslim yang anti Al Qur'an, mereka lebih suka berpedoman pada kitab primbon, mujarobat, feng sui,dll. sehingga mereka mudah sekali dipermainkan syaiton laknatulloh...

Subhanallah....
Merinding saya membaca testimony ini...
Mudah2an sang pasien dpt segera pulih dari penderitaannya...Amin.
Dan semoga kita dpt mengambil Ibroh dr peristiwa ini untuk kembali kepada Allah dan memanfaatkan warisan terbesar dari Rasulullah yaitu Alquran yg pasti dapat menjadi Obat segala "penyakit" manusia..
Maju terus Ruqyah krn Allah bersama Orang2 yg dekat dg Alquran.... Amin

Subhanallah, Semoga si pasien dapat lekas sembuh dari sakitnya.
Dari sakitnya, kita mengenal bahwa dia terkena santet, sehingga dari tubuhnya keluar benda2 yang seperti itu (kawat, paku, jarum) dll.
saya teringat juga saat melihat demo pakar2 yang mampu mengeluarkan dari sebuah buah kelapa berupa hewan-hewan yang menakutkan seperti kelabang dan lain-lain.
Tapi, sampai saat ini saya belum percaya bahwa cara kerja santet mengakibatkan hal yang seperti itu. Kejadian akan keluarnya benda2 dari tubuh passien atau si sakit, menurut saya hanya sebuah akal-akalan atau hasil sulap bangsa jin karena memnang dia pakarnya.
Untuk itu tanpa mengurangi pengalaman dari Bapak Ustadz dalam menangani penderita santet, kita harus lebih waspada terhadap trik sulap bangsa jin ini, sehingga kita tak termakan oleh hasutan syetan2 dari golongan jin/manusia yang memang menjadi pakar-pakar dalam trik sihir/sulap.
Menurut saya, santet adalah sebuah serangan dalam bentuk psikis terhadap pikiran manusia yang dikirim para pakar sihir manusia/jin dengan jalan pemusatan pikiran/meditasi, sehingga manusia itu menjadi pening/pusing/panas/perut sakit juga mampu menyebabkan manusia itu gila/strees/bingung/linglung/tak percaya diri/putus asa/selalu mengeluh/tidak tentram/hati selalu bergejolak sehingga tubuh dan pikiran manusia itu menjadi lemah tak bersemangat, ngantuk dan berandai-andai.
Sekalipun ada sebuah referensi akan berjalannya sebuah proses penyantetan dari seorang teman yang pernah melihat akan meluncurnya jarum-jarum seperti sebuah rudal/roket yang meluncur secara berkesinambungan, saya masih belum mempercayai akan adanya santet yang semacam itu. Itu adalah hasil tipu daya dari bangsa jin yang memang mmerekalah yang menjadi pakarnya.
Untuk itu saya sarankan agar si penderita dibacakan Ayat-ayat al-Qur'an seperti berikut pada tiap pagi dan petang.
Surah Al-Fatihah
5 Ayat Awal Surah Al-Baqoroh
Ayat Qursi dan dua ayat sesudahnya
3 Ayat terakhir Surah Al-Baqoroh

Insya Allah Dia akan dijaga oleh Allah SWT, sehingga para jin tak akan mampu mendekat dan bermain sulap lagi.

Untuk menyembuhkannya dari penyakit, hendaknya dibaca menurut kemampuan surah2 berikut pada sebuah bejana/bak air, kemudian air itu dibuat mandi setiap waktu. Dan berdo'alah Agar ALlah SWT menyembuhkannya serta meindunginya.
Bacalah
Surah Al-Fatihah
Surah Al-Ikhlas
Surah Al-Falaq
Surah An-Nas
kemudian tiuplah air tersebut dan air tersebut dibuat mandi. Insya Allah, Dia akan menyembuhkannya.

berita ini membuktikan hebatnya firman Alloh mengahncurkan tipu daya sihir,bahkan orang yg berbuat sihir wajib dihukum pancung,yg jadi pertanyaan gimana cara mengembalikan perbuatan sihir tersebut kepengirimnya sebagai pelajaran n hukuman agar si penyihir tidak mengulangi perbuatannya lagi....

Dari dulu saya percaya dengan ruqyah ustad fadlan yang sering muncul di trans tv sekitar tahun 2003 klo ndak salah
http://armanefendi.com

Subhanallah....
http://www.okedesain.com/

mas, saya punya teman ibunya itu terkena santed sekujur tubuhnya keluar nanah, kemarin di rukyah dan udh sembuh. tp akhir2 ini kabuh lagi...
nb: si pasien ini tidak mau mengerjakan sholat dan jarang berdikir..
solusinya gimana???
klu ada problem sepeti itu mohon bantuanya???

Assalamualaikum... Sebaiknya anda pelajari dulu sejarah dan sebab turunya surat al Falaq secara lengkap dan rinci, sebelum anda menganjurkan seseorang menjadikanya suatu amalan rutin.... sedangkan anda orang yg tak percaya adanya santet....

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP