TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQIYYAH EKSIM!

Dikisahkan oleh : Nuruddin Al Indunisy

 
Seperti kita ketahui, eksim ini beda dengan penyakit jamur bakteria seperti kurap karena alergi kulit akut dan superliar ini, menurut kesimpulan medis disebabkan oleh virus.

Saya adalah mantan penderita penyakit ini selama bertahun-tahun sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga SMP. Saking lamanya, hingga saat ini saya terbiasa memakai celana panjang untuk menutupi aib tersebut padahal bekasnya sudah tidak ada. Bekasnya memang sulit hilang, selalu saja ada beberapa titik yang muncul lagi seperti jamur yang muncul ketika musim penghujan. Penyakit ini semakin akut dan terasa menggelikan (menyakitkan) saat kita mengkonsumsi ikan laut, telur bahkan ayam.

Saya sempat menduga bahwa ada titik pusat dimana induk virus ini menebarkan gatal keseluruh tubuh. Saya sudah melakukan berbagai cara dengan mengkonsumsi obat dokter, herbal hingga memakan daging kadal dan monyet :D tapi ya begitu, hasilnya tidak se-HOT metode QuranicHealing! Karena pada dasarnya pengobatan hanya mengurangi rasa gatal atau mengeringkan bekas kulit yang meleleh.

Seingat saya, eksim itu benar-benar hilang saat menggunakan therapy air wudhu Air Zam-Zam setiap saya berkunjung ke Makkah saat masih bekerja di Riyadh 2010-2011 kemaren. Kata orang bekas wudhu di wajah bisa menyembuhkan eksim, dan dulu saya mencobanya dengan tidak yakin. Saya tidak tahu pasti kapan penyakit itu hilang. Hingga...

Hingga kemarin pagi, saya dikagetkan oleh satu pesan di BlackBerry Messenger dari sahabat saya di Indramayu. Kemarinnya beliau berkunjung ke kantor Rehab Hati untuk menginap semalam, karena besoknya ada Pelatihan Rehab Hati dan Quranic Healing di Mesjid Raya Bandung. Dan, tak sengaja beliau terlibat ruqiyyah. Beliau bereaksi keras saat saya memperdengarkan Ayat-Ayat Alquran saat menyembuhkan sihir pegal-pegal yang sejak lama mengenai pundak temannya.

Dan, itulah jin paling keras yang saya temui selama ini. Saat dibacakan surah Al An'aam 103 untuk deteksi beliau menggeram dan berbicara keras seperti membentak dan marah dengan bahasa jawa, tangannya bergerak cepat kearah leher saya. Spontan tangan kiri saya menangkapnya, kemudian tangan kanan menampar wajahnya.

Jujur itu adalah tamparan pertama saya kepada manusia dengan tenaga hingga saksi mata mungkin terkesima, namun saya yakin sahabat saya tersebut tidak akan merasa sakit karena kondisi saat itu dia sedang dikuasai jin 100%.

Dan subhanallah, ketika jin itu berhasil di usir dan beliau sadar dia tidak merasa sakit sama sekali ataupuna da bekas diwajah.

Catatan:
*Tamparan ini bukan tehnik Ruqiyyah, namun dalam kondisi tertentu untuk membela diri saja. Dan tentu saja, tangan kita harus "diisi" dulu dengan tiupan energi ayat-ayat Al Quran (ayat penghancur semisal al Hasyr 21) dan pukulan diniatkan untuk menghancurkan atau melemahkan Jin.

Ruqiyyah berlangsung 3 kali, hingga jin pergi dengan sumpah "Demi Allah" dan mengucap Syahadat setelah diancam mau disembelih. (Video ruqiyyah ini ada di laptop saya).

Wallahu'alam, kebenaran hanya milik Allah. .
Namun, bukti nyatanya adalah ke esokan harinya. Setelah acara pelatihan selesai beliau langsung pulang ke Indramayu. Dan besoknya lagi beliau mengirim pesan di BBM.

Beliau berkata; "Subhanallah! eksim di kaki saya yang tak kunjung sembuh, hari ini saya lihat kering dan hampir tak berbekas. Ternyata itu salah satu bentuk gangguan sihir yang selama ini menjadikan langkah saya berat".

Allahuakbar!
Inilah salah satu kehebatan Al Qur'an yang bisa mengobati apa saja. Dalam hal ini seluruh bentuk penyakit yang diakibatkan oleh sihir.

Lalu apa rahasia ayat atau teknis yang dilancarkan untuk menyembuhkan Eksim ini?

Ini adalah pertanyaan senada yang sering muncul.
Saya sering mendapat pertanyaan tentang ayat-ayat kombinasi yang dibaca untuk menyembuhkan penyakit tertentu semisal Maagh Menahun, Kanker, Impotensi dan berbagai penyakit berat yang pernah digarap dan ditulis sebelumnya. Dan jawaban saya sangat klasik dan diplomatis.

"Apapun bentuk penyakitnya, ketika jin-nya pergi, maka sihirnya pun hilang. Dan ayat-ayat Al Qur'an tertentu bisa mengusir jin atas izin Allah!"

Jadi ayat yang dibaca adalah standard saja, saya sering mengkombinasikan Al Fatihah, Al Baqarah 255, Al Mulk 5, Al Hasyr 21-25, Al Anfaal 17, Ar Rahman 33 dan Al Falaq untuk merangsang atau mengeluarkan muntahan dari perut.

Jazakallah Khair,
Insya Allah PELATIHAN BERSERTIFIKASI REHAB HATI DAN QURANIC HEALING akan hadir di Indramayu dan Jakarta dalam waktu dekat.

Insya Allah, buku Therapi Rehab Hati & Quranic Healing segera di release di awal musim 2013.

Salam Tauhid,
Nuruddin AL Indunissy.
0813-1124-8703 & 0878-2486-1292 PIN 3275BCE5

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "RUQIYYAH EKSIM!"

Ditunggu bukunya...

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP