PELATIHAN RUQYAH METODE QURANIC HEALING DI WONOGIRI

PELATIHAN RUQYAH METODE QURANIC HEALING DI WONOGIRI

3 CARA PALING MUTAAKHIR MENGALAHKAN JIN

Berikut ini insya Allah ada 3 cara paling mustajab untuk mengatasi sihir di alam nyata dan di alam mimpi, juga tehnik pembentengan diri dikehidupan sehari-hari.

Mengalahkan Jin di Alam Nyata, yaitu melalui Ruqyah Rumah dan Ruqyah Mandiri Aktif;

1. Ruqyah Rumah; Ruqyah Kantor, Ruqyah Gudang dsb, Ruqyah Mandiri; Ruqyah Penyakit Menahun, Ruqyah Mandul, Ruqyah Eksim, Ruqyah Maagh, Ruqyah Insomnia, Ruqyah Stroke, Ruqyah Kangker Darah, dan berbagai bentuk penyakit yang tidak dimengerti secara Ilmiah. Caranya sebagai berikut:
Ambil 1 galon air (sekitar 20 liter air putih) lalu bacakan; Alfatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan Annas dan Al A'raaf 117 - 122, Yunus 81-82, Thaha 68-70, bacakan masing-masing 11 kali dan tiupkan. Misal baca Al Fatihah lalu tiupkan setiap selesai membaca hingga 11 kali, lanjutkan dengan Al Ikhlas.. dan seterusnya.
 Penggunaannya untuk Ruqyah Rumah dsb, cipratkan atau semprotkan keseluruh lantai dan sudut rumah. Untuk Ruqyah Mandiri, penyakit menahun dsb; caranya air tadi diminumkan dan dimandikan. 
 Lakukan selama 12 hari, gunakan air yang sama. 
Untuk ruqyah rumah, ambil 1,5 liter setiap hari dan campur dengan air lain dan cipratkan keseluruh lantai rumah, sudut-sudut rumah, jendela, pintu, langit-langit, dapur dan atap rumah. Lakukan hingga ada tanda-tanda bahwa jin atau sihir itu telah sirna, tandanya akan ditemukan hewan yang mati atau bau hangus terbakar. Untuk Ruqyah mandiri dan penyakit menahun lain teknisnya; ambil 1,5 liter setiap hari dan campurkan air itu dengan air bak untuk mandi atau shower, sebagiannya minum. 

Ingat, bacakan ayat tadi sejumlah 11 kali atau lebih di hari pertama saja. Setelah itu pakai air tersebut dengan cara diatas (tidak usah dibacakan lagi) selama 12 hari. 


2. Menghukum/Mengalahkan/Membunuh Jin di Alam Mimpi. 
Ini sudah dibuktikan ratusan orang muslim bahkan non muslim sekalipun, modalnya keyakinan. Ingat, keyakinan itu lahir dari pengetahuan dan pengetahuan itu lahir dari belajar. Mari kita pelajari dan buktikan, caranya sebagai berikut; sebelumnya, ingat: Jin itu hina, dan jin itu mati. Yang tidak mati itu iblis.

- Sebelum tidur ambil wudhu, dan niatkan untuk bertemu dengan jin yang selama ini mengganggu anda atau keluarga anda atau jika antum praktisi Ruqyah niatkan untuk bertemu jin yang selalu mengganggu pasien.

- Baca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas juga Ayat Qursi. Setelah itu usapkan ke wajah dan seluruh tubuh. Lalu bacakan surah Al Baqarah 148, dan niatkan sekali lagi (mohon kepada Allah) untuk bertemu dengan jin-jin laknat itu.

- Jika dalam mimpi itu dipertemukan oleh Allah dengan jin yang biasa mengganggu, atau jin yang suka menindih kita, atau jin yang menyakiti kita, atau jin yang biasa menakuti anak kita, istri kita atau kita sendiri maka...JANGAN LARI TAPI KEJAR DAN TANGKAP SAMPAI TERTANGKAP APAPUN BENTUKNYA! Ingat tangkap dan cengkram lalu bacakan Ayat Qursy hingga ia mati terbakar. Jika dalam mimpi itu tidak hafal ayat-ayat Ruqyah, maka baca Asma Allah atau takbir. Bacakan berulang-ulang hingga ia mati atau lari.

Ingat, sekali lagi ingat sabda Rasulullah Sholallahu Alaiyhi wa Sallam; "Jin itu takut sama manusia sama seperti manusia takut sama Jin". Jadi jangan lari dan membiarkan diri dikejar-kejar jin, tapi kejarlah agar jin itu lari.

Ingat jangan lari tapi kejar, hingga musuh-musuh Allah itu lari. Ingat, KEJAR, KEJAR, KEJAR, sekali lagi KEJAR. Catat dalam otak bawah sadar anda "KEJAR jangan lari". Terus kejar, jika jin itu lari kesebuah rumah atau persembunyian, jangan takut, lari dan terus kejar dan hancurkan tempat mereka. Bisa jadi itu adalah tukang sihir yang menyihir keluarga kita, jika JIN, tukang sihir dan rumah atau persembunyian itu berhasil kita hancurkan dalam mimpi, maka insya Allah jin dan tukang sihir itu juga mati. Sekali lagi MATI, karena pelindung mereka itu hanyalah dari syaitan, dan syaitan itu dipersenjatai kekuatan dari IBLIS. Dan iblis itu tidak ada apa-apanya dibanding kemahagagahan Allah aza wajalla dan kita, manusia, baik orang awam atau Praktisi Ruqyah memohon kekuatan dan diberi kekuatan oleh Allah. Cash! Lansung! Tanpa Batas! Selama kita yakin. Insya Allah, pasti.

3. Pembentengan Diri dari Sihir, Jin dan 'Ain. 
Yang harus diperhatikan adalah, kita tidak mungkin meminta perlindungan kepada Allah sementara kita membangkang kepada Allah (melakukan dosa). Rasulullah saw bersabda; "Ketika kalian keluar rumah bacakan 'Bismillahi tawakaltu Ilallah, la hawla walaa quwwata illa billah" maka Allah akan menurunkan malaikat untuk melindungimu dan syaitan akan menjauhimu". Jadi, syaikh Abdul Rouf berkata jika kita keluar rumah baca doa perlindungan kepada Allah lalu dijalan memandangi wanita/laki-laki malaikat akan meninggalkan kita dan syaitan akan kembali kepada kita. Sama halnya ketika wanita mulai memperlihatkan auratnya, disana syaitan akan bersama mereka.

Jadi tolong diperhatikan dan dicatat; bahwasannya yang paling penting adalah meninggalkan DOSA terlebih dahulu dan melaksanakan kewajiban kita sebelum menuntut hak perlindungan kepada Allah. Saya pernah mendengar testimoni ada sensasi kesembuhan yang terjadi setelah "taubatannasuha" dan melaksanakan seluruh kewajibannya sebagai muslimin-muslimah.
Yang berikutnya adalah meninggalkan (bertaubat dari) semua perbuatan syirik, musyrik, bid'ah, khurafat (jimat-jimat, meminta karomah kepada kuburan dsb) dan jangan lupa menurunkan semua patung, photo & lukisan dalam rumah.
Setelah itu perhatikan hal berikut;
- Baca Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas masing masing 3x setelah sehabis Subuh, Setelah Magrib dan sebelum tidur. 
 - Baca Ayat Qursi dan kalimah "A'udzubikallimatillahi ttammati minsyarrima kholak" dan Kalimah "Bismillahi laa yadhurru ma asmihi syai un fil ardi wala fissamai wa huassami'ul 'Aliim" masing-masing 3x setelah subuh dan maghrib.
 - Baca "basmalah" dalam 5 kondisi; Masuk rumah, sebelum makan, sebelum membuka pakaian, sebelum masuk toilet dan berhubungan suami istri. (Atau, disarankan lebih afdhol baca do'a yang dituntunkan Rasul Saw)
 - Membaca Asma Allah dalam 3 kondisi; saat Marah, Sedih dan Takut. Karena dalam 3 kondisi tersebut manusia lemah dan ada celah syaitan untuk menguasai manusia. Jadi ketika marah baca "Ta'awudz", ketika sedih baca "Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun" ketika takut baca "Allahumma 'audzubika min sururihim wa naj'aluka fi nukurihim"

Tutorial dahsyat Ruqyah & Cara Mengalahkan Sihir/Jin/Setan secara Islami ini dari Abdul Raouf Bin Halima. Beliau telah mencetak ratusan praktisi international dan memiliki 60 Ruqyah Center di 20 negara termasuk london

6 Responses to "3 CARA PALING MUTAAKHIR MENGALAHKAN JIN"

  1. Alhamdulillah pak ustad.
    Ane pernah mempraktekkan teknik yg di alam mimpi ini bbrapa bulan lalu. Ceritanya, suatu malam kucing peliharaan ane tiba2 melotot ke arah belakang ibu ane dalam posisi seperti melihat musuh. Bulunya tegak dan menggeram. Ane merasa ada yg nggak beres. Memang sih, waktu itu ibu ane sedang menangani kasus penggelapan uang di kantornya. Jadi ane khawatir kalo ada yang berniat buruk pada beliau.
    Lalu ane praktekin yg diajarkan ustad Abdurrauf itu. Dan dalam mimpi ane melihat seperti ada perempuan yang menempel di punggung ibu ane.

    Lalu ane tangkap lehernya, ane renggut dan ane pepet ke tembok. Lalu ane bacakan ayat kursi. Anehnya di dalam mimpi itu ane membacanya bukan dengan mulut, tapi dengan pikiran. Seakan2 suara ane membaca ayat kursi itu menggema dimana2 tanpa mulut ane lisankan.

    Lalu perempuan aneh itu menggelepar2 di cengkraman ane, tangan dan kakinya tiba2 hilang entah gimana. Jadi yang ane cengkram itu cuma seperti badan dan kepala saja.

    Setelah menggelepar2 itu akhirnya dia diam seperti pingsan. Dan tiba2 ane bangun.

    Wallahu'alam, apa yang terjadi sebenarnya. Apakah ane benar2 sedang melawan jin, ataukah sekedar mimpi belaka. Tapi yang ane ceritakan itu benar2 ane alami.

    Btw, cara ini juga ane share ke sepupu ane yang sedang bermasalah dengan seorang dukun yang sudah membuat rumahtangganya berantakan. Dan benar saja, setan yang dikirim dukun itu datang dalam mimpinya sambil memegangi anak2 nya. Lalu mengancam akan membunuh anak2 nya kalau diteruskan.

    Sayang sekali, sepupu ane tidak berani lagi meneruskan teknik ini. Ane belum mendapatkan update terbaru untuk kasus dia. Soalnya dia tinggal jauh di kota lain.

    Kapan2 tolong dishare kisah pribadi pak ustad yang paling update, ketika mempraktekkan teknik melawan jin di alam mimpi. Ane masih penasaran.

    Thx before, ditunggu kisah lengkapnya. :)

    ReplyDelete
  2. Oh iya. Ane juga pernah punya pengalaman soal mimpi, jauh sebelum ane mengenal teknik2 ruqyah. Waktu itu ane masih baru kuliah.

    Dulu adik perempuan ane memelihara seekor kucing yang cukup galak dan tidak suka dibelai orang lain. Kalau dibelai biasanya langsung digigit.

    Nah suatu malam tiba2 ane mimpi rumah ane didatangi mahluk seram, masuk kedalam rumah. Lalu ketika mahluk itu mau menyerang, tiba2 kucing ane langsung menerkam mahluk itu. Lalu ane ikut menyerang mahluk itu sampai dia lari tunggang langgang.

    Ane masih ingat dalam mimpi itu ane dan kucing itu mengejar mahluk itu lari sampai memanjat atap rumah. Lalu ane berhenti mengejar, sedangkan kucing ane itu masih terus mengejar entah kemana.

    Pokoknya kejadian dalam mimpi itu seperti bukan mimpi saja. Terasa nyata. Wallahu a'lam.

    Lalu ketika hari sudah pagi, ane menemukan kucing ane itu lemas seperti kehabisan tenaga. Ketika dipanggil, dia berjalan sempoyongan, dan ambruk. Tapi ketika digendong masih menggigit (dasar kucing galak). Alhamdulillah sore harinya kucing itu sudah sehat lagi.

    Entah apakah ada kaitannya dengan mimpi ane itu, wallahu a'lam.

    Tapi masih jadi suatu tanda tanya bagi ane sampai sekarang, apakah kucing2 yang dipelihara manusia juga membantu mengusir mahluk2 gaib yang berniat jahat? Soalnya ane pribadi belum pernah sih, melihat rumah orang yang pelihara kucing kena gangguan ghaib.

    Apakah ada kaitannya dengan riwayat Rasulullah yang suka memelihara kucing?

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum, ya, Ustadz. Bagaimana jika si pasien tinggal di rumah orang lain yang tidak mungkin menurunkan gambar - gambar?

    ReplyDelete
  4. setelah saya semprot dengan air ruqyah beberapa jam kemudian ada cicak yang mati nggelantung. Apakah itu cicak jelmaan jin atau cicak biasa?

    ReplyDelete
  5. Pak Ustadz mohon pencerahannya :

    dalam adab islami sebelum tidur ane belum pernah dapati ada riwayat tentang menbaca alfatihah dan albaqoroh ayat 148.
    artikelnya : http://muslim.or.id/fiqh-dan-muamalah/adab-islami-sebelum-tidur.html

    mohon riwayatnya darimana ustadz, jazakalloh khoiron katsiro.....

    ReplyDelete
  6. terimakasih ustad atas ilmunya semoga keberkahan melimpahi ustad

    ReplyDelete