TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH ANAK DEMAM TINGGI VERSI 2

Kisah Luar Biasa lainnya dari Praktisi Quranic Healing Nandang Haerudin begitu selesai mengikuti Training QH Langsung mempraktekkan Ilmu ruqyahnya untuk menerapi anaknya yang sakit panas dan Alhamdulillah diberi kesembuhan dari Allah Ta'ala.

Wallahi (Demi Allah) ! Terapi Ruqyah Metode Quranic Healing Technology sangat-sangat mudah, ilmiah dan syar'iyyah hingga bisa dipraktekkan oleh anak kecil,

remaja, orang tua yang hasilnya Insya Allah seketika terjadi proses penyembuhan.

Siapapun orangnya asal sudah tahu kunci tehniknya Insya Allah langsung bisa praktek untuk self healing (penyembuhan diri sendiri) maupun mengobati orang lain bahkan pengobatan jarak jauh (Distance healing) melalui HP atau alat komunikasi lainnya.
..............................................
BERIKUT INI KISAHNYA
.......................................

Assalamualikum wr wb.

Bismilahirrohmanirrohim.

Kisah ana ini berawal dari keinginan untuk mengobati/ruqyah saudara ana yang terkena sihir pelet. dan keinginan ana belajar tentang ruqyah.

Waktu itu ana buka google nyari pelatihan ruqyah. lalu ana ketik "ruqyah" alhamdulilah ketemu, TRAINING RUQYAH bersama ustadz Perdana. melalui FBnya akhi Fajri.

Sebelumnya ana pernah baca bukunya ustadz Perdana, sekitar 7 thn yang lalu

lalu baca informasi tersebut terus hubungi akhi Pajri dan langsung daftar beserta saudaraku. dengan harapan saudaraku ini sembuh dari sihir pelet. dan bisa ruqyah mandiri serta keluarga.
singkat cerita hingga 2hari menjelang training tersebut , anak anak yang pertama (berumur 4thn) sakit demam. Benakku; "aduh gimana nih! mana besok mau ikutan training ruqyah lagi!"
Kata istriku; bi kita periksa dulu ke dokter.

"udah kasih ajah dulu obat penurun panas. demam juga belum seberapa, masih demam biasa" kataku

Jelang malam hari demamnya semakin tinggi. seperti biasa ana kasih obat penurun panas. tapi ya gitu! demamnya naik turun.
Istri bilang; sudah bi besok batalin ajah ikut pelatihannya.

Dalam hatiku jadi bimbang ; " mending ikutan atau ngga ikutn. training besok".

Stelah di pikir2 kuyakinkan, ana harus ikutan training ruqyah tersebut.

Besoknya ana sudah siap2 mau berangkat ke mesjid assalam cibinong, bogor. sebelumnya ana pamitan dulu sama istri.Dan istri ngomong lagi.Gimana dong bi anak kita, masa abi tega ningalin anak lagi sakit!.

Jawabku; " ya sabar dulu mi. nanti pulang dari sana kita obati.
Walau pun dalam keadaan cemas, kami berdua berangkat ke acara training ruqyah tersebut.

Alhamdulah di acara tersebut banyak ilmu yang di dapat. Dan saat itu yg menjadi media percobaan/praktik adalah ana dan saudaraku.

Dengan ketidak sengajaan praktik2 usapan ketukn dan tiupan serta berkat bacaan ruqyah ustadz dan teman2 memberikan afek yang luar biasa. saudara ku sempet terasa pegal2 walaupun ga sampai muntah. alhamdulillah dia sudah sembuh.

Jelang istirahat setelah solat dzuhur, istri ana ngsms " bi gimana nih anak, panasnya semakin tinggi. bawa ke dokter jangan?"
sabar dulu deh. nanti sore pulang dari sini, abi ruqyah" balesku dengan mantap. karna sudah dapat ilmu dari ustadz.

singkat cerita pulang. ku pegang kening anakku keadaannya masih demam tinggi. setelah istirahat sebentar terus solat, lalu berdoa " Ya Alloh sembuhkanlah anakku 3x ..."

Kudekati anakku lalu ku pegang kepala dan dadanya terus membaca surah alfatihah 7x, al-iklas 3x, alfalaq 3x, annas3x.

Setiap satu surat ditiupkan keseluruh tubuhnya dari kepala hingga kaki. dengan niat membuang hawa panas dan semua penyakit dalam tubuhnya. terakhir membaca ayat terakhir surat alfatihah, dengan tehnik buangan.

Dan setelah itu dia tidur pules. Besoknya alhamdulillah dia sembuh dan bisa main lagi sama adiknya dan teman2nya.

Biasanya dulu kalo dikit2 anak sakit buru2 bawa ke dokter. Dan alhamdulillah sekarang kalo anak sakit belum pernah di bawa lagi ke dokter. malahan kalo anak merasa sakit dia minta duluan di doain(ruqyah) sama abi.

terima kasih ustadz atas ilmunya. dan ana ingin belajar terus. jazakallloh.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQYAH ANAK DEMAM TINGGI VERSI 2"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP