TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Syaikh Muqbil -rahimahullàh- meruqyah

Disusun oleh :
Abu Hasna Dan Faiz
(Praktisi Quranic Healing)
Dikisahkan bahwa Syaikh Muqbil -rahimahullàh- (ulama salafy di Yaman) di datangi beberapa pelajar ketika sedang menyampaikan pelajaran. Mereka meminta beliau agar berkenan meruqyah seorang laki-laki yang mengalami kesurupan, yaitu dengan membacakan ayat al-Quran kepadanya.

Syaikh Muqbil -rahimahullàh- menceritakan sendiri kisah itu:

"Maka aku pergi bersama mereka, MESKIPUN AKU BELUM PERNAH MERUQYAH SEORANG PUN DENGAN BACAAN AL-QURAN. Setelah tiba di tempat yang di tuju, aku membacakan ayat-ayat al-Quran kepada orang yang kesurupan tadi dan aku memerintahkan sesuatu kepada jin yang merasukinya: "HAI HAMBA ALLÀH! KELUARLAH KAMU DARI TUBUH MUSUH ALLÀH INI!" Padahal yang sesungguhnya ingin aku ucapkan adalah: "Hai Musuh Allàh! Keluarlah kamu dari tubuh Hamba Allàh ini!" Hanya saja, aku terbalik mengucapkannya". :)

Sebagai seorang ulama salaf abad ini, tak diragukan lagi akan keilmuan dan kefaqihan beliau, lebih lengkapnya bisa dibaca di sini http://www.alquran-sunnah.com/ulama/biografi-ulama/727-biografi-syaikh-muqbil-rahimahullah.html

Meski sebagai seorang ulama, namun tetap, beliau bagaimanapun adalah seorang manusia yang tak luput dari kekhilafan, dan kita sebagai penuntut ilmu selayaknya belajar dari pengalaman mereka.

Salah satu hikmah dari kisah di atas adalah, hendaknya seorang muslim itu belajar tentang cara meruqyah, mencoba sunnah Nabi yang saat ini teranggap "aneh", mengambil faidah dan pelajaran dari meruqyah diri sendiri, keluarga dan orang lain. Hingga terlahirlah sebuah pengalaman yang tak ternilai harganya karena tak satupun lembaga yang mengajarkan sesuatu yang disebut dengan pengalaman ini.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah Syaikh Muqbil -rahimahullàh- meruqyah"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP