TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENCOBA MERUQYAH ANAK YANG SAKIT

 Kesaksian MAHFUZ SIDDIQ


Saya ingin sedikit berbagi pengalaman saya tadi malam semoga bermanfaat...
Saya bukan praktisi ruqyah atau orang yang sempat belajar ruqyah, saya tahu tentang ruqyah cuma lewat tulisan di FB dan internet, saya juga terus terang masih termasuk orang yg malas ibadah dan masih perlu belajar banyak tentang ilmu agama :( namun saya coba bagikan pengalaman ini semoga jadi pembelajaran bagi saudara saudari yg lain.


Dari pagi kemarin anak laki-laki saya menderita demam yang berlanjut sampai malam hari, demam panas, rewel, tidak mau makan, tidak mau minum obat dan selalu minta digendong.
Istri saya sempat bilang "kalo ga salah di hape ayah ada tulisan mengenai meruqyah anak demam panas kan? Coba yah tuk ngobatin anak kita"
Sayapun mulai mencari tulisan tersebut di hape saya.


Saya pilih cara yg menurut saya paling mudah karna saya ga hapal sama sekali ayat ruqyah.
Akhirnya saya baca Ta'awudz, Basmallah, al Fatihah, al Ikhlas, al Falaq, an Nas, Ayat Kursi dan saya tambah bacaaan "A'udzubikalimatilla­hittammati minssyarrima kholaq...Allahu Akbar" lalu saya tiupkan ke tangan kanan saya.


Saya taruh saya tangan saya dibagian pundak anak saya dan tiba-tiba anak saya seperti kaget / terkejut (saat itu dia sedang baring arah kiri dan disusui ibunya).
Istri sayapun spontan bicara "yah...kok reaksinya seperti itu?"


Sayapun bingung mau jawab apa, akhirnya saya baca tiap surah diatas sebanyak 7x dimulai dari Al Fatihah sambil terus mengusap bagian2x tubuh anak saya dari kepala sampai ujung kaki.
Saat membaca ayat kursi saya usapkan tangan didaerah perut dan dada. Mata anak saya terpejam namun dari mulutnya terkadang mengeluarkan suara erangan pelan.


Sampai kegiatan itu selesai tidak ada reaksi lain dan saya biarkan anak saya tidur. Dan saya terus baca A'udzubikalimatilla­hittammati minssyarrima kholaq...Allahu Akbar didalam hati terus menerus.
Satu jam lebih tiba-tiba anak saya bangun memandang saya sambil tetap berbaring dan langsung muntah banyak sekali. Saya dan istri pun kalang kabut :)


Setelah bersihkan tempat tidur dan ganti sprei kamipun istirhat.
Pagi ini saya ulangi lagi proses tersebut dengan menambahkan cairan jeruk nipis dicampur irisan bawang dan madu yg diberi mertua saya. Saya balurkan dikepala anak saya, lipatan siku, lipatan kaki dan ketiak serta pungung dan perut.


Dan hasilnya اَلْحَمْدُلِلّهِ tidak sampai 2 jam anak saya sudah bermain-main dengan anak tetangga didepan rumah dengan demam yg sudah turun drastis. Padahal saya sempat kuatir karna saat bangun tidur tadi badannya masih panas sekali dan masih tidak mau makan dan minum obat bahkan saya sempat berniat membawanya ke puskesmas.


Dari pengalaman saya yg saya tulis diatas saya menyatakan "bahwa saya bersaksi bahwa ayat2x Allah adalah betul-betul mempunyai manfaat penyembuh dan jangan ragu akan hal itu"
Terima kasih

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MENCOBA MERUQYAH ANAK YANG SAKIT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP