TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH KANKER TULANG (OSTEOSARCOMA)


RUQYAH KANKER TULANG (OSTEOSARCOMA)
Penulis kisah Asli: Nenk Saydah, Praktisi Ruqyah QH Makkah
Editor: Nuruddin Al Indunissy.

Bismillahirahmanirrahiim. Semoga kisah ini ada bermanfaat untuk kita semua, untuk kaum muslimin muslimah diseluruh dunia yang menderita penyakit "Kangker" yang membingungkan alat-alat kedokteran canggih sekalipun ini.

Saat pertama kali saya datang kerja di saudi arabia, Maret 2010 lalu. Majikan saya, Ummi bercerita bahwa dia menderita penyakit "Deget", semacam migrain akut. Bedanya, ketika kambuh kepala jadi kebal. Hingga jika di pukul sekeras apapun tak akan terasa, selain itu kaki beliau mendadak beku dan pegal luarbiasa, kata diagnosa dokter terkena panyakit "kangker tulang" pada lututnya. Bahkan dokter menyarankan untuk segera di amputasi.

Qadarullah, ummi tidak menuruti karena beliau tidak mau cacat. Ibu terus berobat sana sini bahkan hingga ke luar negri, namun tidak ada perubahan yang berarti.


Sejak dulu, ketika beliau kambuh saya memang suka disuruh mijit bagian kepala dan kakinya hingga bulan maret 2012 kemarin. Hanya saja dengan pijatan biasa, atau tidak pernah dibacakan ayat sifa atau ruqyah. Karena saya sering sakit-sakitan, dia gak pernah nyuruh lagi.

Beliau mulai nyuruh mijit lagi setelah lebaran fitri kemarin, tapi kali ini saya bukan sembarang mijit. Namun pijatan sambil membaca ayat ayat-syifa. Itu saya lakukan setiap kali di suruh mijit, dan ini dilakukan hampir tiap hari.

Ada kejadian aneh ketika saya memijit dengan membacakan Ayat syfa tersebut, kadang ummi tiba-tiba membentak tampa alasan atau bahkan sampai meludahi saya. Pernah hingga menendang sampe kepala saya terbentur meja, katanya kaki atau kepalanya sakit karena pijitan saya terlalu keras, padahal saya memijit seperti biasa gak pakai tenaga penuh.

Hari demi hari dia sudah tidak sering kambuh, bahkan solat pun mampu berdiri, sejak di pijit 4 bulan terakhir sampai bulan muharram beliau gak pernah kontrol ke dokter lagi, hanya memakan obat resep-nya aja.

Terakhir minta di pijit tengah malam 30 muharram jam 3 malam. Saya dibangunkan, katanya ummi kambuh kepalanya dan kakinya gak bisa di gerakan, saya mulai memjitnya. Namun kali ini yang saya baca buka ayat syifa lagi, tapi ayat-ayat ruqiyah. Saya mulai membaca surat albaqoroh 148 sambil di pijit ibu jarinya. Tiba-tiba ummi berteriak keras "Alloh i'la'nik an abuk!" (sebuah ungkapan kata-kata kasar dalam bahasa Arab).

Saya terkejut dengan sejadinya karena selama ini semarah nya ummi gak pernah mengeluarkan kata kata kotor seperti itu, saya terus memjit kaki, kepala, pundak dan lehernya. Beliau terus memaki-maki saya dengar berbagai kata-kata kotor, tapi saya gak menghiraukan nya sama sekali!.

Terakhir, saya baluri dengan minyak Zaitun ke pundak dan lehernya, sambil terus dipijit saya baca-baca ayat ruqiyah yang saya hafal. Yang sering saya baca berulang-ulang adalah surah Al Anfaal Ayat 117 dan keseluruhan surah al Falaq. Ummi muntah hebat dan pingsan.

Besok nya beliau di bawa ke rumah sakit.dan Subhanalloh!
Hasil tes mengatakan penyakit kepala hilang dan kangker tulang yang dideritanya selama 6 tahun juga hilang.

Sungguh ini adalah rahmatnya yang nyata di dunia. Semoga ada manfa'atnya, dan..

Salam Santun :)

|| Kisah Asli sebelum di Edit ada di Komunitas Group FB Keluarga Besar RH Quranic Healing di www.facebook.com/groups/keluargabesar.rhqh ||

Masha Allah!
Benar-benar menakjubkan.
RUQYAH ITU SEDERHANA, MUDAH DAN INDAH.
Sekarang mari kita bandingkan beberapa perbedaan mencolok dari mulai metode pendeteksian, metode pengobatan, biaya pengobatan, dan hasil pengobatan yang diperoleh oleh technologi canggih kedokteran orang-orang liberal dan materialis, dengan tehnik pengembangan praktisi Quranic Healing yang sunnah ini.

Yang Pertama:
> Menurut Dunia Kedokteran:
Mereka mengatakan bahwa penyakit kangker tulang atau dalam bahasa mereka disebut "Osteosarcoma" ini bisa terjadi atau terlihat karena gejala sebagai berikut:

1. Dapat terjadi deformasi patologis tulang.
2. Muncul rasa sakit pada punggung secara terus-menerus yang tidak bisa dijelaskan.
3.Tanpa sebab yang jelas, pada tubuh muncul patah tulang di satu atau banyak tempat.
4. Karena tumor menekan pembuluh darah yang ada di syaraf, mengakibatkan anggota tubuh distal mati rasa.
5. Permukaan tulang muncul satu benjolan yang keras, ada gejala rasa sakit atau tidak sakit.
6. Muncul gejala meradang, berat badan turun, lelah, kemampuan untuk beraktivitas menurun dan lainnya
7. Tulang dan persendian muncul rasa sakit atau bengkak, rasa sakit adalah nyeri tumpul yang terus menerus atau sakit saat kompresi.

> Saya sebagai praktisi Ruqyah Mengatakan: Gejala sakit sejenis kangker tulang ataupun hampir semua penyakit yang tidak terdeteksi dan tidak bisa ditangani oleh medis ini karena pasien masih senang dengan bid'ah dan tidak tegap akidah tauhidnya hingga sihir jin menguasai hatinya.

Yang Kedua:
> Metode Diagnosis Kedokteran
1. Scan tulang : Dengan menyuntikkan sedikit dosis bahan kontras dan menggunakan perangkat kamera khusus untuk mendeteksi, dapat menampilkan gambaran tulang.
2. Pemeriksaan pencitraan : Peralatan pemeriksaan misalnya sinar-X, CT scan, MRI dan peralatan lainnya, dapat membantu dokter untuk menilai situs keterlibatan tumor.
3. Biopsi : Dengan mengambil sepotong kecil jaringan dari tumor untuk melakukan pemeriksaan yang berkaitan dengan osteosarcoma, diantaranya meliputi :
(1) Biopsi jaringan lewat aspirasi jarum : Dokter menggunakan satu jarum tipis untuk mengambil sepotong kecil dari jaringan tumor.
(2) Bedah Biopsi : Dokter memotong kulit, mengangkat jaringan tumor secara keseluruhan atau sebagian jaringan tumor, kemudian melakukan pemeriksaan osteosarcoma.

> Metoder Diagnosis Praktisi Ruqyah; Cukup ngobrol santai, tanya tentang cara dia shalat, cara dia bermuamalah, cara dia ibadah dan dosa apa saja yang masih dilakukan. Untuk pendeteksian tentang keberadaan sihir cukup bacakan surah Al Anaam 103, atau Al Baqarah 148 lalu tiupkan ke ubun-ubun pasien. Atau bahkan tanpa baca ayat apapun, hanya mendekatkan tangan ke ubun-ubunnya dan baca "Hasbiyallah!" (cukup bagi saya Allah) dalam hati.

Yang Ketiga:
> Metode Pengobatan Kedokteran:
Pengobatan osteosarcoma dengan operasi merupakan metode pengobatan yang sering dilakukan, yang meliputi :
1. Kuretase : Dengan memotong dinding tulang yang mengandung tumor, menguret bersih jaringan tumor yang ada di dinding tulang.
2. Bedah reseksi : Dengan mengangkat tumor dari dasar (dalam) yang tumbuh muncul keluar dari tulang.
3. Operasi amputasi : Dengan memotong satu bagian dari tulang di mana tumor tumbuh.

> Metode Pengobatan Praktisi Ruqyah:
Bacakan Ayat Ruqyah dengan yakin, setelah bereaksi ucapkan "UKHRUJ YA ADUWALLAH!" Atau "Keluarlah wahai musuh Allah!". Jika tidak sembuh dengan pengobatan ruqyah konvensional (ruqyah pasive) maka Quranic Healing Technologi kami adalah solusinya. Tentunya untuk menjemput tenaga cinta dari langit ini perlu pengenalan tauhid yang kokoh dan tehnik pengembangan yang sunnah dan akurat. Insya Allah buku Rehab Hati Qurani dan Quranic Healing Technologi ini solusinya. Akan terbit awal pertengahan 2013 ini.

Yang Keempat:
> Rupiah yang harus dibayar? <

Kedokteran:
Sekian puluh Juta Rupiah, bahkan sampai ngider ke luar negeri.

Metode Pengobatan Praktisi Ruqyah:
Kami 0 Rupiah, insya Allah.

Yang Kelima:
Hasil Kedokteran: Perlahan, dan kadang hingga butuh operasi.
Hasil Ruqyah: Qadarullah, jika sembuh maka insya Allah sembuh total. Jika tidak sembuh, insya Allah bid'ah dan syiriknya sembuh. Mungkin jadi lebih mengerti dan rajin ibadah karena ingin sembuh.


*Catatan:
- Semua penyakit yang sembuh dengan ruqyah adalah penyakit yang ditimbulkan oleh sihir.
- Yang dimaksud Ayat syifa adalah ayat penawar rasa sakit. Jika ayat ruqyah, adalah ayat yang dibaca untuk mengusir atau memperingatkan jin agar keluar atau bahkan membunuhnya. Ayat Syifa: Surat At Taubah Ayat 14, Yunus Ayat 57, An Nahl Ayat 69, Al Isra 82, As Syura 80, Fushilat Ayat 44.

Salam Tauhid.
Nuruddin Al Indunissy.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "RUQYAH KANKER TULANG (OSTEOSARCOMA)"

alhamduliilah allahu akbar..allahu rahman warahiim...

Tutup donk fakultas kedokteran...

*Catatan:
- Semua penyakit yang sembuh dengan ruqyah adalah penyakit yang ditimbulkan oleh sihir.
#di fakultas kedokteran gak diajarkan menangani gangguan sihir kan?...

ada penyakit non medis yg bisa di sembuhkan dgn ruqyah, bukn hny sihir saja

Saya ada pertanyaan:
Kalau ruqyah hanya untuk penyakit yang disebabkan oleh sihir, bagaimana penyembuhan penyakit yang betul2 sakit fisik belaka. Ataukah pada dasarnya semua penyakit adalah akibat ulah jin?

Terima kasih banyak atas penjelasannya
Wassalamualaikum wr wb.,

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP