TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

GRATIS 6 BUKU ORIGINAL SERI RUQYAH

 

Ebook Buku-Buku Original Ust. Perdana Ahmad S.Psi

Buku-Buku Dahsyat dan Spektakuler ust Perdana Akhmad S.Psi ini sekarang bisa dimiliki, dinikmati dengan cuma-cuma dihadapan anda. Tanpa harus memesan, mencari atau khawatir tentang rupiah yang harus dibayar...

Tinggal satu Click Download! dan simpan dikomputer antum, untuk dibaca, dipelajari dan dipahami orang-orang tercinta dan terdekat antum. Atau bagikan untuk mendapatkan multilevel pahala tidak terbatas!

Kalau bisa gratis, kenapa harus Bayar?
Ikuti juga pelatihan-pelatihan gratis RehabHati Quranic Healing untuk memusnahkan semua bentuk kesyirikan, perdukunan dan gangguan jin serta sihir yang membelenggu keluarga kita.

1. ILMU HIKMAH, ANTARA HIKMAH DAN KEDOK PERDUKUNAN - PERDANA AKHMAD

Download: http://sdrv.ms/ZyK0ax

2. KERASUKAN SETAN, BENARKAH MANUSIA DAPAT DIRASUKI OLEH JIN - PERDANA AHMAD

Download: http://sdrv.ms/121486F

3. KESAKSIAN PRAKTISI TENAGA DALAM DAN ILMU KESAKTIAN - PERDANA AKHMAD

Download: http://sdrv.ms/1214iuH

4. MEMBONGKAR KESESATAN PRAKTEK SIHIR PADA REIKI,TENAGA DALAM DAN ILMU KESAKTIAN - PERDANA AHMAD

Download: http://sdrv.ms/1214pq5

5. PRILAKU SYIRIK MASYARAKAT INDONESIA - PERDANA AHMAD

Download: http://sdrv.ms/X2jeox

6. RUQYAH SYAR'IYYAH VS RUQYAH GADUNGAN - PERDANA AKHMAD

Download: http://sdrv.ms/ZyL9ie

7. Quranic Healing Technology
[Insya Allah terbit, Buku Masterpiece ini Segera terbit pertengahan 2013]. Direlease bersama RehabHati Qurani - Nuruddin Al Indunissy

Bonus:
EBOOK RAHASIA SEDERHANA KESUKSESAN RUQYAH - NAI

Download: http://sdrv.ms/V1f2Rn

SALAM TAUHID
"Satu Visi Satu Hati Menuju Generasi Indonesia Bertauhid 2020"

Allahuakbar!
 
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
10 Komentar untuk "GRATIS 6 BUKU ORIGINAL SERI RUQYAH"

terimakasih ustadz perdana dan mas nai, semoga Alloh merahmati anda berdua atas share ngilmu yang bermanfaat . dr basuki jogja

Alhamdulillah, Jazakallahu khooiron katsiiroo. Barakallahu fiik. Semoga menjadi Amal sholeh bagi semua khususnya sang Penulis.

jazakallah khair tadz,.
semoga mnjadi multilevel pahala hingga pa ustadz wafat pun pahalanya terus mengalir. Salam tauhid...

اِنَّ الْحَمْدَ ِللهِ.... جَزَاكُمُ اللهَ خَيْرًا كَثِيْرًا
Subhanallah walhamdulillah, ilmu yang bermanfaat....
Balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT tatkala kita berbagi ilmu tanpa harus menunggu buku kita terbit dan jadi "Best Seller"....
Semoga menjadi amal jariyah yang senantiasa mengalir terus bagi si penulisnya....

Jazakumullahu khairan

pak ustad..., ebook yang no. 7 kog ga bisa didonlod ya?

syukran katsir udzt ahmad perdana

jazakallah khair ustaz ilmunya.

Syukron Ustadz :)

Saya senang slogannya "Kalau bisa gratis, kenapa harus Bayar?" :)

Sampai saat ini saya menunggu kebaikan ustadz memberikan "Quranic Healing Technology" dalam bentuk ebooknya nih. :) kalau dalam bentuk buku kan sulit untuk digratiskan karena butuh biaya cetak, demi tersebarnya kalimah tauhid dibumi pertiwi ini.

Apalagi rekan-rekan ustadz jika melihat ada orang jualan ebook/buku langsung diklaim "jualan ayat" seperti di artikel Kyai Luthfi Buku "ruqyah dan bahayanya" :)

ini linknya ; http://ponpesalfithrahgp.wordpress.com/penerbit-abshor-hidmah-dan-ibadah/ruqyah-dampak-dan-bahayanya/

Sekarang beliau buatkan versi ebooknya dan dibagikan gratis, alhamdulillah jadi tahu maksud isi buku tersebut yang kontrovesi itu.

Siapa tahu sekarang giliran ustadz yang berbaik hati membuatkan versi ebooknya :) agar hati kami tidak tersesat. Atau untuk ebooknya apa harus bayar, jika ya berapa ustadz?, saya kira wajar sebuah karya apalagi yang sangat berguna untuk kehidupan perlu imbalan, walaupun berbentuk ebook, apalagi versi buku yang jelas-jelas butuh biaya cetak. Tapi jangan 100 ribu seperti versi bukunya ya.

Sayang kadang-kadang kebanyakan kita kalau ada orang yang meminta donasi untuk sebuah karya tulis baik dalam bentuk ebook apalagi buku, eh langsung di Cap "Penjual Ayat"

Padahal kalau kita pikir secara logika, apa tujuan orang jauh-jauh kemadinah? kan mencari ilmu dan berapa biaya yang dikeluarkan, tentunya tidak sedikit. Selain dari guru darimana kita dapat sumber referensi ilmu? dari buku atau kitab tentunya. Dan apakah itu gak beli?

Ditunggu kemurahan hatinya Ustadz...ebook yang versi bukunya banyak dikecam ahli ruqyah saja mau membagikan dengan ikhlas, Apalagi ini jelas-jelas yang banyak manfaatnya dan sebagai bentuk pertahanan umat islam gak mau memberikan versi ebooknya. Apa kata mereka yang kita bilang "mereka sesat" tapi lebih ikhlas dalam hal ini :)

Maaf ustadz jika ada kata-kata yang salah ya, tapi ini sebagai bentuk kesadaran diri, "Menuduh orang menjual ayat dengan menjual buku/ebook tapi kita sendiri sama melakukan hal tersebut yaitu "Menjual Ayat". Kalau memang ada kesalahan mohon diluruskan dan sekaligus buatlah sebuah artikel penjelasan bahwa meminta bayaran atau menjual buku atau ebook "Tidak disebut MENJUAL AYAT" seperti dikatakan oleh para penganut salafy di artikel Kyai Luthfi diatas...

Mas banyak yang diblokir donlotanya

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP