TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

HUKUM RUQYAH BERBAGAI CARA

Bismillàh...

Bolehkah seorang Muslim meruqyah dengan berbagai cara?

Jawaban:


Boleh melakukan ruqyah dengan cara yang tidak mengandung syirik seperti surat-surat al-Qur'an dan ayat-ayatnya. Dan seperti dzikir-dzikir yang diriwayatkan dari Nabi shallallàhu 'alayhi wa sallam. Diharamkan ruqyah dengan sesuatu yang mengandung syirik, seperti melindungi pasien dengan menyebut nama-nama jin dan orang-orang shalih dan dengan (kata-kata) yang tidak bisa dipahami, karena dikhawatirkan termasuk syirik, karena diriwayatkan dari ucapan Nabi shallallàhu 'alayhi wa sallam, "TIDAK MENGAPA MELAKUKAN RUQYAH, SELAMA BUKAN SYIRIK."

(HR. Muslim, Kitab as-Salàm, no. 2200, Abu Dàwud dalam ath-Thib, no. 3886, dan lafazh ini dari riwayat beliau)

Semoga rahmat Allàh Subhànahu wa Ta'àlà senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad, keluarganya dan sahabatnya, serta kesejahteraan.

(Majalah al-Buhuts al-Islamiyah, edisi. 27, hal. 63-74, al-Lajnah ad-Da'imah. Sumber alsofwa.com/5257/1385-fatwa-hukum-ruqyah-dengan-berbagai-cara-selama-tidak-mengandung-syirik.html)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "HUKUM RUQYAH BERBAGAI CARA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP