Dikisahkan oleh: Zenny dary An To
(praktisi quranic healing)

Saya pernah mendapati sihir haid /pendarahan ini. Karena yg mengalami adalah istri saya sendiri. Saya mendapati istri saya haid selama sebulan lebih. Bahkan urinnya pun berwarna merah. Saya curiga ada hal yg gak beres di sini. Ketika saya tanyakan ke istri ternyata ia pernah di ajak kelompok ibu ibu untuk menghadiri suatu majlis taklim. Selama ini istri saya menolak, tetapi karena gak enak menolak terus, akhirnya sekali itu istri saya menyetujuinya. Selama ini istri saya menolak karena memang pengajian itu berlangsung siang hari, di mana saya sedang bekerja dan istri meninggui rumah. Ternyata pengajiannya di lakukan di sebuah makam yg katanya makam seorang yg saleh. Isteri saya terkejut, dan hendak balik pulang, tp karena gak enak dengan ibu ibu yg lain, akhirnya tetap di situ. Dan sejak pulang dr tempat itulah istri mengalami haid sampai sebulan lebih dan urinnya berwarna merah. Istri saya merasa sakit dan lemas.

Mendengar penjelasan istri saya, saya segera berwudhu. Sholat 2 rakaat, kemudian mengambil sebaskom besar air.
Saya bacakan ke air tersebut ayat ayat ruqyah:
Alfatikah 7 x, albaqarah 1-5 (7x), ayat kursy (7x), 2 ayat setelah ayat kursy ( la ikraha fiddiin...(7x), 2 ayat terakhir al baqara (7x), ali imran:1 (7x), al iklas (7x), al falaq( 7 x), an nas( 7x), thaha: 69-70 (7x), al isra: 81 (7x), yunus:81-82 (7x), setiap baca satu surah di tiupkan ke air di baskom tersebut.
Lalu saya minta istri saya untuk meminum air ruqyah 2 gelas , sisanya agar digunakan untuk mandi dan membersihkan bagian yg hrs dibersihkan.
Subhanallah!
Benar benar terjadi , selesai minum dan mandi, pendarahan itu pun berhenti.
Allohu akbar.

Post a Comment