TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah Pasangan Suami/istri di Cilegon-Banten



Kisah Ruqyah:

'Pasangan Suami/istri di Cilegon-Banten'

Oleh :
Erwin Burhanudin al Bantany
Owner: Ibnu Sina – Bekam Ruqyah Center
Jl. Yumaga no. 23 Benggala, Serang-Banten
0819 1104 7146

Di awal tahun baru 2013, saya lupa tanggalnya (tidak saya masukan ke daftar kunjungan), kami meruqyah di wilayah Cilegon.

Mereka berdua (pasangan suami-istri), selalu merasa tidak enak badan saat di rumah dan sakit (anak-istri-suami) bergantian. dan anak mereka yang pertama (laki2) usia 2 tahunan suka melihat 'penampakan anak kecil' di pohon atau di lapangan depan rumah mereka, untuk itulah mereka ingin di Ruqyah.

Malam hari setelah bada isya, kami mulai me-Ruqyah, sekitar 2 jam-an kami me-Ruqyah, beberapa menit awal istri saya yang turut ikut serta, serta pasien ruqyah (istri)
mendengar ucapan 'assalamu'alaikum' di tengah ruangan saat saya membaca ayat2 Ruqyah yang saya baru tahu setelah selesai prosesi Ruqyah dilakukan. dan tidak ada satupun orang di depan rumah atau dalam ruangan yang terlintas/terlihat mengucapkan itu....wallahu'alam

Singkat cerita, di menit awal ada reaksi merinding di bulu kuduk pasien kami dan setelah 1 jam-an kira2 saya me-Ruqyah timbul reaksi mual lalu muntah pada pasien kami (yaitu istrinya)...begitu dan begitu seterusnya...sampai selesai

Dan suaminya yang persis ada disamping istrinya melihat cahaya merah kecil seperti ukuran kuku jempol tangan atau sebesar kelereng kecil, keluar dari tubuh istrinya dan menghilang entah kemana...wallahu'alam.

Dan apa yang terjadi setelah Ruqyah, istrinya merasakan badannya ringan 'tidak seperti biasanya' mudah2an, Alhamdulillah.

dan tentu saja, yang jadi pertanyaan saya adalah "Bagaimana suaminya bisa melihat cahaya itu?"...yang secara nyata ghoib adanya.

Ingat: 
jika kita bisa melihat penampakan hal2 ghoib/khasaf, hanya ada 2 kemungkinan:
1. ORANG SOLEH (bersih atau murni hatinya)...seperti anaknya yg dua tahun usianya.
2. ISTIDRAJ (rekayasa jin/setan)...yaitu,hal ghoib yang manusia lihat adalah yang jin (merasuk di tubuh manusia) lihat. dengan kata lain ada jin di dalam tubuh kita. sehingga kita bisa melihat makhluk halus dsb.

Dan saya pun diberikan oleh2 (untuk dihancurkan dan dimusnahkan) berupa sabuk karomah (untuk asihan/penglaris/perlindungan) yang terbuat dari kulit kijang dan besi tembaga. Yang dimiliki pasien kami, yang diberikan dari pamannya.

wallahu'alam bishowab.
 SABUK KAROMAH
 KULIT KIJANG

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Meruqyah Pasangan Suami/istri di Cilegon-Banten"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP