TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SAYEMBARA TESTIMONI BERHADIAH BUKU QURANIC HEALING

Alhamdulillah buku QURANIC HEALING TEHNOLOGY ( Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah) sudah selesai naskahnya, tinggal diberikan pada Akh Nuruddin Al Indunissy untuk editing terakhir dan dicetak dengan ketebalan buku 500 halaman.

Buku ini menitik beratkan pada pembahasan ilmiah dan syar'iyyah beragam tehnik khas Quranic Healing disertai kejutan beberapa tehnik rahasia yang akan diulas pada launcing buku QHT. (Tehnik yang saya buat ini sudah melalui tahap trial and error sampai harus beberapa kali berkonsultasi/dikoreksi oleh petinggi ruqyah)

Lanjutan buku QHT ini adalah "Ilmu dan Seni Pendayagunaan Energi Ruqyah Tingkat Mahir " mengkhususkan pada ulasan contoh pengobatan beragam panyakit fisik dan psikis jg gangguan sihir . Saya bisa saja menggabungkannya dalam satu buku namun ketebalannya bisa sampai 1000 halaman (^_^)V........ saya khawatir bisa membuat pembaca buku saya jadi mabuk hehehe

Adapun ulasan khusus pengobatan gangguan jin dan serangan sihir saya rangkum dalam buku yang berjudul "Ilmu dan Seni Penyembuhan, Perlawanan, Pembentengan Qur’ani"
.......................................................................................

PADA KESEMPATAN INI SAYA MENGAJAK KEPADA PRAKTISI QURANIC HEALING DARI ANGKATAN PERTAMA ( *Masjid As Salam* PT Indocement Tbk Citeurep Bogor) SAMPAI ANGKATAN DELAPAN ( PURWOKERTO) juga praktisi ruqyah pada umumnya untuk memberikan testimoninya selama mempraktekkan tehnik QH untuk mengobati suatu penyakit (penyakit fisik, psikis, gangguan jin/sihir).

Kepada para mantan pasien ruqyah yang sudah mendapatkan kesembuhan juga dapat menceritakan kisahnya selama diterapi ruqyah..........

Dengan Format :

Nama : (nama pasien)
Alamat: (jika tidak keberatan)
Umur:
pekerjaan :
kasus : (penyakit yg dialami)
Quranic Healer : (nama praktisi ruqyah yg memberikan terapi)
................................................

TESTIMONI

1.Berupa kisah pengobatan,
2. menceritakan bentuk tehnik yang digunakan secara jelas (bagi praktisi QH)
3. menceritakan kisah selama diobati (sensasi yg terjadi pada pasien dan peruqyah)
4. Hasil yang diperoleh
5. kesan dan pesan
...............................................................................
BAGI 5 ORANG PENGIRIM TESTIMONI TERBAIK AKAN MENDAPATKAN BUKU QURANIC HEALING SECARA GRATIS dan pengirim tertimoni lainnya kisahnya semuanya akan dimasukkan dalam buku-buku Quranic healing..

SAYA MEMBERIKAN WAKTU 7 HARI KEPADA PARA PRAKTISI RUQYAH DAN PADA MANTAN PASIEN UNTUK MENGIRIM TESTIMONINYA LANGSUNG PADA KOLOM KOMENTAR BLOG INI  DENGAN MENGGUNAKAN TATA TULISAN YANG SESEMPURNA MUNGKIN (agar enak dibaca dan saya ga susah ngeditnya hehehe )

kontribusi teman-teman sekalian Insya Allah menjadi ladang amal dan pahala serta akan menghidupkan sunnah ruqyah dan juga akan menegakkan tauhid melalui tertimoni yang teman-teman buat dan tampilkan di buku-buku terbitan Quranic healing.

semoga Allah mempermudah semua hajat dan niat baik kita semua ... Aamiin ya Robbul'Alamin..

Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "SAYEMBARA TESTIMONI BERHADIAH BUKU QURANIC HEALING"

Assalamu'alaikum. Ustadz, Insyaallah, saya beli bukunya aja, deh, kalau sudah terbit....he...he...he..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP