TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Sihir Rabth (ikatan) pada wanita beserta CARA PENGOBATAN

Sihir Rabth (ikatan) pada wanita beserta CARA PENGOBATAN. (Khusus 18+ thn)

Sebagaimana sihir ini terjadi pada pria, sihir ini pun terjadi pada wanita.
Berikut macam2nya yg diterjemahkan dari kitab ash-Shaarimul Battar karya syaikh Wahid Abdussalam Bali:


1.Rabth al-Man'I (Ikatan penghalang) : korban wanita yg disihir dibuat agar tidak bisa digauli oleh suaminya, dan itu di luar kehendak dari wanita tsb. Hingga pernah datang seorang pemuda yg istrinya terserang sihir jenis ini, ia menceritakan bahwa setiap kali ia ingin menggauli istrinya, kakinya selalu tertutup menyatu antara satu dgn yg lainnya, dan itu sangat menyulitkan proses hubungan suami istri mereka, hingga istrinya pun merasa heran dan meminta maaf kpd suaminya, krn hal itu di luar kontrol sang istri. Sgala ikhtiar sudah dilakukan, bahkan smpat menyangga kedua kaki istrinya dgn kayu, namun proses jima' ttp tak dapat dilaksakan dgn baik.

2.Rabth at-Taballud (Ikatan kebodohan/kebingungan/penjajahan) :
Jin suruhan dukun diperintah utk bersarang di pusat syaraf yg menerima rangsangan di otak, sehingga hilanglah gairah seketika, bahkan ada yg dibuat tidak merasakan nikmatnya saat2 indah ketika berhubungan sexual antara suami dan istri.


3. Rabth an-Nazhiif (Ikatan Pendarahan) :
Korban biasa dibuat haid seketika saat akan berjima' dgn suaminya, sihir ini hampir sama dgn sihir nazhaf, perbedaannya hanya pada wktunya saja...
Pernah datang salah seorang tentara yg menceritakan bahwa stiap kali ia berlibur dan ingin menggauli istrinya, slalu ia menemukan darah (haid) pdanya, namun ketika ia kembali utk melaksakan tugasnya, darah itu berhenti seketika saat ia keluar dari pintu rumah, dan hal ini terus menerus terjadi pada istrinya.

نعوذ بالله من دالك..

Pengobatan:
Cara Pertama: Ruqyahlah dgn ayat2 ruqyah, apabila jin pesuruh yg tolol itu berbicara tanyakan dimana tmpat sihir itu ditanam, lalu keluarkan sihirnya, jika terikat, potong ikatannya lalu bakar, suruh jin itu keluar, apabila jin enggan berbicara maka pakailah cara syar'I yg lain.

Cara kedua: baca ayat2 ini sesering mungkin di atas air, lalu minumkan dan pakai utk mandi beberapa hari, insya Allah sihir akan hancur :
Yunus ayat 81-82, al-A'raaf ayat 117-122, Thoha: 69, Al-Baqoroh :102

Cara ketiga:
Sediakan 7 helai daun sidr (bidara) yg msh hijau, tumbuk dgn baik antara 2 batu lalu letakkan di bejana yg berisi air lalu bacakan ayat kursi dan ayat2 pelindung (al-falaq annas)
Lalu suruh orang yg trkena sihir utk meminum dan mandi dgn air tsb beberapa hari dan JANGAN DICAMPUR/DITAMBAH DGN AIR YG LAIN...
JANGAN DIPANASKAN DI ATAS API, dan JANGAN DITARUH DI TEMPAT NAJIS...insya Allah sihir akan hancur luluh lantah pada siraman pertama saat mandi.

Cara keempat: bacalah salah satu ayat di surat al-Furqon (ayat 23) di telinga si korban 100 kali atau lebih...

Wallaahu khairul musta'an..

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Sihir Rabth (ikatan) pada wanita beserta CARA PENGOBATAN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP