TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQIYAH ANAK DUKUN

Dikisahkan oleh : E La Ng

Pukul 19:30 saya dan paman tiba dirumah pasien, perjalanan yg semestinya ditempuh hanya satu jam molor menjadi dua jam gara-gara ban motor kempes dan salah jalan.
begitu turun dari motor saya dan paman disambut ramah oleh seorang wanita muda, dia menghambur keluar menghampiri kami untuk menyalami dan mempersilahkan kami untuk duduk diteras. ayahnya masih dimesjid sementara ibunya sudah meninggal sekitar 3 tahun yg lalu akibat jatuh dari motor karena ngerem mendadak hanya gara-gara ada kucing lewat menyaebrang jalan, kepalanya pecah sehingga meninggal ditempat. 

Saya dan paman sangat mengenal keluarga ini bahkan sudah dibilang menjadi saudara terutama dengan almarhumah ibunya, (semoga Allah swt mengampuni dosa-dosa beliau dan menerima segala amal ibadahnya, Aamiiin...) 

Dulu ketika masih bujangan saya sempat terkagum-kagum dgn kehebatan yg dimiliki ibunya ini, karena benda-benda keramat yg banyak dicari para dukun dia miliki semua, seperti kembang lo (yg jika dipegang bisa tdk terlihat orang lain) kembang sere (diyakini memiliki kekuatan yg sama dgn kembang lo) batu koclak, batu mirah delima, dan bermacam-macam keris yg diyakini memiliki keampuhan yg luar biasa. 

cuma ada satu yg paling dijadikan andalan dan selalu digunakan jika ada orang yg butuh bantuan, yaitu keris kecil sebesar lidi dgn panjang sekitar 3cm yg diberi nama Dewi ratna sari. cara menggunakannya sikeris dicabut dari sarungnya dijilat pake ujung lidah lalu ditempelkan dikening, beberapa detik kemudian tubuhnya terguncang dan keluar ucapan salam dari mulutnya dgn suara seperti anak kecil yg belum bisa menyebut huruf "R", nah jika sudah demikian maka apapun permasalahan yg diadukan pasien disitu akan dibahas tuntas beserta solusi-solusinya. yg saat itu saya masih terkagum-kagum dibuatnya karena hal-hal yg terjadi sesudah dan sebelum dialami pasien bisa ketahuan seolah semuanya. 15 hari saya mengikuti dia jadi saya tahu betul dgn apa-apa yg dimilikinya berikut golongan pasien-pasien yg datang meminta bantuannya yg setiap harinya tdk pernah sepi. termasuk para wanita muda yg datang dari keramat tunggak tanjung priok yg minta diberi penglaris dgn cara memantrai barang-barang kosmetik yg dibawanya. saat itu tempat tinggalnya didaerah semper tanjung priuk. keperluan saya tinggal ditempat itu beberapa hari karena saya diutus guru saya untuk mengajarkan silat padanya (Insya Allah tampa ritual dan khodam dalam mempelajarinya). selesai menjalankan tugas saya dibawa keliling kebeberapa daerah untuk diperkenalkan pada para kiyai yg sealiran dengan ilmunya dan setiap kiyai yg dijumpai selalu memuji-muji kehebatannya. 

Alhamdulillah nurani saya menolak sehingga tdk terbawa masuk kedalam aliran ini.
Mohon ma'af jika kisah ini terlalu fulgar, sungguh tidak ada niat buruk tapi semata-mata ingin menyampaikan yg sesungguhnya dgn harapan banyak saudara-saudaraku yg bisa mengambil ibroh didalamnya..

Kini saya sedang dalam tahap mengobati anaknya, setelah sudah sekian tahun mencari solusi kemana-mana tampa ada hasil ahirnya sampai juga kesaya padahal dulu sejak dia masih hidup yaitu 5 tahun yg lalu saya pernah menawarkan diri untuk meruqiyah anaknya tapi entah kenapa tanggapannya begitu dingin dan malah menakut-nakuti kalu jin yg berada dalam tubuh anaknya ini sangat kuat.

Satu tahun yg lalu anaknya ini menikah (sebut saja namanya Yani bukan nama sebenarnya) tapi hingga saat ini Yani masih tetap perawan karena sama sekali belum pernah disentuh suaminya, jangankan menyentuh mendekat saja bawaannya ingin membunuh. sudah berkali-kali pisau terhunus dgn keadaan suaminya sudah tak berdaya tapi sukurnya selalu kepergok ayahnya sehingga tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan, sementara setiap malam ditempat tidurnya dia merasa ada yg menemani sosok lelaki yg dia merasa nyaman dlm hatinya . Keseharian Yani sudah merasa sangat tersiksa karena selain rasa sakit diperut dan kepala yg luar biasa, yani juga merasa tersisih dari teman-teman dan orang sekelilingnya, karena tak jarang temannya memberitahu kalau wajahnya terlihat seperti setan dan berubah-ubah. dan juga sering terjebak bicara sendiri, dia merasa bicara dgn seseorang didepannya yg terlihat nyata tapi tiba-tiba ditegur oleh temannya kenapa bicara sendiri. jadi yani sudah sulit membedakan mana teman manusia dan mana teman yg jelmaan jin. yani bekerja dipabrik dan sering jika sakit kepalanya datang tangan-tangannya semua kaku dan begitu melihat sekeliling taman-temannya seolah semua temannya itu sedang melihat dia denga wajah dan pakaian buruk sambil mentertawakan dirinya tapi begitu sakit kepalanya hilang ternyata teman-temanya itu sedang pada sibuk menjahit dan tak ada satupun yg memandanginya.. dan masih banyak hal-hal aneh yg lain yg tdk bisa saya ceritakan satu persatu..

10 menit kemudian ayahnya datang dari mesjid setelah kami bersalaman beliau ikut duduk diteras bersama kami sambil menceritakan kejadian-kejadian yg menimpa anaknya. saya kemudian minta izin untuk sholat Isya, saya dibawa kebelakang utk mengambil air wudhu selanjutnya masuk keruang tengah yg ternyata sudah dipersiapkan utk saya melaksanakan sholat. 

Baru satu raka'at terdengar didepan ada suara gaduh, saya tetap tenang dan tdk terpengaruh, tapi pas raka'at kedua Yani sudah berada dipintu ruangan tmpat saya sholat, dia coba mendekat tapi sama sekali tak mapu, baru separuh badan masuk tapi mundur lagi sambil mengeram. Yani terus berusaha sekuat tenaga mendekati saya tangannya seperti menggapai-gapai cari pegangan, kakinya dicoba sekuat tenaga untuk melangkah tapi sama sekali sejengkalpun Yani tak mampu mendekat malah pada raka'at keempat yani terjatuh mengenai sesuatu sehingga paman dan ayahnya berhambur menolongnya. saya tetap tak perduli, selesai sholat saya melanjutkan zikir sementara yani makin meraung-raung kesakitan dan kepanasan sambil berteriak-teriak agar saya menghentikan aktifitas zikir. tubuh yani lemas kemudian saya menyuruh paman dan ayahnya untuk mendekatkan yani kehadapan saya. Prosesi ruqiyah dimulai efeknya sungguh dahsyat, yani mengamuk , meraung, menjerit, dan wajahnya seolah berubah-rubah bentuk. 

entah berapa ribu jumlah jin yg berada dalam tubuhnya. segala ancaman keluar dari mulut yani dan Alhamdulillah setelah satu jam proses ruqiyah ahirnya yani bisa tenang dan ikut membantu menunjukan dimana letak para jin itu mangkal dalam tubuhnya. Dan Insya Allah sy yakin Allah akan membebaskan yani dari cengkraman para jin-jin kafir dan fasik itu dalam satu kali terapi lagi. sangat disayangkan jin-jin dalam tubuh yani tidak ada yg mau bertaubat sehingga banyak sekali yg terbunuh..
Wallahua'lam bisshowab..

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQIYAH ANAK DUKUN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP