TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH MURID HIKMATUL IMAN YANG "SETENGAH GILA"

Disusun oleh : Vian Abu Yusya
Admin : Postingan beliau bisa dilihat di laman facebook ana
Berikut ini kisanya :
orang gila orang gila
Bismillah walhamdulillah . . . Baru saja kelar ngruqyah murid kang Dicky HI yang sudah 4 bulan jiwanya agak “terganggu” akibat belajar tenaga syaithon (tnaga dalam mksdnya). Bahkan sudah di bawa ke masternya untuk di obati tapi gada hasil, yang akhirnya kakaknya berhasil membujuk keluarganya agar mau di therapy dngan ruqyah, alhamdulillah disetujui .


Selama prosesi yang bersangkutan kabur ke kamar mandi , padahal saat di bacakan dia ngledek ana bahwa dia juga bisa dan hafal ayat2 quran. . , tapi saat ayat trakhir ana baca dia bilang bhwa ana ga usah capek2 bacain ayat quran, toh gada pengaruhnya alias ga mempan, kemudian dia bangkit dan pergi ke kamar mandi. Ana tunggu untuk sesi kdua, tapi dia lama sekali mengurung diri di kamar mandi, stngah jam kemudian dia di paksa keluar oleh keluarganya.

Yang menarik adalah saat ana baru mulai sesi ke dua tiba2 pasien yang sudah setengah ga sadar jin nya ngomong (dlm bhs sunda ana terjemahkan).” halah ustadz kan udah di bilangin jangan baca2 quran , percuma ga mempan, orang saya muslim , saya juga hafal ayat kursy!”. Entah kenapa ada ilham di fikiran ana untuk mengetest jin tsb. ana bilang “kalo ente benar hafal coba bacakan!” kemudian dia baca sampai selesai bahkan dengan sangat tartil.

“Tuh kan saya hafal” ucapnya. Kemudian ana suruh dia mengulang, dan diapun mengulang. Bila dia selesai ana kembali perintahkan dia untuk mengulang.., sehingga pada kali yang ke 11 dia mulai berat , kali ke 12 dia mulai tampak melotot, ana trus perintahkan agar mengulang, sampai kali ke 13 mulai tersendat2, kali ke 14 makin berat dan terputus2, kali ke 15 dia seperti tercekik, ke 16 semakin berat, terbata bata , tercekik dan terputus2 , kali ke 17 dia muntah sedikit dngan warna agak kuning, selesai muntah ana perintahkan jin tsb untuk mengulang lagi dan dia muntah lagi, kali ini ada darah nya. Akhirnya dia menyerah dan bersumpah akan keluar.

Yang ingin ana sampaikan ini adalah tehnik bagi jin ngeyel yang sok hafal ayat suci dengan menghina peruqyah, tetapi saat dia di test ternyata bukan ayatnya yang ga mempan tapi jin pura2 gak merasa kalau sebenarnya dia terbakar. kalau dia kita paksa untuk baca sendiri artinya dia sama dengan bunuh diri. gimana tanggapan antum akhy? tafadhol.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "MERUQYAH MURID HIKMATUL IMAN YANG "SETENGAH GILA""

Subhaanallah..input yg bagus untuk ngerjain Jin yang ngeyel tapi sebetulnya bodoh...Sukron, akhi..

alhamdulillah dapat ilmu baru, Barokalloh fiik...

Blog dusta...
Al Qur'an bukan mantra...

Blog semacam ini membawa kepada kesesatan

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP