TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH PASIEN MATI SURI 2 TAHUN KARENA ILMU MERAGA SUKMA

 
..........................................................................
Diceritakan oleh Seorang Peruqyah pada saya Di INBOX
..............................................................................
Begini kisahnya….Suatu ketika ada seorang ibu-ibu mendatangi rumah saya dan mengatakan nak…saya dengar-dengar katanya anak dapat mengobati orang yang sakit.kemudian saya menjawab insya Allah bukan saya yang mengobati tetapi Allahlah yang memberikan kesembuhan. saya hanya manusia biasa yang berdo’a denagan ayat2 ruqyah untuk memohon kesembuhan…kemudian ibu itu bercerita.

Ibu:Begini nak….anak saya laki-laki berusia 14 tahun,dulu sebelum dia merantau dia belajar Ilmu meraga sukma kepada seorang yang katanya ahli dalam hal itu tepatnya di sebuah kampung daerah Sulawesi selatan.Setelah anak saya memenuhi semua persyaratannya maka anak itupun di berikan doa untuk meraga sukma.Kemudian anak saya pergi merantau untuk mengadu nasib.Di perantauan anakku tersebut sering melatih ilmu meraga sukmanya dan akhirnya tibalah hari yang sangat sial buat anak saya.Pada saat anak saya masuk kamar kemudian duduk bersemedi lalu membacakan doa meraga sukmanya maka tiba-tiba anak sy tidak sadarkan diri.Setelah kami menunggu dan mengetok ngetok pintunya selam kurang lebih 30 menit..maka kami sekeluarga terpaksa mendobrak pintunya.Dan apa yg terjadi?..ternyata anak saya pingsan alias mati suri dan itu berlangsung selama 2 tahun.

Saya: Setelah mendengar kisah anak itu yang di ceritakan ibunya lalu sy bertanya…terus selama 2 tahun ini anak ibu makan apa?...
Ibu:ibu itupun menjawab selama 2 tahun itu kami tidak pernah membawanya ke rumah sakit karna tidak ada biaya untuk berobat dan selama 2 tahun itu,setiap pagi,siang dan malam kami memberi makan pada anak kami berupa susu kental manis saja yang telah di aduk rata dengan air putih serta menggunakan corong untuk di tuangkan pada mulut anak kami..dan hal ini berlangsung selama 2 tahun.

Saya:Setelah saya mendengar cerita ibu tersebut,sayapun bergegas ke rumahnya untuk meruqyahnya,setelah sampai,sayapun langsung meruqyahnya namun hasilnya tidak ada..tetapi dalam hati ku mengatakan terus saja ruqyah jangan putus asa. Di hari ke 2 pun sama tidak ada hasilnya…tetapi saya tetap meruqyahnya.di hari 3…hari ke 4,…hingga hari ke 39 puntidak ada hasilnya…kemudia di hari ke 40 pada saat meruqyahnya tiba-tiba air di gelas di depan saya yg di bacakan ayat ruqyah,tiba-tiba mendidih bergelembung dan mengeluarkan uap semacam asap…dan ini bukan saya saja yang melihatnya tetapi semua yang hadir di situpun melihatnya.Setelah ruqyah airpun di tuangkan di mulut anak tersebut.tiba-tiba mata anak itu terbuka dan diapun sadar sambil memanggil mamanya dan menangis tersedu-sedu.akhirnya suasana pun menjadi haru.selang 30 menit berlalu tiba-tiba anak itu kembali mati suri lagi.

Keesokan harinya yaitu hari ke 41 saya pun meruqyahnya dan hasilnya anak itupun sadar dari mati suri nya akan tetapi tidak dapat berdiri karna sudah 2 tahun tidur (mati suri),kemungkinan besar saraf-sarafnya tidak berfungsi dengan baik.Akhirnya saya sarankan untuk olah raga tiap pagi di bimbing oleh keluarganya…dan Alhamdulillah akhirnya anak itu normal kembali dan bersilaturahmi ke rumah saya sambil mengucapkan terima kasih..inilah kisah dalam hidupku yg sulit untuk di lupakan meruqyah selama 41 satu malam.Semoga kisah saya ini dapat di ambil hikmahnya bahwa janganlah kita berputus asa dalam meruqyah.
..................................................................
nb: Menurut anak Tersebut ketika sadar bahwa dia merasa jiwanya dibawa sekelompok jin untuk dijadikan tentara dan hidup dialam jin dan ketika diruqyah menurut ceritanya katanya anak itu merasa ada kekuatan besar yang menarik sukmanya kembali ke badannya...walaupun sudah di bawa lari sekuat tenaga oleh jin-jin yg membawanya..tapi tidak bisa mengalahkan kekuatan yg menariknya.

Wallahua'lam jangan terlalu diyakini impian anak tersebut sebab jiwanya selama mati suri dalam keadaan dibelenggu oleh setan, yang pasti bahwa belajar ilmu metaga sukma adalah tipu daya setan dan bisa mengakibatkan dampak yang sangat fatal yaitu hilangnya kesadaran seseorang karena diakibatkan gangguan setan dikalangan jin. dan janganlah putus asa jika dalam beberapa kali sesi terapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan sebab proses penyembuhan tetap akan terjadi yang membedakan akan tingkat/kadar penyakit hingga mempengaruhi cepat atau lambatnya kesembuhan tetaplah berbaik sangka pada Allah.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
15 Komentar untuk "MERUQYAH PASIEN MATI SURI 2 TAHUN KARENA ILMU MERAGA SUKMA"

MERAGA SUKMA DALAM BAHASA JAWA/INDONESIA/OUT OF BODY EXPERIENCE/ASTRAL PROJECTION/LUCID DREAMING HANYALAH UNGKAPAN DARI SENSASI PERASAAN BERADA DI LUAR TUBUH,DALAM PERJALANANYA ISTILAH TERSEBUT SELALU DIKAITKAN DENGAN HAL-HAL YANG BERBAU MISTIK,KLENIK,TABU DAN UNTUK BELAJAR HARUS MENGGUNAKAN SYARAT YANG SULIT DAN TIDAK MASUK AKAL,ADANYA CERITA YANG BERBAU TAHAYUL DAN MISTIS YANG DI HEMBUSKAN OLEH ORANG ORANG YANG TIDAK MENGERTI,MEMBUAT SEBUAH KARUNIA DARI ALLAH SWT YAKNI KEKUATAN PIKIRAN ,MENJADIKAN SESEORANG TAKUT MEMPELAJARINYA,ISA KUALAT,BISA MATI,BERBAHAYA,FAKTANYA TIDAK ADA ORANG YANG MATI ATAU MENINGGAL KETIKA SEDANG MERAGA SUKMA,KARENA KETIKA KITA MERAGA SUKMA OTAK DAN PIKIRAN KITA AKTIF,ORANG YANG OTAK DAN PIKIRANYA AKTIF TENTU MASIH HIDUP,KESAMBER SETAN,JIN,DAN LAIN-LAIN,TIDAK JUGA,KARENA KETIKA KITA MERAGA SUKMA KITA SADAR SEDANG MERASAKAN SENSASI DI LUAR TUBUH,BAGAIMANA ORANG YANG SADAR,ELING,INGAT,BISA KEMASUKAN SETAN,JIN,SELENGKAPNYA MENGENAI OOBE/MERAGA SUKMA/ASTRAL PROJECTION,SILAHKAN BERTANYA APA SAJA MELALUI winataradi@gmail.com saya membuka workshop pelatihan oobe/raga sukma melalui pendekatan ilmu pengetahuan,tanpa meditasi,dupa,alat,syirik,dan klenik,agar apa yang tercantum dalam kitab al-quran, bukankah kamu kaum yang berpikir,dapat menemukan jawabnya,kekuatan pikiran menuju pencapaian tertinggi umat manusia,adanya kekuatan jasad/badan kasar dan pikiran atau badan halus,salam

H.YUNANA
INSTRUKTUR DAN PRAKTISI
OOBE/ASTRAL PROJECTION/RAGA SUKMA
PENDIRI MIND EXPLORER
0813 9315 7994-0beforu.webs.com

kata nya anak nya ada di perantauan, tp kok ortu nya bsa mendobrak pintu kamar anak nya? apakah ortu nya ikut merantau?

VENDRA@ Iya mas, saya jadi bingung kok ortu nya bisa mendobrak pintu. Apakah ortu nya yang meraga sukma...??

assalamualaikum mas,... masalah kebohongan atw tdk kita serahkan pd allah sajalah karena smua nya pasti akan pertanggung jwbkan pd nya, yang ada di pikiran saya ilmu meraga sukma itu kan ilmu tidur kalau yang pernah saya baca dalam buku ajaran orang jawa yg belajar ilmu jawa, yg kata nya melepas roh itukan bukan melepas roh nya keluar karena yang bisa melepaskan roh kita kan cuma allah melalui perintahnya yang dilaksanakan oleh malaikat maut, itu pun rasa nya sakit kata cerita2 kyai, kok ini tdk sakit berarti bukan melepas roh namun mencoba mempelajari ilmu tidur dimana saat kita sedang tdr tak sadar namun dia mencoba membuat nya sadar,.... ini hampir sama dengan orang melamun, kan melamun tdk boleh jadi wajar digemari oleh setan2 menjadi kesempatan buat dia mempermainkan manusia.... jadi harus hati2 bro dan saya salut sama ahli ruqyah ilmu yang berdasarkan syariat agama islam.... terus berjuang bro...

wasalam....

Wah jadi takutnih,,soalnya saya pernah mau mencoba MERAGA SUKMA tapi takut gak kembali.Jadi begini ada seorang kakek2 yang hadir di dalam mimpi saya setelah saya membaca blog tentang cara meraga sukma.Saya pertama ingin mencoba karna di blog itu katanya tdk ada efek sampingnya.Saya terus mencoba tapi tdk berhasil,karna kata kakek2 itu saya masih takut.Akhirnya saya ketemu sama blog ini secara tdk sengaja dan tdk mau mencobanya lagi.Thanks atas infonya

Wah..kalo mau belajar ilmu.. Carilah padepokan yang terpercaya..

Mesti diralat info ini...yg mempublikasikan tidak tahu seluk beluk ilmunya.belajarlah dulu secara ilmiah...

hahahha, ... Saya pikir ini Hanyalah Sebuah Cerita...
Orang meraga sukma Jika dia ingat kepada allah ...Setan gak bakal pernah bisa nyentuhnya,... Insyaallah...

Setau saya Orang Meraga sukma Itu Termasuk Tubuhnya Sudah Dipagari dengan ayat-ayat alquran Saat dia Baca itu Doa Meraga sukma....

This comment has been removed by the author. - Hapus

aphh meraga sukma bs msuk ke tbuh orng lain ??? nd sph khh berbhyaa.

Salam,kita mesti berwuduk setiap waktu!!!a was....

terimakasih banyak, sangat menarik sekali...

Meraga sukma bukan roh / sukma yg lepas dr tbuh.
Klo roh / sukma lepas pasti Mati
Yg d maksud meraga sukma tu melepas pikiran & perasa dunia (indra kita)
Setelah tu d kuasai, nanti otak kita akan netral (NOL) kondisi sadar 100%
Disaat itu otak bs mengeluarkan tenaga / istilahnya sinyal keluar kyak sensor
Jd kita seperti kluar tubuh, tp kyataannya bukan roh / sukma yg keluar
Di keadaan itu emg ada kemungkinan ktmu djin, tp mahluk (djin) tidak bisa membelenggu kita, krna wktu tu sinyal kita berupa nur (cahaya) dan djin adalah api. Jd mustahil.
Untuk setan / syeitan beda crita, syetan setan type mahluk (X) alias tidak ada yg bs melihat syetain setan krena hanya utusan NYA lah yg bs. Syetain tu halus, lbh halus dr djin, syetain jg tdk bs menyekap org meraga sukma.
Meraga sukma jg tdk akan tersesat, sya jelaskan lg meraga sukma bkn roh / sukma jalan2 d luar tubuh. Meraga sukma adalah kekuataan pikiran bawah sadar yg keadaannya 100% sadar. Klo kita keadaan normal sperti biasa otak kita cuma aktif 1% saja. Hanya untuk menyimpan, menghapus, berfikir. Tapi fungsi otak ada bnyak salah satunya sensor td, bisa juga trawang, bs juga merasakan masa depan dan masa lalu.
Sejak lahir fungsi otak berjalan 100% dan karena bimbingan ortu yg standart jd fungsi otak yg laen ngelock / trkunci.
Pikiran bawah sadar itu bisa membuat siapa saja yg mengusai nya menggenggam luar angkasa dan planet2 nya bahkan rahasia2 d luar NYATA akan terlihat. Nyata yg ku mksud (mata fisik).
Itu otak, kalo batin beda lg, lbh spiritualisme (ke Tuhanan) .
Mksh

wek,,he.he..,hi K I B, apa anda tida tau hkikat dari ilmu goib?..yg suka meminta sarat".puasalah harus baca skian puluh ribulah,semuanya itu hnyalah tipuan shaiton,dlm islm takada itu terkculi agama anda kejwen kmi tdk mnylhkan anda,sepnglmanku ktika sy bljr ilmu btin untuk mencpi kma'riptan,mlalui torikoh,ternyta terllu bnyk hal yang menyentuh yg sehrusnya jngan d sentuh,untuk mmsuki alm goib terllu bnyak sarat,terllu bnyak interaksi dngan yg nmanya jin,itu sangat tdk bleh,islm mngjarkan utk hiduplh dialm msng",kmu tau mkin tingi pohon mkin kncng anginya,trllu bnyak ahli torikoh trjrumus menjdi dukun/tukang shir/permal,karna dasar dri ilmu tauhidnya dangkal,.mereka bnyak yg tidak sadar tlh bersktu dngan jin(musrik),mungkin klian blum tau klo ingin punya ilmu itu hrs pusa dlu wrid dulu itulh sarat untk supya hdam membantu,taukah km itulh sebuah perjanjian,itu akan berblik ktika ajalmu dtang mreka menarikmu jdi hodamnya(pembantu)jadi kesednya,sebaiknya mnding perdlm ilmu tauhid,itu lbih baik bagimu..wasalm

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP