TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

UPGRADE TEHNIK QURANIC HEALING TECHNOLOGY


Disusun oleh : Founder Quranic healing
......................................................................................
Saya mendapatkan tambahan ilmu ruqyah dari Ustadz Asep Wahyudin yaitu :
1. tehnik scanning untuk membedakan sakit medis dan non medis
Kasus nyata : Beliau menceritakan bahwa ada seseorang datang kepadanya meminta doa sebab orang tsb mau dioperasi kanker di perutnya, lalu Ustadz Asep mengatakan Insya Allah saya doakan lalu beliau meruqyah perut orang tsb hingga orang tersebut berkeringat sebesar jagung (effek detoknya keluar dari keringat) setelah diperiksa lagi di rumah sakit kankernya langsung hilang, ternyata kanker tersebut adalah buatan jin yang menipu alat kedokteran ketika digerakkan rasa sakitnya ikut bergerak.

Adapun tehnik scanningnya adalah dengan meletakkan telapak tangan ditempat yang sakit lalu membaca doa ruqyah lalu gerakkan tangan dengan tetap menggesekkan didaerah yang sakit boleh digeserkan dimana saja (kiri, kanan, atas bawah dll) , jika sakitnya ikut bergerak mengikuti gerakan tangan, tandanya itu bukan sakit medis melainkan sakit non medis. Syaratnya pasien harus konsentrasi penuh merasakan pergerakan rasa sakit.


2. tehnik scanning untuk mendeteksi gangguan jin/non medis

Kasus nyata : banyak sekali orang yang memiliki gangguan jin dan sihir ketika berhadapan dengan peruqyah menjadi sangat gelisah, benci, tidak suka, mual, pusing, takut dll.

Adapun tehniknya adalah dengan menyuruh pasien menatap peruqyah lalu rasakan perasaan yang didapat pasien tersebut.

Saya dengan Ustadz Asep pernah beberapa kali membuktikan tehnik scanning ini. Ustadz Asep pernah menyuruh seseorang yang berkonsultasi dengan beliau untuk menatap saya (di hotel Grand Orri) lalu tiba-tiba seseorang itu tubuhnya gemetaran dan kepalanya pusing juga mengeluarkan air mata.

SEMOGA TAMBAHAN ILMU INI MENJADI TABUNGAN TEHNIK ANYAR BAGI PARA PRAKTISI RUQYAH SEBAGAI ALAT PENDETEKSIAN AWAL. WALLAHU A'LAM

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "UPGRADE TEHNIK QURANIC HEALING TECHNOLOGY"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP