TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

ANAK KECILPUN BISA MERUQYAH


BUKTI RUQYAH SYAR'IYYAH METODE QURANIC HEALING BISA DILAKUKAN ANAK KECIL DAN BERHASIL DENGAN IZIN ALLAH MENYEMBUHKAN TEMANNYA SENDIRI

Namun sempat juga anak Pak Ari Hertanto terkena serangan balik dari Jin, Ibroh yang didapat adalah ajari anak kita untuk selalu membaca doa-doa pembentengan dan Ibroh yang lain adalah anak kecilpun bisa meruqyah bahkan lebih ikhlas juga doanya bisa lebih makbul dari kita orang dewasa
.................................................................................................................
Dikisahkan oleh Ari Hertanto

assalamu'alaikum sedikit sharing cerita dari ana, tadi siang waktu jemput anak ana pulang sekolah, dia (anak ana perempuan kelas 2 sd usia 8thn) bercerita sambil selonjoran di bangku belakang: "bi, tadi pagi waktu istirahat aku di kelas sama temen2, ada temenku (perempuan juga) kakinya sering kram, dadanya suka sesak dan minta di ruqyah, terus aku suruh berdoa dulu, aku baca al fatihah, ayat kursi, 3 qul, aku tepuk2 sambil lanjut baca ar rahmaan 33, tiba2 temenku muntah warna kuning agak banyak, alhamdulillah ada temen yg bawa plastik jadi ditadahin deh, trus lanjut baca lagi sampai bel masuk bunyi, trus temenku bilang udah enakan.

alhamdulillah eh besok temen2 yg lain pada mau minta di ruqyah, antri ada ikhwan ada akhwat" waduh anak ana udah kayak kang NAI & kang Perdana Akhmad aja nih banyak yg antri hehehe, setelah cerita gitu, di mobil tiba2 dia bilang "bi, di kaki aku kok ada kayak yg nendang2 ya?" trus ana curiga lalu ana ajak baca doa sama2 minta sama Allah disembuhkan, lanjut ana baca al fatihah sambil terus nyetir di kemacetan jakarta, selesai ayat kursi trus ana tanya sekarang rasanya apa? "gatel di dada & punggung bi", ana lanjut baca al haqqah & arrahmaan, eh pas di lampu merah dia ngomong lagi "bi, kok ada yg teriak ya katanya panaaasss.....panassss....udaaaahhh stooopppp, kebakar niihhh...."

ana tanya kamu serius denger jelas ada yg teriak, dimana? katanya suaranya di kedua telinga ini kedengeran, nah saat itu ana udah parkir, langsung ana suruh duduk di jok depan katanya dadanya terasa panas, ana lanjutin baca al hasyr & ayat kursi beberapa kali sambil telapak tangan kanan ana lingkari di dada yg panas itu, kira-kira 5 menit kemudian dia bilang "udah bi rasa panasnya hilang, suara teriakannya juga udah hilang" Alhamdulillah, laa hawla wa laa quwwata illa billah...........

semakin jelas terbukti sesungguhnya bukan ayatnya, bukan orang yg meruqyah, bukan air ruqyahnya, tapi Allah lah yg menyembuhkan segala penyakit, Innallaaha 'alaa kulli syai'in qodiir....

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "ANAK KECILPUN BISA MERUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP