TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

AWAS GARPU ADALAH SARANA SETAN UNTUK IKUT MAKAN!

AWAS GARPU ADALAH SARANA SETAN UNTUK IKUT MAKAN!


............................................................................................
Bismillah,

Saya yakin kita semua sudah mengenal sendok dan garpu sebagai alat untuk membantu menikmati makanan. Jika di masyarakat Barat sana, atau jika kita pergi ke restoran Barat terutama yg menyuguhkan daging steak, lebih dikenal pisau dan garpu sebagai alat bantu untuk makan.

Garpu senantiasa dipegang oleh tangan kiri, kecuali orang kidal. Pada saat makan steak, garpu berperan serta dalam hal ‘memegang’ makanan (daging) di piring dan pisau yg berperan memotong-motong daging. Juga berperan untuk ‘menusuk’ kentang/makanan lain untuk disantap. Sementara saat makan ‘biasa’, garpu berperan untuk menusukkan dan mengambil makanan2/lauk pauk favorit sebelum akhirnya pindah ke mulut untuk dikunyah.


Yang menjadi ‘masalah’ adalah jika garpu digunakan tangan kiri untuk makan. Disebut masalah karena Islam, melalui Rasulnya, sudah MELARANG makan menggunakan tangan kiri! dan jika makan dengan tangan kiri maka setanpun akan ikut makan!

Mari perhatikan hadits2 berikut:
“Apabila salah seorang dari kalian makan, maka hendaklah makan dengan tangan kanan dan apabila dia minum, minumlah dengan tangan kanan. Karena setan apabila dia makan, makan dengan tangan kiri dan apabila minum, minum dengan tangan kiri.” (HR Muslim)

Dari Jabir r.a., dari Rasululloh SAW sabdanya,”Janganlah kamu makan dengan tangan kiri, karena hanya syetan yang makan dengan tangan kiri.”.

Dari Ibnu ‘Umar r.a., katanya Rasululloh SAW bersabda,”Apabila kamu makan dan minum, makan dan minumlah dengan tangan kanan, karena hanya setan yang makan minum dengan tangan kiri.”.

Dari Iyas bin Salamah bin Akwa’ r.a., dia mengatakan bahwa bapaknya menceritakan kepadanya,”Seorang laki-laki makan dekat Rasululloh SAW dengan tangan kiri. Maka bersabda beliau kepadanya,”Makanlah dengan tangan kanan !”. Jawab orang itu,”Aku tidak bisa !”. Sabda Nabi SAW,”Tidak bisa ? Tidak ada orang yang melarangmu melainkan perasaan sombongmu.”. Kata Iyas,”Orang itu benar-benar menjadi tidak dapat mengangkat tangan ke mulutnya.”

Sebenarnya solusinya sangat mudah agar mencegah setan ikut makan dan mengikuti tuntunan adab yang telah diajarkan Rasulullah ! PINDAHKAN GARPU KE TANGAN KANAN PADA SAAT MEMASUKKAN MAKANAN KE MULUT! DAN JANGAN BERI KESEMPATAN SETAN UNTUK MAKAN !

Terutama bagi pasien / penderita gangguan jin jangan pernah makan dengan tangan kiri dan awali dengan selalu membaca Bismillah sebab jika tidak dilakukan maka terapi ruqyah mandiri yang dilakukan akan sia-sia sebab dengan terapi ruqyah kita melemahkan setan yang adalam tubuh kita namun kita juga yang memberi makan setan dengan makan dan minum dengan tangan kiri dan tanpa diawali dengan membaca Bismillah.

“Wahai anak, sebutlah nama Allah, dan makanlah dengan tangan kananmu, serta makanlah yang ada di hadapanmu." (HR. Bukhari no. 5376, Bab Membaca Basmalah ketika Makan dan Makan dengan Tangan Kanan; Muslim no. 2022, Bab Adab Makan-Minum dan Hukumnya)

Semoga bermanfaat....................
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "AWAS GARPU ADALAH SARANA SETAN UNTUK IKUT MAKAN!"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP