TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Bayi hampir Meninggal Karena 'ain , pentingnya mengetahui tentang 'ain

Bayi hampir Meninggal Karena 'ain , pentingnya mengetahui tentang 'ain
Disusun oleh : Muhammad Hafidz

Kisah nyata pada bulan april 2013

dari teman ana pak abu ali tetangga ana

beliau mempunyai cucu yang masih bayi yang lucu sekali , dan rambutnya tebal bahkan istri saya berkata memang anak nya lucu sekali
, tiba2 cucu beliau sakit sehingga masuk ke rumah sakit , setelah di periksa ternyata ada gangguan pada paru2 , darah dan lainnya sehingga cucu tersebut, harus di berikan oksigen , infus dan lainnya.

hari ke 8 di rumah sakit tersebut tidak ada perubahan , dokter yang menangani pun karena ada sesuatu hal di ganti dengan dokter lainnya , melihat riwayat penyakit bayi kecil ini dokter pun menyikapi untuk melakukan pemindahan kerumah sakit bintaro yang lebih lengkap peralatannya.


ayah bayi pun menelephone kakek bayi ini yaitu pak abu ali ( temen ngaji ana :D ) yang waktu itu sedang tugas di surabaya, pak abu ali sepertinya menyadari jika ini kemungkinan 'ain , akhirnya menelephone ustadz abdurahman ayyub ( Ustadz Salafy khusus tauhid yang tinggal di bintaro ) untuk menanyakan perihal ini, ustadz abdurahman mengajari kepada pak abu ali untuk meruqyah dada bayi tersebut sembari membacakan alfatihah dan membacakan Audzubika limatillahi tammati min syarri maa kholaq sambil mengelus kepala bayi tersebut.

pendek kata setelah di buat surat rujukan dari dokter terkait, pihak rumah sakit bintaro memberitahukan bahwa tidak ada kamar, akhirnya ayah bayi menelephone kakek lagi, ayah bayi di minta ke rumah sakit bintaro untuk menunggu sampai ada kamar kosong , qodarullah akhirnya ada kamar kosong.

hari ke 9 akhirnya di pindah kan ke rumah sakit bintaro , sampai disana di chek kembali , dan subhanallah , maha besar Allah dan maha penyembuh. anak bayi tersebut tidak ada sakit apapun, setelah di check kembali di rumah sakit tersebut bahkan normal, untuk jaga2 pihak rumah sakit tetap menahan bayi sampai 4 hari atau lebih karena catatan medis dari rumah sakit sebelumnya adalah gangguan pada fungsi tubuh seperti gangguan paru-paru , gangguan darah dan lainnya.

setelah hari ke 4 atau lebih di rumah sakit bintaro
tidak ada gangguan sama sekali terhadap bayi tersebut akhirnya boleh pulang. menjadi pelajaran bagi keluarga sang bayi bahwa 'ain itu benar sebagaimana sabda rasulullah.

Allah maha besar dan maha kuasa atas segala sesuatu , semoga menjadi pelajaran untuk ana pribadi dan kita semua
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Bayi hampir Meninggal Karena 'ain , pentingnya mengetahui tentang 'ain"

Permisi mas, apakah ada link download untuk mp3 Masyayikh Grand Master Ruqyah, yang ada di website ini..

kapan pelatihan di tangerang,banten? mohon diadakan,ustadz!

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP