TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH RUQYAH MANDIRI KETIKA PERUT SAYA SAKIT

Alhamdulillah demi Allah ini kisah nyata saya ketika saya melakukan ruqyah mandiri ke diri saya sendiri.
Saat itu sudah satu minggu saya mengalami rasa tidak nyaman dibagian perut sebelah kanan dan kiri saya.
Rasanya perut saya disebelah kanan dan kiri sakit sekali, perih dan menggembung besar dibagian kanan dan kiri. Awalnya saya fikir ini sakit Maag, tapi kenapa sakitnya bukan diulu hati. Akhirnya untuk mengatasi rasa sakit dibagian perut saya, sayapun mengkonsumsi obat maag seperti Plantacid dan lansoprazol.


Namun rupanya penyakit saya ini tidak mengalami perubahan apapun atau minimal ada berkurang sakitnya bila mengkonsumsi obat maag. Penyakit ini selalu muncul saat menjelang sore sampai malam, sedang saat pagi saya merasa sehat. Saya pun lalu mencoba melakukan tehnik Ruqyah.

Saat habis sholat Asyar, saya melakukan tehnik Ruqyah mandiri dengan cara menempelkan telapak tangan saya diperut sambil membaca Al fatihah, ayat kursi, Al falaq, An Nas, Al Ikhlas, Surat Yunus ayat 81-82, Surat Al A"raaf 117-122 dan Surat Al Baqoroh ayat 102 berulang ulang. Saat membaca ayat ayat ini saya terus saja terbatuk batuk tanpa henti tanpa saya tahu apa sebabnya BAHKAN perut saya sampai mual dan hendak muntah.

Lalu sayapun melakukan Tehnik Putaran Tawaf seperti yang diajarkan Ustadz Perdana akhmad yaitu dengan cara membaca surat Al falaq dan surat Al mukminun ayat 115 berulang ulang ... setelah saya baca saya tiupkan ditelapak tangan saya. lalu saya tempelkan diperut dan saya usap diperut berlawanan arah jarum jam sambil mengulang ngulang bacaan diatas dengan niat mengumpulkan semua penyakit, energi negatif, sihir dan semua makhluk makhluk zalim dari golongan syetan yang masih tersisa ditubuh saya agar terkumpul diperut saya seluruhnya.

Setelah itu baru saya niatkan dorong keluar lewat mulut dengan mengucapkan " Laa haula walaa quwwata illah billah ..... Allahu Akbar , Alhamdulillah baru tiga kali saya coba, tahu tahu saya langsung muntah banyak sekali sampai beberapa kali. Selain itu saya merasakan ada sesuatu yang keluar dari mata saya, rasanya mata saya pedih sekali. Setelah selesai muntah cukup banyak, rasa sakit diperut saya hilang, demikian juga rasa sakit di mata saya juga hilang.

Alhamdulillah apapun itu yang keluar dari perut saya .... semoga membuat saya semakin sehat dan dapat beribadah dengan tenang.
Ini Ceritaku ...... Mana ceritamu ??????
Dikutip dari sini

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
4 Komentar untuk "KISAH RUQYAH MANDIRI KETIKA PERUT SAYA SAKIT "

Assalamualaikum wr,wb,
Perkenalkan ustadz nm sya eko setiawan dan alhamdulillah sya sudah berkeluarga dan memiliki seorang putra,disini sya mw share pengalaman dan minta masukan dari ustadz.kemarin tgl.28 april 2013.sore hari istri saya mengeluhkan sakit diperutnya dan sudah beberapa bulan tidak dtang bulan,kemudian sya tawarin utk self healing dgn ruqyah mandiri,ya wlpun saya blm pernah mengikuti pelatihan quranic healing tetapi isi blog quranic healing sudah seluruhnya saya baca.tetapi istri tdk mengerti cranya dan sya diminta untuk meruqyah istri.sehabis sholat magrib sya mlai mencoba utk meruqyah istri dengan teknik PTT .posisi istri saya sruh berbaring karena kepalanya pusing dengan memakai mukena karna selesai sholat magrib.dan saya pun mulai meruqyah wlapun tekniknya masih saya baca menggunakan hasil print out dri blog quranic healing.
Sya mulai mmbaca taawudz,shahadat,shalawat n niat utk mengeluarkan penyakit dari tubuh istri saya baik itu yg medis atwpun non medis,setelahnya sya letakan tangan kanan di atas perut istri sambil membaca ayat 3 qul dengan menggunakan teknik ptt dan reaksi istri pertama batuk2 kecil dan pada saat saya membaca srt albaqarah ayt 1 sd 5 batuknya mulai kenceng dan seperi orang yg tercekik,terus saya lanjutkan dengan ayat qursy reaksinya semakin keras dengan suara batuk yg kuat dan ingin memuntahkan sesuatu.dari mulutnya,saya pun panik dan tdk menyangka reaksinya bisa seperi ini,dan karena paniknya saya lupa menyiapkan baskom atw plastik utk tempat muntahan,sehingga muntahan jatuh dia tas mukena.kemudian saya lihat istri saya kok beda pandanganya dan saya tanya ini mama?tapi dia menggeleng n melirik saya dengan tajam trus saya tanya lagi ini sapa eh malah diam sja,karena suara batuk dan muntahnya sangat kuat mertua saya sampai masuk dan bertanya kenapa istri sya,saya jawab aj ngk ap2,karena ngk ad jawaban dri istri sya kemudian saya niatkan utk menyadarkan istri saya dengan mengusap wajahnya sambil mengucap Bissmilai Allahu Akbar,kemudian istri tumbang dari posisi duduk kebelakang untungnya di atas kasur.kemudian istri sya sadar sambil melihat muntahan di atas mukena yg agak berlendir dan ad bercak merah sedikit mungkin darah atw apalah.kemudian sya tanya istri tdi gmn rasanya?istri bilang isi perutnya berputar2 trus sesak dan rasa tercekik dileher.istri jg bilang tengkuknya sakit dan ad kedutan di lengan kirinya,karena sudah malam saya pun berniat akan meruqyah istri saya kembali hari sabtu siang kebetulan sya libur kerja,karena takut klw malam ngk enk sm mertua n tetangga.mungkin ini sekilas cerita yang bisa saya sampaikan mudah2n bisa menambanh keimanan kita kepada Allah.dan saya juga minta bimbingan dari ustadz utk mengatasi masalah yg saya hadapi.wassalamualaikum wr.wb.(cerita ini juga saya post dipesan FB Ustadz Perdana Akhmad dan mohon masukan)

Teruskan ruqyahnya, bacakan juga di air minum campur dengan madu 7 sendok makan yang sudah diruqyah rutinkan 3 x sehari, istri harus membaca 3 qul sehabis sholat ditelapak tangan dan mengusapkannya keseluruh tubuhnya sebanyak 3 kali, pencet lalu urut-urut titik dibawah mata kaki kiri dan kanan dengan cukup keras

Assalamualaikum wr,wb ustadz.
Melanjutkan pengalaman ruqyah saya diatas tgl.1 Mei 2013 istri sya minta diruqyah kembali selesai sholat magrib.namun kli ini reaksinya tidak separah pertama kali diruqyah.reaksinya seperti org sesak nafas dan banyak bersendawa,pada saat saya mulai membaca surat albaqarah ayat 2 surat 102 klw tidak salah beberapa kali .tiba 2 istri melotot kearah saya sambil menjulurkan lidahnhya sya pun lagsung terkejut karena tadinya saya hanya fokus membaca ayat yg saya print.kemudan saya beanikan diri utk tdk takut dan berserah diri kepada Allah dan pasrah dgn apa yg akan terjadi nanti dan saya yakin Allah akan melindungi sya dan istri sya.saya pun mulai mengajak dialog istri sya(jin yg ada di istri saya)
Saya:Assalamualaikum ini mama,
Jin:(tidak menjawab sambil tetap melotot dan menjulurkan lidahnya sepertinya lidahnya sangat panjang)
Saya:Siapa nama kamu?kamu bisu ya?
Jin:(tetap tidak menjawab malah tertawa kuat tetapi tidak bicara dan mendekatkan wajahnya ke saya sambil tetap melototkn matanya)
Saya:(saya juga melototkan mata saya sambil tetap berzikir yg saya ingat. Mungkin klw org lain yg bru belajar meruqyah apalagi hanya sendirian menghadapinya kemungkinan sudah lari ketakutan,tetapi karna saya yakin Allah melindungi sya akhirnya saya teteap bertahan)
Jin:(mundur kebelakang dengan posisi duduk dan kaki diselonjorkan)
Kemudian sya memegang kepala istri saya sambil membaca berulang2 ayat qursy dan saya tiupkan kekepala setiap satu kali bacaan selesai.kemudian jin tersebut mengeluarkan buih dari mulutnya,sya niatkan menarik keluar penyakit dan jin yag ad pada istri saya dengan mengucap Lahaula walakuata ilabillahi aliyul azim beberapa kali dengan gerakan tangan menarik mulai dari perut smapai ke mulut.kemudian saya lanjutkan membaca ayat qursy sambil memegang kepala istri saya dan jin tersebut seperti menahan sakit sambil memukul-mukul kaki dan sya tdk perduliterus saja saya baca ayat qursy dan akhirnya.tubuh istri saya mulai kejang dan kwmudian jatuh kebelakang dan sadar.saya sudahi ruqyah malam itu dengan menucapkan Alhamdulillah.setelahnya sya ajak istri bicara tentang apa yg dirasa pada saat ruqyah tadi
Saya:gimana ma udah enakan ngk perutnya?
IstriLAlhamdulillah pa udah enakan
Saya:gimana rasanya tadi waktu diruqyah ?
Istri:awalnya pada saat bersendawa ad angin yg keluar pa tapi tidak seperti biasa klw kita bersendawa.
Saya:trus waktu mama melotot ke papa sadar apa ngk sih?
Istri :mama sdar klw itu mama cm mw ngomong bilang ini mama ngk bisa keluar suara mama, kemudian ada yg gerakin badan mama itu juga mama sadr tpi ngk bisa apa2,pas papa tarik yg dari perut kemulut juga kyk ada yg terasa keluar pa.
Saya:Alhamdulillah ma berarti sebagian penyakit mama sudah keluar atas ijin Allah SWT.
Demikian pengalam kedua saya meruqyah istri.kepada ustadz mohon masukan ayat2 apa yg bisa membuat jin dialog dengan kita,karena saya ingin sekali mengetahui bagaimana dia (jin) bisa masuk dan apa tujuanya.saya tgu jawaban dri ustadz.Wassalamualaikum Wr.Wb.

Asaalamualaikum wr.wb ustadz. Saya mau bertanya dan meminta saran dari pak ustadz. Saya dr kls.2 SMA sampai sekarang ini kls 3 SMA jika sudh membaca ayat suci al-quran pasti bersendawa dan berdzikir astgfrllh,allahuakbar,subhanallah,lailahaillallah,alhmdulillah masing-masing 33 kali pula setelah solat itu pasti bersendawa jga. Itu kenapa ya pak ? Mohon jawabannya . Terimakasih . Wassalamualaikum.wr.wb

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP