TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SELF HEALING UNTUK PEMBERSIHAN DAN PEMURNIAN 7 KELENJAR HORMON TUBUH MANUSIA



Tubuhmanusia memiliki sistem endokren yang merupakan salah satu mekanismepengendalian dari tubuh jasmani manusia. Sistem tersebut terdiri atas sejumlahkelenjar yang bertanggung jawab terhadap produksi dari sekian zat-zat kimiaalami yang disebut hormon. Hormon di sini termasuk hormon andrenalin, insulin,estrogen dan progesteron yang dikeluarkan kelenjar ke dalam aliran darah dariorgan-organ tertentu.

Tujuanpengeluaran kelenjar ke dalam aliran darah ini adalah untuk merangsang ataumencegah proses jasmaniah tertentu. Sistem endokren bersama sistem sarafbekerja secara otonom, membantu parameter yang diperlukan untuk memberikankesehatan optimal dalam tubuh manusia. Di dalam sistem ini terdapat tujuhkelenjar atau glands.

Kelenjar-kelenjarendokrin secara kolektif adalah kelenjar-kelenjar yang mengatur proses dalamtubuh dengan mengeluarkan hormon-hormon secara langsung ke dalam aliran darah.Hormon ini membantu tubuh bereaksi terhadap kelaparan,penyakit dan infeksiserta menyiapkan tubuh melakukan gerakan jasmaniah untuk menghadapi stress ataureproduksi.

Berikut penjelasan pengaruh energi Ruqyah (daya/kekuatan yang dihasilkan atas izin Allah Ta'ala dari Bacaan Al-Qur'an dan Doa-doa yang disyari'ahkan) terhadap kelenjartertentu apabila "disalurkan" lewat bagian tubuh tertentu pada diri manusia.


Gangguan kelenjar endokrin penyebabpenyakit
Gangguan kelenjar endokrin bisa menyebabkan berbagaipenyakit, mulai dari malnutrisi, gondok, diabetes, gangguan jantung,hipertensi, hingga tumor ganas pada sistem pencernaan. Gangguan kelenjarendokrin umumnya disebabkan perubahan gaya hidup yang cenderung meninggalkanpola sehat.

Kelenjar endokrin menghasilkan hormon ”pembawa pesan”yang akan ditindaklanjuti oleh organ tubuh lain.
Ada delapan kelenjar endokrin, yaitu kelenjarhipotalamus dan hipofisis di otak; kelenjar tiroid (gondok) di leher bagiandepan; kelenjar paratiroid di dekat kelenjar tiroid; kelenjar adrenal(suprarenalis) di kutub atas ginjal kiri-kanan; kelenjar gonad (kelamin) padatestis dan indung telur; kelenjar pankreas; kelenjar timus di bawah tulangdada. Gangguan pada kelenjar itu bisa menyebabkan penyakit yang berbeda-beda.

Gangguan paling banyak terjadi pada kelenjar pankreasyang memunculkan diabetes. Ini mencapai 75 persen dari gangguan endokrin secarakeseluruhan. Gangguan lain adalah pada kelenjar tiroid, penyebab penyakitgondok (15-20 persen). Sisanya gangguan pada kelenjar lain yang memunculkanberbagai penyakit, seperti disfungsi ereksi, gangguan hormonal, gangguanhipofisis, bahkan keganasan (kanker).

Sindrom metabolik, yaitu sekumpulan faktorrisiko kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah) yang disebabkan diabetes,hipertensi, obesitas, dan dislipidemia (kelainan metabolisme lemak). Prevalensisindrom ini meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, terutama di negaraberkembang. Hal ini terkait perubahan pola makan yang cenderung makin tinggilemak, gula, garam, dan kurang serat serta kurang gerak.

Gangguan hormon akibat gangguan kelenjar endokrin. bisa menyebabkan malnutrisi ataupun kelebihannutrisi. Asupan nutrisi yang salah atau gangguan sistem pencernaan juga bisamenjadi penyebab gangguan regulasi hormon.


1. KelenjarPituitary dan Kelanjar Pineal.
Saat kitamenempelkan telapak tangan di atas kepala, energi ruqyah akan mempengaruhikelenjar pituitary dan kelenjar pineal. Kelenjar pituitary mengkoordinasikelenjar-kelenjar lain dan mengatur tidur manusia, cairan tubuh danmenstimulasi pertumbuhan. Kelenjar pineal mengendalikan perkembangan seksualdan pigmentasi kulit. Dekatkan kedua tangan kemulut lalu bacalah suratAl-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas sebanyak tiga kali ulangan dengan setiapselesai satu surat dihembuskan dikedua telapak tangan. Lalu tempelkan tangankiri diubun-ubun lalu tangan kanan ditumpukkan ditangan kiri. Setelah itubacalah surat Al-Fatihah berulangkali dengan khusuk dan suara yang cukup kitadengar sendiri selama 5 menitan dengan niat untuk memurnikan dan menyehatkankelenjar Pituitary dan kelenjar pineal.


 
Posisi tangan pada kelenjar Pituitary dan Pineal

2. KelenjarThyroid dan Parathyroid.
Apabilatelapak tangan diletakkan di atas daerah tenggorokan, kelenjar thyroid danparathyroid akan terpengaruh. Kelenjar tersebut mengendalikan metabolisme danmembantu tingkat calcium dan phosphorous yang penting untuk fungsi kesehatantulang, saraf dan otot. Angkat tangan dari atas kepala lalu tempelkan tangankiri daerah tenggorokan lalu tangan kanan ditumpukkan ditangan kiri. Setelahitu bacalah surat Al-Fatihah berulangkali dengan khusuk dan suara yang cukupkita dengar sendiri selama 5 menitan dengan niat untuk memurnikan danmenyehatkan Kelenjar Thyroid danParathyroid.


Posisi tangan pada kelenjar Thyroid danParathyroid


3. Kelenjar Thymus.

Begitutelapak tangan dipindahkan ke atas daerah jantung, kelenjar thymus akan ikutterpengaruh. Kelenjar thymus membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh danmemproduksi sel-sel T (T cells) yang melindungi tubuh dari serangan penyakit.Pindahkan tangan dari daerah tenggorokan lalu tempelkan tangan kiri daerahjantung lalu tangan kanan ditumpukkan ditangan kiri.

Selanjutnya menggeser kedua telapak tangan bertumpukan (tangankanan ditempelkan ditangan kiri) ke daerah dada. Setelah itu bacalah suratAl-Fatihah berulangkali dengan khusuk dan suara yang cukup kita dengar sendiriselama 5 menitan dengan niat untuk memurnikan dan menyehatkan Kelenjar Thymus.

 

Posisi tangan pada kelenjar Thymus


4. KelenjarIslets of Langerhans (Pankreas) dan Kelenjar Adrenalin.
Kelenjar islets of langerhans di dalam pankreas menghasilkan insulin danglucogen dan menjaga tingkat glucose di dalam darah.

Kelenjaradrenalin terletak di atas ginjal dan lapisan luar dari kelenjar-kelenjartersebut dalam mengendalikan tingkat garam, air dan gula dalam tubuh danmempengaruhi karakteristik seksual sekunder yaitu tanda-tanda pada saatseseorang menginjak dewasa (puber). Sementara lapisan dari kelenjarmenghasilkan adrenalin, yaitu hormon yang diperlukan untuk mengatasi reaksiyang timbul karena stress.

 
Posisi tangan pada kelenjar Adrenalin
 


Posisi tangan pada kelenjar Pankreas



5.KelenjarOvarium (perempuan)  / Testis (laki-laki)

Meletakkantelapak tangan di atas kelenjar reproduktif, gonads bagi laki-laki atau ovariesbagi wanita sembari membaca ayat dan doa Ruqyah akan terpengaruh.Kelenjar-kelenjar ini mengatur kesuburan (fertility) dan membantu mengendalikanemosi, termasuk emosi seseorang yang labil dan ingin menghindari stressberkepanjangan agar terhindar dari penyakit darah tinggi.


 
Peletakan tangan pada kelenjar Ovarium (perempuan) / Testis (laki-laki)


Bagiseseorang yang tubuhnya selalu tidak sehat dan sakit-sakitan, lakukan tehnikpemurnian kelenjar tubuh ini minimal satu hari sekali selama satu bulan penuhatau lebih, Insya Allah dengan seringnya seseorang melakukan tehnik selfhealing ini akan menyehatkan seluruh kelenjar dalam tubuhnya yang akanberdampak positif bagi kesehatan tubuhnya secara keseluruhan.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "SELF HEALING UNTUK PEMBERSIHAN DAN PEMURNIAN 7 KELENJAR HORMON TUBUH MANUSIA"

Saya percaya, mau saya coba. mohon doanya untuk kesehatan saya, trims

Mirip 7 titik cakra yah. Bedanya cuma dikasih bacaan Al Qur'an dengan tangan yang ditempelkan

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP