TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI)

TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PEMYEMBUHAN DIRI SENDIRI)
====================================================


Persiapan
Dekatkan kedua telapak tangan di dekat mulut lalubacalah surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 3 kali dengan setiapselesai membaca ayat di hembuskan dikedua telapak tangan.

Setelah ituucapkanlah doa dengan khusyuk :“Bismillahirohmanirrohim,Ya Allah, diriku memohon kekuatan dan kemampuan dari Engkau Ya Allah untukmembersihkan, menyembuhkan seluruh bagian tubuh pasien hamba dari semua energynegative (kekuatan jin, sihir dll) , segala bentuk penyakit fisik juga psikis dan semua hal yang merugikantubuhnya, tiada daya upaca kecuali pertolongan dan berkat dari-Mu ya Allah”


Penyembuhan seluruh bagian organ tubuh
Tempelkan kedua telapak tangan mulai dari daerah mata dan kening bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu geser kedua tangan naik ke ubun-ubun bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu diputarkan seluruh kepala bagian belakang sampai kepipi sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 1 sampai lima) kembali . Lalu dilanjutkan mengusap dada turun keulu hati sampai kepusat dan daerah bawah pusat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 6 sampai 10). Setelah itu usapkan kedua telapak tangan kepundak dilanjutkan kepinggang turun sampai kepantat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 11 sampai 14). Diakhiri dengan mengusap seluruh kaki dimulai dari paha sampai ujung jari jemari telapak kaki sebanyak 3 kali ulangan atau lebih dengan terus menerus membaca surat Al-Fatihah sebanyak satu atau tiga kali pada setiap perubahan posisi tangan

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI)"

Bagaimana menurut islam tentang telekinesis

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP