TEHNIK USAPAN SELF HEALING (PEMYEMBUHAN DIRI SENDIRI)
====================================================


Persiapan
Dekatkan kedua telapak tangan di dekat mulut lalubacalah surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 3 kali dengan setiapselesai membaca ayat di hembuskan dikedua telapak tangan.

Setelah ituucapkanlah doa dengan khusyuk :“Bismillahirohmanirrohim,Ya Allah, diriku memohon kekuatan dan kemampuan dari Engkau Ya Allah untukmembersihkan, menyembuhkan seluruh bagian tubuh pasien hamba dari semua energynegative (kekuatan jin, sihir dll) , segala bentuk penyakit fisik juga psikis dan semua hal yang merugikantubuhnya, tiada daya upaca kecuali pertolongan dan berkat dari-Mu ya Allah”


Penyembuhan seluruh bagian organ tubuh
Tempelkan kedua telapak tangan mulai dari daerah mata dan kening bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu geser kedua tangan naik ke ubun-ubun bacalah surat Al-Fatihah sebanyak satu sampai tiga kali dengan khusyuk dan suara cukup terdengar oleh kita sendiri, lalu diputarkan seluruh kepala bagian belakang sampai kepipi sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 1 sampai lima) kembali . Lalu dilanjutkan mengusap dada turun keulu hati sampai kepusat dan daerah bawah pusat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 6 sampai 10). Setelah itu usapkan kedua telapak tangan kepundak dilanjutkan kepinggang turun sampai kepantat sebanyak 3 kali atau lebih (lihat pose 11 sampai 14). Diakhiri dengan mengusap seluruh kaki dimulai dari paha sampai ujung jari jemari telapak kaki sebanyak 3 kali ulangan atau lebih dengan terus menerus membaca surat Al-Fatihah sebanyak satu atau tiga kali pada setiap perubahan posisi tangan

Post a Comment

  1. Bagaimana menurut islam tentang telekinesis

    ReplyDelete