TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

DISKUSI DENGAN PEMILIK BELA DIRI OTOMATIS

 Diceritakan oleh : Syamsul Arifin
Lebih dari lima kali saya diskusi dengan orang-orang yang katanya punya bela diri otomatis (maksudnya tangannya akan bergerak sendiri tanpa dia harus repot-repot menggunakan tehnik bela diri).

Mereka yang punya bela diri otomatis itu meyakini bahwa apa yang mereka miliki itu adalah kebenaran karena diperoleh dengan puasa dan wiridan-wiridan. Sayapun tidak bisa menyalahkan mereka karena saya sendiri tidak paham dengan hal itu.

Di akhir diskusi saya ajak untuk doa pembersih (untuk membuktikan ilmu itu benar atau tidaknya) dan ketika doa pembersih itu di ucapkan hampir semuanya bereaksi. Ada yang langsung muntah-muntah, ada yang menangis keras, ada yang langsung melakukan gerakan bela diri sebagai tanda tidak terima dibersihkan, tapi bila sang pemilik ikhlash ilmu itu hilang kalau tidak benar biasanya langsung segera melemah dan muntah.

Efek negatif dari ilmu bela diri otomatis ini adalah :
1. Keluarga selalu ribut dan bahkan banyak yang sudah cerai
2. Sering sakit kepala
3. Emosian
4. Takabur tanpa disadari
5. Sakaratul maut yang amat susah ketika akan meninggal
6. Shalatnya kacau
7. Dll.

Doanya cukup dengan bahasa sendiri " ya Allah yang Maha Pelindung, hamba mohon pada-Mu ya Rabb, jika ilmu yang ada di dalam tubuh hamba ini adalah ilmu yang Engkau ridhoi hamba mohon pada-Mu berkahi ya Rabb, dan jika di dalam tubuh hamba ini adalah ilmu yang tidak Engkau ridhoi hamba ikhlash karena Engkau semuanya hilang dan keluarkan dengan mudah dan jangan izin ilmu itu kembali kedalam tubuh hamba" aamiin.
Wallahu a'lam.

Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "DISKUSI DENGAN PEMILIK BELA DIRI OTOMATIS"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP