TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

FOCUSING THOUGHT (MEMFOKUSKAN FIKIRAN)

FOCUSING THOUGHT (MEMFOKUSKAN FIKIRAN)
================================
 


Rasulullah mengatakan “Innamal A’malu binniyaah”. NIAT itu adalah sesuatu yang sangat dalam bersemayam di dalam hati Anda. Niat bukan sekedar Tujuan, tapi Niat adalah Penghulunya Tujuan yang dihasilkan dari fikiran yang fokus dan ikhtiar yang maksimal.

Ketahuilah bahwa kekuatan fisik manusia dikendalikan oleh kekuatan fikirannya. sedangkan kekuatan ruhani manusia dikendalikan oleh Kesadaran jiwanya. Pikiran manusia adalah energi (kekuatan/daya) yang bersumber dari roh atau jiwa manusia.


Pengendalian fikiran sangat penting dalam terapi ruqyah, ketika menerapi pasien kondisikan fikiran pada sumber penyakit pasien sembari khusyuk membaca ayat ruqyah, sebab energi ruqyah akan mengikuti pikiran Anda (energies follow mind).

Fokusing Thought saya aplikasikan ketika saya meruqyah adalah pasien yang menderita tumor ganas di otak kanannya, gambar ini adalah hari kedua saya meruqyahnya, hari pertama reaksinya keras sekali yang sudah saya ceritakan di http://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/4777224990546 .

Keesokan harinya pasien kembali saya ruqyah namun karena waktu terbatas (saya mau pulang kemesuji) saya harus mengkondisikan fikiran untuk fokus pada 4 titik, yaitu sel tumor, botol madu, air ruqyah dalam baskom (untuk mandi) dan fokus ke telinga saya kiri yang semenjak meruqyah pasien ini selalu berdenging dan rada budek (pendengaran jadi berkurang dan alhamdulillah setelah saya melakukan self healing pendengaran saya kembali sempurna). Alhamdulillah pada ruqyah kedua ini pasien sangat tenang dan bahkan tertidur dengan pulasnya.

Alhamdulillah saya tidak kesulitan mengkonsentrasikan fikiran pada sel tumor pasien, sembari meruqyah madu dalam botol, juga meruqyah air dan mengkonsentrasikan fikiran pada telinga saya yang sakit.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "FOCUSING THOUGHT (MEMFOKUSKAN FIKIRAN)"

Ass. pak Ustadz,
Ana juga mengalami telinga kiri yang yang berdenging dan agak budek. Sudah beberapa tahun mungkin lebih dari 3 tahun yang lalu. Penyebab kurang jelas, mungkin dibikin orang?
Apabila tidak keberatan mohon berbagi ilmu cara penyembuhan yang syar'i.
Terima kasih sebelumnya.
Was.
Dwi.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP