Sumbangan dana pembangunan pondok pasantren Al-abror

Sumbangan dana pembangunan pondok pasantren Al-abror
Bagi umat muslim yang ingin membantu pembangunan mesjid dan pondok pesantren Al-Abror di Natar Lampung (dikelola yayasan Quranic Healing) walau 50 ribu sampai jutaan rupiah sangat kami harapkan agar tercapai cita-cita kami memiliki tempat rehabilitasi bagi penderita sakit fisik, kejiwaan termasuk gangguan jin dan sihir, Secara khusus saya mendoakan bagi yang membantu semoga Allah menyembuhkan semua penyakitnya, dimudahkan rezekinya dan diberkahi kehidupannya dunia dan akhirat, AAMIIN YA RAB. Silahkan hubungi saya (Perdana Akhmad) di 0813-7966-6696. untuk info lebih lanjut Bantuan dana bisa diberikan ke : 1. Bank BCA KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N PERDANA AKHMAD kode Bank BCA 014. 2. Bank Mandiri KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N PERDANA AKHMAD 3. Bank BNI KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N PERDANA AKHMAD INFO LEBIH LANJUT KLIK GAMBAR DIATAS

MERUQYAH ORANG GILA DENGAN ALFATIHAH

Musnad Ahmad 20834: Telah bercerita kepada kami Muhammad bin Ja'far telah bercerita kepada kami Syu'bah dari Abdulah bin Abu As Safar dari Sya'bi dari Kharijah bin Ash Shalt dari pamannya, ia berkata: kami pulang dari majlis Nabi Shallallahu'alaihiwasallam, kemudian kami mendatangi sebuah perkampungan arab, mereka berkata: kami diberitahu bahwa kalian baru saja mendatangi orang itu dengan membawa kebaikan, lalu apa kalian punya doa atau ruqyah, kami punya orang gila yang tengah dirantai. Aku berkata: 'Ya.' Mereka pun membawa orang gila yang dirantai itu di hadapannya. Kemudian saya membaca surat Al Fatihah selama tiga hari di pagi dan sore hari, saya kumpulkan ludah saya kemudian saya meludahkannya lalu seolah-olah ia sembuh dari penyakit gila. Kemudian mereka memberi saya hadiah, saya berkata: 'Nanti dulu, hingga saya bertanya kepada Nabi Shallallahu'alaihiwasallam.' Saya pun bertanya kepada beliau lalu beliau bersabda: " Sungguh ada orang yang memakan dari hasil ruqyah batil, tapi engkau memakan dari hasil ruqyah yang benar."

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "MERUQYAH ORANG GILA DENGAN ALFATIHAH"

asslmualaikum,maaf mas saya mau tanya apakah jin klu tidak di suruh dukun tetap bisa mencelakakan manusia,kayak nya klu jin membuat penyakit untuk manusia semaunya sendiri kayak nya tidak adil..kata tidak adil artikan sendiri oleh si mas sebagai manusia.dlm catatan manusia tidak punya kemampuan lebih selain berdoa,yg berdoa juga kadang tetap kena gangguan jin,dan saya heran yg di ruqyah itu kebanyakan penyakit dari jin, apakah ruqyah spesialis penyakit dari jin?..trima kasih wassalam..

#TOP