TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PERTEMPURAN DENGAN SETAN DI BEBERAPA ALAM


1.PERTEMPURAN DIDALAM TUBUH, Pertempuran ini dijalani dikerenakan jin merubah jismnya dan berada dalam tubuh manusia hingga untuk mengusirnya keluar dari dalam tubuh manusia atau menghancurkannnya dalam tubuh manusia memerlukan kekuatan Ilahiyah (ruqyah)

2.PERTEMPURAN DIALAM MIMPI, Pertempuran ini dijalani dikarenakan jin memasuki alam mimpi manusia dan menganiaya / menakut-nakuti nafs manusia ketika jasadnya sedang tidur, untuk mengusirnya atau menghancurkannya di alam mimpi memerlukan kesadaran jiwa hingga tetap tegar, tidak takut dan tetap sadar didalam mimpinya yang kesadaran ini sangat diperlukan untuk mengakses kekuatan Ilahiyah (ruqyah). Jika nafs manusia sadar dan berani melawan setan dialam mimpi dengan bersenjatakan ruqyah maka Insya Allah,golongan jin yang mengganggu bisa dibakar, dipancung, dihancurkan dalam pertempuran dialam mimpi

3.PERTEMPURAN DIALAM GHOIB, Pertempuran ini dapat dialami manusia dengan tubuh fisik/ nafsnya masuk kealam jin. Masuknya manusia dialam jin ini sudah dijelaskan para ulama salaf kontemporer yaitu fatwa Syaikh Abdullah al-Jibrin.
Pertanyaan :
Aku mendengar banyak kisah tentang penculikan manusia yang dilakukan oleh jin. Aku membaca kisah yang isinya bahwa seorang dari anshar keluar untuk shalat Isya’, lalu jin menawannya dan hilang selama bertahun-tahun. Apakah perkara ini mungkin, yakni penculikan manusia yang dilakukan oleh jin ?
Jawaban :
Hal itu bisa terjadi. Sebab, sudah masyhur bahwa Sa’ad bin Ubadah dibunuh jin ketika kencing pada batu yang menjadi tempat tinggal mereka. Mereka mengatakan : Kami membunuh pemimpin khazraj, Sa’ad bin Ubadah. Kami memanahnya dengan panah tepat pada hatinya
Terjadi pada masa kekhalifahan Umar bahwa seseorang diculik oleh jin dan tinggal selama empat tahun (sebagai tawanan). Kemudian ia datang dan menceritakan bahwa para jin musyrik telah menculiknya dan ia tinggal di sisi mereka sebagai tawanan. Kemudian para jin muslim menyerbu lalu berhasil mengalahkan mereka dan mengembalikannya kepada keluarganya. Ini disebutkan dalam Manar as-Sabil, wallahu a’lam. Sumber : Fatwa-Fatwa Terkini, jilid 3, hal: 430, cet: Darul Haq Jakarta

4.PERTEMPURAN DIALAM NYATA, Ketika jin menampakkan dirinya dialam manusia dan ada manusia yang diberikan kemampuan oleh Allah untuk mengalahkan bahkan membunuhnya.

5.PERTEMPURAN MELALUI MUKASYAFAH/VISION, Pertempuran ini terjadi dikarenakan seseorang (biasanya pasien) dalam prosesi ruqyah melihat penampakan jin, maka dengan tuntunan peruqyah yang berpengalaman pasien yang sedang diberi penampakan oleh jin melakukan perlawanan dengan membaca ruqyah dengan diniatkan untuk mengusir atau menghancurkan jin yang dilihatnya.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PERTEMPURAN DENGAN SETAN DI BEBERAPA ALAM"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP