TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah massal dan Self Healing

Ruqyah massal dan Self Healing
===========================


Ada 18 akhwat yang menderita berbagai macam penyakit, yang menderita sakit kepala saja ada 5 orang, ada yang sering sakit perut, nyeri punggung , sakit dada dan beragam penyakit lainnya.

Yang saya lakukan adalah menuntun para pasien melakukan self healing dengan membaca 3 qul sebanyak 3 kali lalu ditiupkan ditelapak tangan lalu saya menuntunkan untuk menyentuhkan telapak tangannya ditempat yang sakit, walhasil ada yang menempelkan tangannya di kepala, ada yang menempelkan tangannya di perut, dada, pinggang sembari berniat menghilangkan penyakit yang mereka derita.


Selama hampir 1 jam mereka menempelkan tangan mereka ditempat yang sakit sembari mendengarkan ayat ruqyah yang saya bacakan, beragam reaksi ruqyah detoksification terjadi (muntah-muntah, gemetaran, terasa ada listrik yang berjalan keluar dari tubuh mereka dll).

Mengapa bacaan ruqyah secara massal yang didengarkan pasien dapat menimbulkan proses healing (penyembuhan) ? Sebab bacaan Al-Qur’an itu terdiri dari sekumpulan frekuensi yang sampai ke telinga, lalu bergerak ke sel-sel otak, dan mempengaruhinya melalui medan elektronik, lalu frekuensi-frekuensi tersebut mengaktifkan sel-sel. Sel-sel akan merespon medan itu dan memodifikasi vibrasi-vibrasinya. pembacaan ayat ruqyah adalah gelombang energi Ilahiyah yang harmonis. Apabila di aplikasikan ke tubuh manusia, maka Ruqyah dapat mempengaruhi energi didalam tubuh manusia untuk kembali menjadi harmonis dan meningkatkan level energinya. Itulah Ruqyah, gelombang energi Ilahiyah yang digunakan untuk mengembalikan ritme energi dalam tubuh manusia agar kembali sehat.

Adapun proses self healing para pasien dengan meletakkan tangan ditempat yang sakit adalah suatu proses fokusing energi (yang terpancar dalam pembacaan ayat ruqyah) yang akan mengembalikan lagi energi dalam tubuh pasien yang tidak harmonis (karena penyakit tertentu).

Wallahua'lam............

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah massal dan Self Healing"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP