TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH VS ZENDING GEREJA


Dikisahkan oleh : Vian Abi Yusha

Seorang santriwati yang lumayan hafidz beberapa juz alqur an mendadak hilang semua hafalannya setelah ia dibawa "kekasihnya" yang mengaku muallaf ke gereja di daerah Bandung untuk di baptis. Awalnya ia menolak namun entah faktor apa ia akhirnya mau juga dibaptis. setelah dibaptis ia merasa tak ingat apapun selain dirinya adalah seorang kristen dan tak memiliki keluarga.

Awal pertemuan ana dngannya adalah krn bantuan keluarganya yang mengerahkan segala tenaga untuk mencari gadis itu. Sampai satu hari ia ditemukan warga di depan pintu gereja tsb dan dipaksa pulang oleh warga ke rumah keluarganya. Setelah ditengah keluarganyapun dia tidak ingat hampir sluruh anggota keluarga, bahkan ketika keluarganya menyuruh syahadat ia tidak bisa, juga suroh alfatihah ia tak ingat lagi.

ingatannya tentang keislaman hampir blenk. Kemudian keluarganya berinisiatif agar dipanggil peruqyah. 

Jam 8 malam ana dipanggil keluarganya, dan akhirnya terjadi debat panjang soal theology. Akhirnya ana berhasil membujuk dia agar mau diruqyah. Alhamdulillah, proses ruqyah tak memakan wkt lama, cukup 20 menit jin kafir yang ada ditubuh gadis itu menyerah dengan mudah, mungkin ini jin cengeng. Dari pengakuan jin tsb ana mengambil kesimpulan bahwa.. . 1. gadis tsb telah di hypnotis dngan sihir gereja. 2. jin tersebut sbgai suruhan fihak gereja untuk menghilangkan memory hafalan gadis tsb. 3 ternyata para domba sekarang punya modus baru dalam memurtadkan kaum muslimin.
Alhamdulillah usai therapy gadis itu bisa mengingat kembali hafalan nya yang hilang juga mengenali keluarganya. Alhamdulillaah alaa kulli haal

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RUQYAH VS ZENDING GEREJA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP