TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

CATATAN BELAJAR RUQYAH SERI 2 (berhadapan dengan pasien yg babak belur pasca ruqyah)

 Disusun oleh :
Amy Syabah Ar-Roqyi
TEPAT DIAGNOSA, TEPAT TERAPI (Insya Allah)

Hari itu, sy menerima lembar pemeriksaan pasien perempuan dari CS. Dr medical recordnya si pasien, beliau sdh pernah diterapi ruqyah, tapi bukan dengan sy. Setelah sy amati sebentar medical record tadi, tidk ada hal aneh yg sy temukan. Akhirnya si ibu (yg datang bersama suaminya) sy panggil untuk memulai terapi. Diskusipun terjadi sebagai berikut:
Saya : Assalamu’alaikum, ada yg bisa sy bantu ibu?
Ibu : wa’alaikumussalam, mba! Ini gimana?! Bdn sy biru2 habis druqyah kemaren.
Sy : (agak sedikt kaget) mohn maaf sebelumnya ibu, kalo boleh tau, kemarn ibu ruqyahnya dimana?
Ibu : ya disini lah! Ya memang bukan sama mba, tp ini sy biru2 gini mba! Gimana nih?
Sy : (wah kali ini, sy gugup) mohon maaf lgi bu ya, seperti apa kemaren kejadiannya?
Ibu : sy kemrn mau terapi, datng ke sini, trus disarankan ruqyah, yaa sy ikut aja. Nah pas sehari setelh terapi badn sy biru2 ky gini (beliau mmperlihatkan leher belakang yg biru, lengan n pergelangan tangan memar, ad luka lecet kecil di pipi, perut agk nyeri). Sy sblmny ga pernh ruqyah, jadi ga tau ruqyah it kaya apa.

Suami si ibu : jd ceritanya gini, istri sy ini sering ketakutan klo malam, sktr 5 thn terakhr ini, sy pikr ini hny perasaannya aja, jd sy biarkan, tp ternyta 3 minggu yg lalu kondisinya tambah parah, ga bisa makan slm 1 minggu, ga bisa tidur, gelish ga karuan. Akhirnya ada yg nyarankan diterapi kmari. Ya sy bw istri sy kesini. Sy domisilinya di kalimantan tengah. 7 jam perjlnn. Sy agk kaget juga sehabs diterapi kok mlah tambah parah biru2nya. Sy sj sebagai suami ga prnh bikn istri sy sperti ini. Nah sy minta saran mba gimana baiknya. Ni juga perutnya nyeri, klo perlu dibawa kerumah sakit ya kita kudu sama2 bertanggungjwb nih mba.
Sy : (berusaha tetap stay cool, meski sdh keringat dingin). Iya pak bu, kita akn bicarakan baik2. Mohn maaf sebelumnya, klo boleh tau apa yg terjadi saat ruqyah kemaren?
Ibu : sy sih ga tau apa yg terjadi, rasanya itu tiba2 gelap saat mendngrkan bacaan Al Quran.
Suaminya : yg sy liat, tiba2 istri sy ngamuk, teriak2 ga karuan, berontak, jdi kmrn smpt sy pegangi krn ngamuk luar biasa.
Sy : trus apa yg dilakukan si peruqyah
Suaminya : yg sy liat yaa dipukuli gitu, leher belakang ditekan kuat2, perut istri sy ditekan pake kepalan tangan.
Sy : (menghela nafas panjaaaang) jadi begini bu ya, pak ya, sy bukn org yg kapabel untuk menilai apakah penanganan ibu ini benar atau salah, sy jg tdk bermaksu membela peruqyah yg nangani ibu kemaren. hanya sj dlm ruqyah ada reaksi tubuh yg kadng muncul saat terapi. (sy menjelskn bentuk2 reaksi yg mungkin muncl saat ruqyah, kemudian mmbahs sumber gangguan, n strategi melwn gangguan yg ada, n membangun kekuatan pasien untk melwn paranoid td, meluruskan akidahnya, menguatkan ibadahnya)......

Usut punya usut, si ibu ini terindikasi gangguan jin keturunn dan gangguan sihir. Emosional beliau juga bermaslah berat, paranoid beliau it semakin bertambah krn lingkungn tempat tinggal beliau di tengah mayoritas kristen saat beliau pindah k kalimantan tengah 5 thn lalu. Beliau juga mengeluhkan tidk mendengar adzan di tmpt tinggl beliau. Beliau juga memaparkan segala bentuk ketakutan beliau, tangispun tumpah ruah, suami beliau pun tampak terkejut karena ketakutan it selama ini hny disimpan oleh si istri. Diskusi ini berlangsung selama 1,5 jam. Setlh tumpah ruah isi hatinya, beliau mengaku, lebih tenang n sy periksa nadinya, trnyata benar, nadinya tenang lembut, tapi masih kecil (tanda kurng energi).

Sy jelskn kpd si bpk n si ibu bhw dlm ruqyah terdpt beberapa reaksi. Diantaranya adalah reaksi fisk sprt munth, pusing, merinding, terasa hawa panas keluar, kdng ada terasa nyeri. Reaksi lainya kadng pingsan smp kesurupan. Adapun penanganan pasien kesurupan, para peruqyah memiliki macam2 skill yg khas dan tidk bisa disamakan karena prbedaan latar medan belajar dan pengalaman menangani pasien. Resiko memar n cedera saat ruqyah terkadang dirasakan pasien (syarat dan ketentuan berlaku), hny sj, prinsip yg sy pakai adalah meminimalkan sebisa mungkin resiko fisik tadi. Mungkin karena semua pasien sy adalah ibu2. Sehingga dlm terapi ruqyah, sy mmpelajari teknik2 pendamping ruqyah yg aman n efektif bg peruqyah dan juga pasien.

Setlh sy jelskn perihal di atas, pasutri ini mnjadi melunak n bisa memaklumi. Meskipun jauuuh dlm lubuk hati sy yg trdalam, sy meanggap pukln fisk smp memar it adalah tindakan berlebihan. Setelah si istri disiapkan untk terapi, sy hny memegang punggung n kepala beliau, alhasil beliau asik sekali muntah2. Tanpa pukulan berat. Krn muntahnya terlalu berat, smpe bercampur darah, setelh selesai ruqyah (sktr 20 menit), si istri menyisakan senyum yg hangat dan merasa plong luar biasa.

ENTRIPOINT
1. Saat diskusi, sempatkan untk menjelskn bentuk reaksi fisk yg mungkn terjadi saat ruqyah, tanpa bermaksud mengharapkan kemungkinan reaksi td. Tujuannya agar si pasien dpt sigap menyikapi reaksi tadi n apik dalam kerjasama bersama peruqyah. Selain it agar pasien tidak “memaklumi” reaksi2 yg sebnrx it merupakan reaksi gangguan, krn pasien tdk tau jd dianggap biasa aja (tanpa reaksi).
2. Sumber gangguan jin bukan fisiknya pasien, maka pusatkan fokus kita pd sumber yg sesungguhnya (pelanggarn hukm syara yg dilakukan pasien, gangguan keturunan, konflik, dll). Sentuhan fisk dilakukan seperlunya sj. Klo boleh sy usul, disyaratkan yg aman n efektif.

MUDAHAN BERMANFAAT
SAYA TERBUKA MENERIMA KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN...
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "CATATAN BELAJAR RUQYAH SERI 2 (berhadapan dengan pasien yg babak belur pasca ruqyah)"

Boleh tahu alamat Ukhti ini?

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP