TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Jika Jin Tercipta dari Api, Bagaimana Bisa Jin Kafir Disiksa Dengan Api?


[JIN SEBUAH HAKIKAT, BUKAN KHURAFAT – Jika Jin Tercipta dari Api, Bagaimana Bisa Jin Kafir Disiksa Dengan Api?]

Masalah ini adalah pertanyaan yang sering dilontarkan bayak orang. Namun, sekiranya mau berfikir secara jeli, niscaya mereka akan mengerti dan memahami hakikatnya. Semua orang telah tahu bahwa seorang manusia diciptakan dari tanah liat, tetapi sekarang ia bukan lagi tanah liay. Asal muasalnya saja dari tanah liat. Begitu juga dengan jin yang tercipta dari api, sekarang mereka bukan lagi api. Sebagaimana yang telah diterangkan dalam banyak dalil.

Di antaranya adalah hadits riwayat Imam Nasa’i, dengan sanad shahih menurut syarat Imam Bukhari. Dari Ummul Mukminin Aisyah –radhiyallahu anha-, ia bercerita, “Ketika Rasulullah melaksanakan shalat, tiba-tiba setan menghampiri beliau. Maka beliau pun membantingnya lalu mencekiknya. Kemudian beliau bersabda, “Sampai-sampai saya bisa merasakan dingin lidahnya pada tanganku.”

Berdasarkan hadits ini, jelaslah bahwa sekarang ini, bangsa jin tidak berbentuk api. Sebab jika demikian, tentu Rasulullah –shallallahu alaihi wa sallam- tidak akan merasakan dinginnya lidah setan.

Di antaranya juga adalah sabda beliau:

إِنَّ عَدُوَّ اللَّهِ إِبْلِيسَ جَاءَ بِشِهَابٍ مِنْ نَارٍ لِيَجْعَلَهُ فِي وَجْهِي

“Sesungguhnya musuh Allah, Iblis, datang membawa pelita dari api dan hendak melemparkannya ke wajahku.” [H.R. Muslim (5/30 – Syarh Nawawi)]

Hadits ini menjadi bukti bahwa jika Iblis tetap berada dalam wujud apinya, tentu dia tidak membutuhkan pelita atau seberkas api. Rasulullah juga bersabda:

إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنْ الْإِنْسَانِ مَجْرَى الدَّمِ

“Sesungguhnya setan berpindah-pindah di dalam tubuh manusia melalui aliran darah.” [H.R. Bukhari (4/282 – Fathul Bari) dan Muslim (14/155 – Syarh Muslim)]

Seandainya Iblis masih pada wujud apinya, tentu dia akan membakar manusia.

Jika ada yang mengatakan bahwa maksud hadits ini adalah gangguan (godaan) setan, maka kami jawab, “Para ulama Ushul Fiqh bersepakat akan tidak bolehnya mengalihkan makna suatu kalimat dari maksud zahirnya, kecuali jika ada penghubungnya. Lalu, apakah di dalam hadits ini ada penghubung?”

Selaras dengan itu, bahwa manusia juga diciptakan dari tanah liat, dan dia merasakan sakit tatkala dilempar dengannya. Manusia juga diciptakan dari air (sperma) dan ia terkadang merasa sakit jika disiksa dengan air.

Hal yang lebih tepat dan lebih baik kita katakan adalah “Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

(Dari Kitab: Wiqaayah Al-Insaan min Al-Jinn wa Asy-Syaithaan, oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, pakar ‘Dunia Lain’ dari Timur Tengah. Diterjemahkan oleh Sarwedi Hasibuan, cetakan Pustaka Aqwam, berjudul: ‘RUQYAH ; Buku Rujukan Utama di Timur Tengah Seputar Jin’ Dapatkan di toko-toko buku Islami terdekat.)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk " Jika Jin Tercipta dari Api, Bagaimana Bisa Jin Kafir Disiksa Dengan Api?"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP