TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KATA SIAPA SETIAP USTADZ TAHU CARA MERUQYAH...

disusun oleh :
Dzikrul Hakim 

saya mengenal ruqyah pada saat lulus smp,pada saat itu sedang belajar tahidz di salah satu pesantren di jogajakarta,dan ada seorang ustadz yg baru datang untuk mengajar kami,beliau lulus dari univ ummul qura' saudi arabia,kami pun senang krn dapat banyak belajar tahsin dan suaranya sangat merdu.

suatu hari ba'da subuh,ketika sedang berkumpul menyimak hafalan ustad,tiba2 salah satu teman kami kesurupan,kami pun panik karna itu pertama kali melihat org kesurupan secara langsung,dan teman itu pun meronta2 hebat shg bbrp teman yg memegangi nya sampai terpental,lalu ustad kami pun membaca kan al qur'an didekat teman kami yg kesurupan.jin itu pun kepanasan dan minta ampun,sehingga ustadz kami menyuruh jin tsb keluar dr tubuh manusia.

tapi ternyata jin itu blm keluar,karena teman kami masih tdk sadar,lalu berteriak dg suara kencang,yg membuat kami panik dan ustad pun membacakan alqur'an kembali,sehingga terjadilah dialog antara ustad dan jin,jin pertama mengaku jenis harimau,setelah di suruh keluar,akhirnya dia menyanggupi,lalu jin itu berkata : "baik saya keluar",tapi selang setelah itu,muncul lagi suara yg lain sampai bbrp kali,dan cara nya tetap sama,ustad tsb menyuruh jin keluar,setelah itu ganti lagi yg lain.

pada suara yg kesekian kali,akhirnya ada jin yg berwujud bebek (menurut pengakuan jin) yg di suruh taubat dan dia mau mengikuti saran ustad kami,masuk islam dan akan membantu memerangi jin yg masih membandel dlm tubuh teman kami,ustad pun mengijinkan dan mulailah jin tsb beraksi dg jurus2 yg dia peragakan,hingga tiba suatu saat jin ini kewalahan minta pertolongan pada ustad untuk mengalahkan pimpinan nya,akhirnya ustad pun membacakan al qur'an,lalu jin tsb berkata pada ustad agar memotong lengan pimpinan jin dg mushaf al qur'an dan ustad pun melakukan nya,tapi ternyata belum juga tuntas,jin pun mengatakan agar memotong tubuh nya dg menggesekkan mushaf di perut,dr pinggang kanan-kiri,tapi blm juga tuntas,dan jin bebek (yg mengaku sdh taubat) menyuruh untuk memotong kedua lutut pimpinan jin dg cara di gesekkan di kedua lutut teman ana,ustad pun menuruti nya juga,lalu jin bebek tsb beralasan bahwa pimpinan nya sangat kuat,akhirnya menyuruh ustad menggesek alquran di "TELAPAK KAKI" teman kami.
tiba2 jin tsb seakan lemas,dan mengatakan bahwa pimpinan nya sudah meninggal,lalu pamit pergi dr tubuh teman saya.

walaupun setelah itu banyak kejadian yg membuat kami takut krn teman saya sering kesurupan,dan blm pernah mengalami kejadian seperti ini,sampai-sampai ustad menyuruh kita tidur bareng di ruangan pesantren yg cukup besar,krn pemberitaan jin akan banyak serangan tiap saat dan akan menggaggu setiap santri yg lengah,dan masih banyak lagi ancaman yg lain.

IBROH / PELAJARAN dr cerita diatas adalah :

1. ustadz adalah gelar yg diberikan manusia.
2. setiap orang mempunyai keahlian di bidang masing2.
3. pengalaman mengarahkan kita terhadap perbuatan yg seharusnya dilakukan.
4. jin sangat licik melakukan tipu daya.
5. bila melakukan perbuatan bukan di bidang nya,hanya menimbulkan madharat yg lebih besar
6. hati2 lah terhadap tipu daya jin,salah satu nya menawarkan memberikan bantuan.
7. walau disebut ustad,hafidz/hafal alqur'an,bergelar "LC",ilmu tetap di butuhkan dlm beramal

perhatikan lah ketika jin menyuruh ustad memotong tubuh jin yg lain,dg urutan dari tangan-perut-lutut hingga ke "TELAPAK KAKI" menggunakan mushaf,bukankah ini bentuk "PENGHINAAN" bagi kita umat muslim.kenapa kok harus sampai mushaf di gesekkan di telapak kaki ??
bila jin tsb sudah terpotong,pastilah dr perut ke bawah sampai kaki sudah putus,tdk perlu mushaf alqur'an di "INJAK-INJAKKAN" ke kaki jin.

RUQYAH ADALAH AMALAN AGUNG DALAM ISLAM,WALAU PRAKTEK NYA SEBENARNYA SANGAT MUDAH,TAPI HARUS MENGGUNAKAN ILMU SEBELUM MENERAPKAN NYA.

belajarlah ruqyah wahai saudaraku sesama muslim.
GUNAKAN RUQYAH SEBAGAI SARANA DAKWAH.
wallahu a'lam bishowab
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KATA SIAPA SETIAP USTADZ TAHU CARA MERUQYAH..."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP