TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

"RUQYAH TEKNIK PTT MENGELUARKAN HARTA HARAM DALAM TUBUH"



OLEH ; Abuazhar Asykari

bismillah.. saya coba mulai berbagi kisah..


Iblis tidak hanya sekedar menggangu manusia melalui sebuah penyakit, prilaku buruk atau pintu kesyirikan lainnya. tapi juga bisa masuk dari sumber yg manusia masukkan kedalam tubuhnya yaitu harta.

“Orang-orang yang makan (mengam-bil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan karena (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat), sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba, padahal Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepada-nya larangan dari Rabbnya, lalu berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan) dan urusannya (terserah) kepada Allah. Siapa yang mengulangi (mengambil riba) maka mereka itu adalah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. Allah memusnahkan riba dan menumbuh-kembangkan sedekah2. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang tetap dalam kekafiran dan selalu berbuat dosa.” (Al-Baqarah: 275-276)

Subhanallah, kisah ini terjadi tahun lalu, seorang sahabat datang mengeluhkan dirinya yg telah lama keluar dari pekerjaannya disuatu kantor BUMN, kemudian ia juga pernah bekerja disalah satu Bank Konvensional dan terakhir ia bekerja disebuah perusahaan Pembiayaan Nasional. 

ia keluar dari BUMN karena sering diketahui bahwa praktik dari segala proyek yg dikerjakaannya tidak terlepas dari riswah, begitu juga bekerja di bank dan perusahaan pembiayaan, semuanya sangat kental dgn riba yg ia sadari kesalahannya. hal ini membuat dampak negatif bagi kehidupannya, kondisi yg sering membuatnya sakit, suasana rumah yg kurang harmonis, dan tentunya perang batin yg berkecamuk dadalam dada.

kemudian ia bertaubat ia tinggalkan semua itu dan memilih menjalankan wirausaha. namun ia bertanya bagaimana dgn semua harta yg telah menjadi darah daging ditubuhnya dan semua anggota keluarganya.. alhamdulillah singkat cerita bertemulah ia dengan Blog Qur'anic Healing. dan ia mempelajari teknik-teknik Ruqyah yg ada dikolom tread postingan blok tersebut. ternyata ruqyah itu memang mudah.

awalnya coba-coba, bagaimana meruqyah diri sendiri dengan teknik Ruqyah mandiri menggunakan air yg dibacakan Alfatihah dan 3 qul yg dibacakan sebanyak tiga kali, kemudian melakukan do'a tazkiah dan dilakukan teknik putaran tawwaf pada bagian perut.

setelah ia membacakan alfatihah dan 3 qul disegelas air kemudian diminumkan, setelah itu ia membaca kalimat do'a: 

"Ya Allah, Ya azis, ya Jabbar ya zaljalali wal ikram. bila ada harta yg haram dalam tubuh hamba, rizki yang batil, dan makanan yg syubhat yg tidak Engkau ridho dalam mendapatkannya, maka keluarkanlah ya Allah dan bersihkanlah dalam tubuh hamba"

kemudian ia lakukan teknik putaran pada bagian perut sambil dibacakan alfatihah, ayat kursi dan 3 qul. tak lupa air digelas yg tersisa ia berikan dan minumkan kepada anak-anaknya juga.

malamnya ia muntah-muntah hebat, bolak-balik BAB, sampai dipanggil dokter kerumah untuk melakukan infus cairan kedalam tubuhnya dan peristiwa ini terjadi sampai pagi hari. ia mengira ini hanyalah penyakit muntaber yg bisa jadi datang kapan saja. dan anehnya juga anak-anaknya dipagi hari semua muntah-muntah. otomatis seisi rumah libur mendadak karena mengurusi orang sakit dirumah.

memang ini peristiwa yg belum bisa dijadikan sebuah dalil pembenarannya. tetapi banyak hikmah dari cerita ini. bahwa jika kita ingin bertaubat tidak hanya sekedar meninggalkan kesalahan kita, tapi juga melkukan tazkiyah (pembersihan) pada jiwa kita. apalagi terhadap harta riba.

Rosululloh Sallollohu 'Alaihi Wa Sallam bersabda:

"Laa yadhulul jannata jasadun ghudziya bilharoomi".

"Tidak akan masuk surga jasad yang tersusun dari sesuatu yang haram". (Dishohihkan al-Albani dalam ash-Shohihah: 2609).

Alhamdulillah, setelah peristiwa tersebut ia mengisahkan hidupnya menjadi lebih baik, bagi dirinya, keluarganya, dan orang-orang yg ia sayangi.

masihkah ada harta riba bahkan haram dalam diri kalian?
ruqyah itu mudah loh..

Baarakallahufiikum..

ctt: tidak semua Allah berikan karunia yg sama, jdi teknik ini belum tentu sesuai pd orang lain. tapi tetaplah yakin jika kita bersungguh-sungguh mendekatkan diri kepada Allah, Allah tabarakawata'ala akan memberikan jalan keluar dari kesulitan hidupnya
Tag : KESAKSIAN
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk ""RUQYAH TEKNIK PTT MENGELUARKAN HARTA HARAM DALAM TUBUH" "

Lebay, admin tolong hapus yang beginian karena menimbulkan keraguan...

ya saya percaya itu memang benar pengaruh ruqyah, Saya pernah meruqyah teman yang setahun lalu dia pemabuk. Setelah diruqyah 2 hari kemudian ketemu saya , dia cerita kalau pagi hari setelah diruqyah dia BAB banyak sekali sampai merasa lemes. Dia bilang baru kali itu BAB banyak dan sampai jongkok sangat lama

heheh ... Ayo Ruqyah Nusantara Ini SUpaya JAdi Negri BALDATUN THOYIBATUN WA ROBBUN GOFUR. AllohuAkbar ALlohu Akbar Allohuakbar Amieenn ... Oh Iya Pernah ada yang baca hikayat perjanjian syeh subakir di gunung tidar kah? lalu kalian dipihak yang mana? ;)

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP