TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SAAT RASÙLULLÀH SHALLALLÀHU 'ALAYHI WA SALLAM MERUQYAH ARAB BADUI


Ditulis oleh : Abu Hasna

Telah menceritakan kepada kami Harun bin Hayyan telah menceritakan kepada kami Ibrahim bin Musa telah memberitakan kepada kami 'Abdah bin Sulaiman telah menceritakan kepada kami Abu Janab dari Abdurrahman bin Abu Laila dari ayahnya Abu Laila dia berkata, "Ketika aku sedang duduk di samping Nabi shallallàhu 'alayhi wa sallam, tiba-tiba datang seorang Arab Badui seraya berkata, 'Sesungguhnya aku mempunyai saudara yang menderita sakit."

Beliau bertanya: "Apa sakit yang menimpa saudaramu?"
Dia menjawab, "Dia terserang ayan."
Beliau bersabda: "Pergi dan bawalah dia kesini."

Maka dia pergi dan kembali (kepada beliau) bersama saudaranya dan mendudukkannya di depan beliau, maka aku mendengar beliau memberikan perlindungan kepadanya dengan:

Al Fatihah, empat ayat dari permulaan surat Al Baqarah, dua ayat dari tengahnya dan (ayat) WA ILÀHUKUM ILÀHUWWÀHID (dan tuhan kalian adalah tuhan yang satu), ayat kursi, tiga ayat dari penghujung surat Al Baqarah, dan satu ayat dari surat Ali 'Imran.

Aku yakin beliau mengucapkan: "SYAHIDALLÀHU ANNAHU LÀ ILÀHA ILLÀ HUWA (Allàh bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak disembah kecuali Dia)".

Beliau juga membaca satu ayat dari surat Al A'ràf: "INNA RABBAKUMULLÀHULLADZÌ KHALAQ (sesungguhnya Rabb kalian adalah yang menciptakan)",

satu ayat dari surat Al Mu'minun: "WA MAN YAD'U MA'ALLÀHI ILÀHAN ÀKHAR LÀ BURHÀNA LAHU BIHI (Dan barang siapa yang menyeru bersama dengan Allàh yaitu ilah-sesembahan yang lain, maka tidak ada petunjuk baginya)",

satu ayat dari surat Al Jin: "WA ANNAHU TA'ÀLÀ JADDU RABBINÀ MATTAKHADZA SHÀHIBATAN WA LÀ WALADÀ (Dan bahwasannya Maha Tinggi kebesaran Rabb kami, Dia tidak beristeri dan tidak (pula) beranak)".

Sepuluh ayat dari surat Ash Shàffàt, tiga ayat dari akhir surat Al Hasyr, dan QULHUWALLÀHU AHAD, dan dua mu'awidzatayn.

Kemudian orang Arab Badui itu bangun dan sembuh seakan-akan tidak menderita sakit." (HR. Ibnu Majah & Hakim - Lidwa Pusaka)
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SAAT RASÙLULLÀH SHALLALLÀHU 'ALAYHI WA SALLAM MERUQYAH ARAB BADUI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP