Dikisahkan oleh  Admin QH
 Sesampainya di Bandar Lampung sore harinya dari medan, saya kembali melanjutkan perjalanan naik travel ke mesuji (5 perjalanan dari Bandar lampung ke Mesuji), sekira jam 24.00 wib, saya sampai di daerah Simpang pematang dan naik ojek menuju desa brabasan (tempat saya tinggal) berjarak 30 menit.

Sebut saja namanya Pak Ujang, sepanjang Perjalanan Pak ujang bercerita bahwa dia pernah ditodong dua kali selama berpropesi sebagai tukang ojek. dia mengisahkan kesaktiannya bahwa dia dikeroyok 4 perampok namun tubuhnya kebal senjata tajam dan bahkan bisa menangkap salah satu rampok lalu dipukulinya sampai babak belur.

Lalu pernah juga dia ditodong senjata api oleh penumpang ojeknya namun senjata tersebut tidak meledak, saya tanyakan dimana bapak dapat ilmu kebal tersebut, Pak ujang bercerita bahwa dia 18 tahun belajar di pesantren tradisional NU dan diajari beragam Ilmu kesaktian.

lalu bapak Ujang mengatakan bahwa dia punya minya mahabbah dan menunjukkan minyaknya pada saya, dia mengatakan istrinya ada 3, dengan minyak mahabbah ini dia bisa menaklukkan siapapun wanita yang diinginkannya, bahkan dia pernah bercerita pernah menaklukkan gadis SMA yang cantik namun sombong, setelah diolesi tubuh wanita tsb dengan minyak pelet/mahabbah takluk pada dirinya bahkan dua kali berhubungan intim (ZINA) dengan gadis SMA tersebut (Astaghfirullah).

Saya tanyakan bagaimana cara mendapatkan minyak tersebut, Pak Ujang bercerita bahwa dia meraciknya sendiri (dari ilmu mistik yang dipelajarinya dipesantren) dengan minyak kelapa muda yang syaratnya adalah kelapa yang menghadap ke kidul (atau kulon saya lupa :) ) dan cuma ada satu kelapa dipohon kelapa tersebut. Dia mengisahkan ketika mengambil kelapa tsb dia sempat bertarung dengan khodam penjaga kelapa tsb dan bisa ditaklukkan dan akhirnya menjadi khodamnya.

Dengan ritual khusus (saya tidak akan menjelaskan lebih jauh info yg saya dapat takutnya nanti ditiru) pak ujang dapat membuat minyak pelet.
===========================
Ibroh yang bisa didapat :
1. masih banyak pesantren yang mengajarkan ilmu sihir kesaktian
2. Minyak pelet mujarab untuk menaklukkan wanita dan melakukan perbuatan zina
3. Minyak pelet menggunakan khodam jin

HATI-HATILAH DENGAN TALBIS IBLIS MELALUI ILMU KESAKTIAN DAN MINTAK PELET !

Post a Comment

  1. Koq pesantren NU nya yang disalahin!!!!

    ReplyDelete
  2. yang salah bukan ilmunya tapi yang pake ilmu buat kejahatan

    ReplyDelete
  3. QS. Al-jin [27] : 6
    Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan* kepada beberapa laki-laki di antara jin, Maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

    * Ada di antara orang-orang Arab bila mereka melintasi tempat yang sunyi, Maka mereka minta perlindungan kepada jin yang mereka anggap Kuasa di tempat itu

    sudah sangat jelas disebutkan kita tidak boleh meminta bantuan kepada jin
    (khodam/perewangan).

    ReplyDelete