TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Alhamdulillah, 2 Kasus Sakit Kepala Hilang setelah Diruqyah

Disusun oleh : Ustadz Rizal Dalil.M.Pdi

 1. Meruqyah Kasus Sakit Kepala Non Medis
Terlihat murid-murid begitu semangat belajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Mereka duduk lesehan di atas lantai mengelilingiku dan begitu antusias menyimak materi yang diajarkan. Saat itu, saya menjelaskan materi Iman kepada Malaikat dengan sub materi: Perbedaan malaikat dengan makhluk ghoib yang lain (jin, syetan, dan iblis). Di akhir pembelajaran, saya perkenalkan dan tawarkan Ruqyah Syar’iyah sebagai solusi islami bagi umat untuk mendeteksi dan mengatasi berbagai masalah/gangguan medis maupun non medis. “Siapa yang merasakan sakit yang terus-menerus?”, tanya saya kepada para siswa. Tak lama kemudian ada seorang siswi kelas VII yang mengangkat tangan dan menceritakan bahwa selama ini dia selalu merasakan pusing (sakit kepala) di bagian kepala.

Selanjutnya, di hadapan para siswa yang lainnya saya pun meruqyah siswi tersebut. Saya gunakan sarung tangan terlebih dahulu dan meletakkan tangan kanan di atas kepala siswi tersebut. Kemudian saya membaca QS. Al-Fatihah dengan khusyu dan penuh harapan kepada Allah SWT agar Ia memberikan kesembuhan. Sedangkan siswi tersebut duduk menghadap kiblat dan menyimak bacaan sambil menutup mata. Selesai membaca QS. Al-Fatihah, saya bertanya pada siswi tersebut:
Saya: “Apa yang kamu rasakan atau kamu lihat tadi?”
Siswi: “Tadi saya lihat ada makhluk botak, terus tak lama dating pedang yang bercahaya. Kemudian makhluk botak itu pun hilang.”
Saya: “Nah, sekarang…. Gimana pusingnya? Apa masih terasa pusing?
Siswi: “Alhamdulillah, sekarang saya ‘gak pusing lagi, Pak….”
Subhanallah, tentunya kejadian ini membuat saya dan para siswa kaget sekaligus kagum. Kagum akan kekuasaan Allah SWT. Dan momen ini tidak saya sia-siakan, maka segera manfaatkan untuk menanamkan tauhid yang kuat, saya bertakbir: “Allahu Akbar!” Para siswa pun segera menjawab dengan lantang dan bersemangat: “Allahu Akbar!....” Selanjutnya, saya jelaskan bahwa ini bukti bahwa Al-Qur’an itu mukjizat sehingga wajib bagi kita sebagai muslim untuk mempelajari, memahami, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
SaudaraQyu…. Tentunya metode pembelajaran seperti di atas akan sangat membekas dan tertanam kuat dalam hati para siswa sehingga mereka akan semakin cinta dan takut kepada Allah SWT dan tentunya mencintai Al-Qur’an sebagai pedoman hidup mereka.
2. Meruqyah Kasus Sakit Kepala Medis
Saat itu. Saya sedang asyik mempelajari Quranic Healing secara online di Ruang Sistem Informasi dan Manajemen (SIM) sekolah ditemani oleh beberapa guru dan Tim SIM. Kemudian sambil browsing saya juga menceritakan bahwa Ruqyah Syar’iyah adalah solusi islami bagi umat untuk mengatasi berbagai masalah medis maupun non medis. Ternyata, ada rekan yang penasaran dan menceritakan bahwa selama ini dia merasa migraen atau sakit kepala dan memang aktivitas kesehariannya adalah selalu bekerja di depan laptop/komputer. Setelah dia setuju, saat saya tawarkan ruqyah maka saya pun membaca ayat-ayat Ruqyah standar sambil memegang kepalanya dengan tangan kanan.
Beberapa menit pun berlalu dan rekan saya tersebut terlihat menikmati, menyimak sambil menutup mata. Setelah selesai diruqyah, saya menanyakan kondisinya dan dia menceritakan tidak terlintas penglihatan apapun saat dia diruqyah dan hanya merasakan rileks selama itu.
Subhanallah walhamdulillah, rekan saya tersebut menjawab: “Wah, pusingnya hilang…. Pak Rizal sakti juga, ya….
Masya Allah, tabarokallah…. Lucu juga ya, dengar ada orang menyebut saya sebagai orang yang sakti. Padahal sebagai muslim, saya tidak menggunakan ilmu kesaktian tapi justru siapapun bisa meruqyah dan tentunya Allah Yang Maha Penyembuh.  Innalhamdalillah, Laa haulaa walaa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘adziim….

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
2 Komentar untuk "Alhamdulillah, 2 Kasus Sakit Kepala Hilang setelah Diruqyah"

Alhamdulillah, saya lg dengarkan pengajian Dilantunkan oleh Masyayikh Grand Master Ruqyah di blog ini dgm handset, alhasil mual2 perut saya, apalg saya sedang puasa. Apa ada jin yang ingin keluar dari tubuh saya?

Subahanallah walhamdulillah Allahu Akbar!....
Itu salah satu indikasi bahwa ada gangguan jin jahat/syetan. Adapun jinnya keluar atau tidak hanya Allah yang tahu, terkadang untuk jin2 yang lemah/ece2 akan keluar karena merasa terbakar kepanasan tatkala mendengar ayat-ayat ruqyah. Namun, untuk kasus yang lebih berat maka perlu penanganan khusus dibantu oleh peruqyah karena bisa jadi maslahnya bukan hanya jin iseng yang nempel tapi kasus jiwa yang ditawan atau sihir. Perlu dilanjutkan ruqyah mandirinya dengan mendengarkan audio ruqyah syar'iyyah atau plus dengan melakukan teknik2 ruqyah mandiri. Silakan download file2nya di Blog ini dan rutinkan untuk mendengarkannya setiap pagi dan sore hari. Namun, tentunya di Bulan Ramadhan ini untuk sementara dihindari dulu ruqyah mandiri ini, khususnya di siang hari karena akan membatalkan puasa saat muntah2 karena disengaja. SaudaraQyu, tetap semangat dan yakinlah tatkala kita sabar dan ikhtiar sesuai Al-Qur'an dan As-Sunnah maka Allah berikan kesembuhan dan perlindungan, Amiin....

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP