KEAJAIBAN RUQYAH

MERUQYAH RASA NGILU YANG MUNCUL DIBEBERAPA TITIK TUBUH SETELAH RUQYAH

Ceritanya teman saya datang ketemu saya dan bercerita bahwa setelah bekam dia merasakan ngilu dibeberapa titik bekam. Dari 11 titik bekam 2 diantaranya ngilu walau hanya disentuh dengan pelan. kemudian ditambah dua titik yang bukan merupakan bekas bekam. jadi total titik yang terasa ngilu (sakit) ada 4. pas kebetulan saya sedang kurang fit. jadi saya merenung apa yang harus saya lakukan. Kemudian dapat "ide" teknik mencabut dengan ismul 'azham. berikut lengkapnya :
...
Saya tempelkan tangan kanan saya dibagian yang sakit
Kemudian saya berdoa :

"ya hakimu ya 'alimu ya 'aliyyu ya 'azhim, Sesungguhnya tidak ada yang tercabut selain Allah yang mencabutnya, dan tidak ada sakit yang tercabut selain Allah yang mencabutnya"

Kemudian gerakkan tanggan yang ditempel tadi kearah samping seraya mengucapkan "bismillahi Allahu Akbar". (ulangi sesuai kebutuhan). Saat menggerakkan tangan pasang niat "semoga Allah mencabut sakitnya".

Dan maha besar Allah setelah satu kali tarikan sakitnya hilang. untuk satu titik. dan saya lanjutkan ketempat (titik) lain.

untuk meyakinkan saya menekan titik yang tadinya sakit walau hanya disentuh pelan dan dia tidak merasakan sakit lagi.

Tapi ingat saat meruqyah "niat, password dan kunci" harus diperhatikan.

Demikian tips praktis dari saya yang berasal dari pengalaman meruqyah. Alhamdulillah, InsyaAllah kalo ada kesempatan nanti saya tulis lagi

Post a Comment