TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PTT PUTARAN ANGIN

Assalamu alaikum
Kepada sahabatku yang masih dibelenggu sihir dan syetan. Kepada sahabatku yg pernah belajar ilmu metafisika, tenaga dalam, reiki, kundalini dan wirid over dosis, tetapi masih merasa belum bersih. Antum jangan bersedih dan putus asa. Ana akan sedikit share apa yg pernah ana lakukan.
~Lakukan kembali taubat dan bacaan pemutus ikrar.
~sholat sunah 2 rakaat dan memohon kesembuhan dan pertolongan dari Alloh.
~bacakan di kedua telapak tangan : alfatikah, ayat kursy dan 3 kul, lalu tiupkan.
~Letakkan telapak tangan kiri di dahi dan telapak tangan di atas kepala.Tangan kanan di putar mengikuti putaran thawaf, sambil berdoa ," Ya Alloh Ya Rahman ya Rahim, Ya Alloh Ya Hayyu ya Qoyyumu, Ya Alloh Ya Aliyu ya Adhiimu, Ya Alloh ya mukmin ya Muhaimin , Ya Alloh Ya Aziizun Hakiim. 

Ya Alloh, hamba sedang di zalimi syetan. Ya Alloh Hamba sedang dizalimi musuh-MU. Tolonglah hamba Ya Alloh, Berikan hamba kekuasaan atas mereka. Keluarkan syetan syetan ini dari tubuh hamba. mohon keluarkan seluruhnya Ya Alloh, dan jangan sisakan satu pun di tubuh hamba.
Ya Alloh , jadikanlah putaran di kepala hamba ini menjadi putaran cahaya, putaran angin cahaya, yang semakin lama semakin cepat, semakin kuat dan semakin besar. Lebih cepat, lebih kuat dan lebih besar dari angin tornado. Ya Alloh, Jadikan putaran angin cahaya ini menarik seluruh jin dan bala tentaranya keluar seluruhnya dari tubuh hamba. jadikanlah putaran angin cahaya ini menarik secara terus menerus seluruh syetan dari tubuh saya sampai tuntas...Aamiin,"
~Sambil memutar tangan kanan baca terus menerus al-mukminun:115 atau ayat kursy atau laa haula wa la quwwata illa Billah, atau hasbunalloh wa nikmal wakil nikmal maula wa nikman nashiir.

Catatan:
Cara ini telah saya lakukan. Dan hasilnya sangat baik. Cara ini terlintas begitu saja, karena saat saya melakukan ruqyah mandiri dengan PTT standar, saya merasa sakit di kepala saya. Kepala saya seperti di cengkeram dan sangat pusing. dan ada sesuatu yang nyangkut di ulu hati, tenggorokan dan dahi saya, tetapi susah untuk keluar.
Wallohu A'lam.

Mudah mudahan tulisan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi sahabat sahabat yg pernah belajar ilmu metafisika, tenaga dalam, reiki, kundalini, cakra cakra, dan wirid over dosis .

Salam Tauhid.
Zenny Dary An To

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PTT PUTARAN ANGIN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP