TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SELAMAT MELAHIRKAN BAYI SUNGSANG Dengan kombinasi herbal dan ruqyah

SELAMAT MELAHIRKAN BAYI SUNGSANG Dengan kombinasi herbal dan ruqyah
================^=========================
oleh : YUSFAN ARIEPIN, S.Pd (guru/peserta QHT angkatan I/terapis thibbunnabawi)
inilah pengalamanku yang sangat berharga, serta menjadi pelajaran bagi saya, keluarga, serta saudara-saudara semuanya.


ALLAH SWT telah memberikan rizqi yang sangat besar yaitu memberikan seorang anak yang pertama semenjak kurang lebih tiga tahun lamanya.
dimulai dari bulan oktober 2012 istri saya positif hamil dan seperti ibu hamil lainnya, istri saya selalu periksa kebidan setempat dan dokter spesialis kandungan untuk mengetahui kondisi janin beserta ibunya, meskipun obat dari bidan/dokter tidak diminum, istri mengandalkan obat-obat herbal khusus ibu hamil dan selalu mendengarkan murotal/ayat2 ruqyah di HP.
menginjak usia kandungan ke 5-8 bulan setelah di USG bayi dalam keadaan baik atau posisi bayi kepalanya ada dibawah,... 


tapi usia kandungan ke-9 ada sesuatu yang tidak diharapkan kami semua, setelah diperiksa rutin oleh bidan ternyata posisi bayi sungsang atau posisi kepala bayi ada diatas sehingga kami merasa sedih mendengar berita seperti ini, kami penasaran lanhgsung istri dibawa ke dokter spesialis kandungan untuk USG dan hasilnya tetap sama bidan. kami merasa terpukul atas kejadian ini karena bidan dan dokter spesialis menyarankan untuk operasi. MASYA ALLAH,...


tidak sampai disitu saya terus berusaha dan terus berkonsultasi pada guru saya yaitu :
1. Kang Rahmat Bekam beserta istri (motivator, bekam, dan herbal)
2. Ust. Perdana dan Ust. NAI (master ruqyah)
3. Tabib To'at (master sugesti)
4. serta keluarga dan saudara2 saya
semenjak itu istri terus ditambah dosis herbalnya anjuran Kang Rahmat Bekam seperti : daun barucina, zaitun, madu, kurma/sarikurma, dan minyak kelapa buatan dan anjuran dari ust.perdana dan ust.NAI untuk selalu membuat air ruqyah dengan cara :
a. membaca al-fatihah 7x
b. membaca surat al-baqoroh ayat 185
masing-masing dibaca setelah shalat fardhu dan saya tambahkan shalat sunat (dhuha, tahajud, hajat) sebanyak mungkin serta isrti saya setelah shalat melakukan sujud lama minimsal 30 menit bahkan 1 jam sambil membaca HASBUNALLAH WANI'MAL WAKIL NI'MAL MAULA WANI'MANNATSIR,...


tiba waktu yang ditunggu-tunggu, pada hari jum'at tanggal 14 juni 2013 isrti merasakan sakit yang sangat pada bagian pinggang dan perut sampai malam, begitu juga dengan saya sambil bolak-balik untuk wudhu melaksanakan shalat tahajud,. hajat, mengaji, dan berdo'a sampai nangis pada ALLAH SWT agar dimudahkan dalam melahirkan. tak hanya itu saya membuat air perasan kunyit untuk istri yang telah dibacakan ayat ruqyah (alfatihah dan al-baqoroh 185) ditambah lagi bacaannya dengan membaca surat AT-TARIQ dan AL-ZALZALAH. setelah itu air ketuban sudah mulai pecah,... dan istri sudah kecapean karena banyak mengeluarkan tenaga, sampai pagi menjelang mobil sudah disiapkan untuk istri dibawa ke PUSKESMAS, dan ketika istri mau dibawa kemobil ternyata istri gak mau dulu dibawa karena merasakan ada yang mau keluar saya terus membacakan surat al-baqoroh 185 sebanyak mungkin sampai nangis bercucuran,... dan akhirnya keluarlah sang bayi tepat jam 09.15 hari sabtu tanggal 15 juni 2013 dan langsung bayi dibawa untuk dibersihkan dan saya terus memeluk sang istri tercinta,....


istri dibawa ke PUSKESMAS untuk melakukan penjaitan pada bagian .... (maaf) oleh bidan karena terjadi pendarahan dan terjadi sobek yang besar, katanya.


bayi tidak dibawa ke PUSKESMAS karena dan pasti di vaksin karena saya ANTI VAKSINNNNN,.... meskipun bidan sinis.


saya terus memberikan obat-obat herbal dan membuat air ruqyah untuk kesembuhan,...
inilah pengalamanku yang sangat-sangat berharga, semoga menjadi ibroh bagi kita semua,. AMIEN,.....


"ALLAH MENGHENDAKI BAGI KALIAN KEMUDAHAN DAN ALLAH TIDAK MENGHENDAKI BAGI KALIAN KESUKARAN"

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "SELAMAT MELAHIRKAN BAYI SUNGSANG Dengan kombinasi herbal dan ruqyah"

Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, let alone the content!. Thanks For Your article.


Learning Quran Online

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP