Ditulis  : Abdul Hamid

Si jago merah merupakan teman manusia dan sangat banyak manfaatnya untuk kelangsungan hidup manusia itu sendiri , namun si jago merah bisa membinasakan harta benda dan merusak alam jika mana si jago merah tidak dapat di kendalikan manusia itu sendiri . Apa lagi pada sekarang ini banyak terjadi kebakaran yang ada di sekitar kita sampai-sampai semua yang kita miliki di lahapnya bahkan ada yang sampai memakan korban jiwa. 
Namun untuk itu saya (ABDUL HAMID) berbagi pengalaman sedikit ketika si jago merah marah dan tak terkendali .Tehknik ini saya kembangkan sendiri setelah terjadi kebakaran sekitar tahun 2011 yang menimpa saudara ibu kandung saya yang menelan hangus semua harta bendanya dan menelan korban jiwa 2 orang dan saya tidak menginginkan hal itu terulang kembali.Tehknik ini sudah sering saya coba jika mana kebakaran terjadi baik dia di sekitar kampong saya maupun sewaktu melewati kebakaran ALHAMDULILLAH DENGAN SEIJIN ALLAH BERHASIL .Dengaan meruqyak air yang di isi ember ataupun merukyah air yang ada di Motor pemadam kebakaran dengan membacakan 3 qul lalu meniupkannya ke air, dan sewaktu menyiramkan air ke api saya BERTAKBIR sebanyak-banyaknya tanpa ada hitungan.bisa juga kita mempergunakan batu sambil BERTAKBIR melempari kayu (seperti melempar jumroh) yang berjatuhan bekas kebakaran dan mencegah api bertambah luas ke bangunan lain yang ada di sekitar kebakaran , seperti sabda nabi :

Diriwayatkan dari Amru bin syu’aib, dari ayahnya dari kakeknya bahwa rasulullah bersabda
‘’BILA KALIAN MELIHAT KEBAKARAN ,UCAPKANLAH TAKBIR ,KARENA TAKBIR BISA MEMADAMKAN API ”. 

Bukankah kita sudah ketahui bersama bahwa sanya jin/syetan itu di ciptakan dari api yang sifatnya merusak . baik setan/jin ataupun api , keduanya selalu ingin di atas dan selalu ingin membuat kerusakan ,Namun ke_mahaperkasaan ALLAH tidak dapat di tandingi oleh siapun jua,semakin banyak mengucapkan TAKBIR atau menyerukan orang-orang untuk mengucapkan TAKBIR di sekitar kebakaran sifat dari jin/syetan yang merusak akan semakin kecil. ALLAHU AKBAR……ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR

Post a Comment

  1. As salam..
    Segala puji bagi Allah yg mengajar manusia dengan perantaraan kalamNya.
    Sekadar berbagi informasi. Kalimah takbir memang sangat ditakuti oleh makhluk dari bangsa jin. Kaedah jurus dengan membaca kalimah takbir 1x atau 3x atau 7x atau 33x dan ditiupkan di telapak tangan juga mampu membakar hangus makhluk jin walau pun dilakukan secara jarak jauh jika digabungkan dengan teknik makrifat. La haula wala quata illa billah..

    ReplyDelete