TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

FAKTA TENTANG JIN YG TAKUT RUQYAH

fakta tentang jin takut ruqyah...

Nuruddin Al Indunissy.

Pak, saya dan suami saya termasuk yang sudah daftar ke Bu Uppy untuk ikut pelatihan ruqyah di depok, tapi.. entah kenapa saya males sekali untuk pergi padahal saya sudah sangat semangat. Semangat banget nyari2 info karena teman2 saya menyarankan saya untuk diruqyah.

Entah kenapa, HP saya 2 hari sebelum hari H uga mati ga jelas, padahal itu HP satu2nya yg berisi catatan alamat lengkap ke depok.

Semakin malas saja, anehnya suami saya juga ikut malas-malasan padahal dia yang uga semangat nyuruh saya diruqyah.

Sebenarnya saya dan suami saya harus diruqyah, karena kami sudah 2 tahun menikah tapi belum pernah sama sekali untuk bisa serumah.

Pokoknya setiap kali serumah tuh saya sakit parah terus, bahkan saya merasa sesak nafas mau mati, setiap kali serumah saya masuk anginan terus ga jelas, masuk anginnya menusuk2 ulu hati saya dan malah tusukannya pindah2 setelah dibacakan surat alqur'an sama Ibu saya, saya ga ngerti kenpa bisa masuk angin sesering dan semudah itu, padahal makan ga pernah telat.

Memang... saya punya sakit maag. Dan ulu hati. Itupun sakitnya kambuh setelah saya menikah. Saya ini sehat, dulu saya adalah seorang pelari, slalu dibaris pertama ika saya lari marathon. Saya dan keluarga merasa bingung kenapa kok saya setelah menikah malah jatuh sakit.

Suami jd pikiran dan malah suami ikut2an sakit maag dan ulu hati juga. Kasihan suami saya, mikirin saya yg gak bisa ikut dia dalam 1 atap, mikirin saya sakit terus, saya frustasi sekali.

Saya di jakarta rumah org tua saya, suami di cikarang krn kerjanya di sana, seminggu sekali suami saya ke saya naik motor 3-4 jam, kasihan kadang...

saya juga bingung, semua temen2 saya sudah hamil, saya hamil malah keguguran di usia 3 bulan, padahal itu kehamilan pertama saya. Kata teman saya yg berpengalaman bilang suka ada jin yg hinggap di rahm saya yg mbuat saya keguguran, dia ini yg kenal ustadzah di makasar yg bisa ruqyah dan membunuh jin sampai ke akar2nya, saya disuruh ruqyah ke makasar, apa daya biayanya tak ada...

ada uga yg bilang saya ini kena sihir, saya dizolimi saudara sendiri, memang, keluarga saya belum sepenuhnya mengenal sunnah, masih ada unsur percaya sama org pintar. Saya ga mau su'uzon.

Saya juga ga tau apa saya ini kena gangguan jin atau tidak, tapi mengingat penyakit maag, ulu hati, dan masuk anginan saya yg tak kunjung sembuh, saya jd bingung dan rada2 frustasi... kangen sama suami krn jauh bikin saya jenuh/bored dan membuat saya galau. Karena solusinya belum terpecahkan hingga kini. Bener2 stres bgt lah Pak, udah gak serumah, mending kalau alasannya karena gak bisa mengontrak, lah ini kan kami mampu ngontrak rumah, masa cuma karena saya yg gak bisa sehat mbuat kami pisah rumah. Saya jadi Iri Banget sama temen2 saya yg lain. Kadang, saya suka ketakutan'gelisah gak jelas, Oh ya saya sudah pernah 2 bulan gak bisa tidur pak, tambah membuat saya galau dan resah meskipun saya udah stel murotal al-qur'an beram-jam, kok yo rasanya gak mempan2 juga...

(kalau misalnya mau dishare, rahasiakan nama saya pak...)

aduh sebenernya males banget berurusan sama bapak Nai nih, hadeeeh... males ah, ah aneh nih... hati saya kok jadi panas ya, rasanya kenapa kesel dan sakit banget ya dah cerita begini ke anda pak... (hati saya bilang: JANGAN KIRIM, JANGAN KIRIM!)

Aduh jd bingung... kirim aja deh....

....
Tulisan diatas adalah inbox dari peserta pelatihan RehabHati yg tidak jadi datang lantaran dihalangi jin.

Banyak sekali pesan aeperti ini. Intinya mereka sangat takut jika manusia yg dirasuki/diganggunya ikut pelatihan rehab dan nantinya akan mengusir dia cepat atau lambat!

Allahuakbar!
Jadikan catatan buat anda yg telah mempermainkan acara kami dengan mendaftar terus tidak jadi datang. Atau yg sudah janjian kemudian membatalkan janji. Padahal semua fasilitas gratis dan saya sudah siapkan waktu.

Mereka yg membuat malas untuk menyembuhkan diro sendiri adalah jin.

Jika saya semangat untuk membantu, kenapa anda malas membantu diri anda sendiri?

Nai
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "FAKTA TENTANG JIN YG TAKUT RUQYAH"

admin yang terhormat
maaf saya mau tanya informasi praktisi ruqyah di wilayah purwokerto jawa tengah,barangkali ada yg mengetahui lokasinya saya mohon infonya...sebelumnya saya ucapkan terima kasih

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP