TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

HAKIKAT DIBALIK KESAKTIAN AZIMAT DAN BENDA KERAMAT

ditulis oleh Admin
======================================
Jimat atau juga disebut dengan azimat, menurut kamus bahasa Indonesia adalah barang atau tulisan yang dianggap mempunyai kesaktian dan dapat melindungi pemiliknya, digunakan sebagai penangkat penyakit dan sebagainya. . Dalam kamus Indonesia diartikan sebagai suratan (gambaran, tanda dan sebagainya) yang dipakai sebagai azimat (untuk penolak penyakit dan sebagainya).

Sedangkan benda-benda keramat dalam istilah bahasa Arab disebut Tamimah.Definisi benda-benda keramat adalah benda-benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan ghoib yang dapat membantu menyelesaikan segala persoalan hidup.Benda-benda keramat banyak sekali bentuk dan jenisnya seperti : Keris,pedang,tombak,badik,batu mulia,batu kristal,besi kuning,jenglot (dipercaya sebagai tubuh orang sakti yang mati) dan lain sebagainya.

Azimat yang ditirakati dan di agungkan akan mengundang khodam jin, ketika jin sudah menyatu dalam azimat dan benda keramat maka jin tersebut akan membawa serta teknologi alam jin,hingga penggunanya dapat kebal (jin memadatkan molekul tubuh), dapat kesaktian lainnya semuanya memiliki mekanisme ilmiah alam jin.

Hakikatnya azimat yang berupa simbol dan beragam benda keramat 100% tidak memiliki kekuatan apapun namun karena meminta bantuan khodam maka khodam akan membantu, azimat (simbol tertentu, tulisan arab, tulisan kuno dll) tidak lebih dari surat segel pernyataan meminta bantuan jin, TIDAK ada mekanisme fisika apalagi energi Ilahiyah yang berada pada azimat atau suatu benda keramat.

Saya sudah ratusan kali membakar jimat dan menghancurkan semua bentuk benda keramat (keris, besi kuning, batu akik dll) tidak ada yang mempu untuk mementalkan saya atau kebal api atau tidak dapat dihancurkan, jika memang ada mekanisme fisika dengan teori bahwa azimat atau benda keramat mengandung dan dapat mengakses energi tertentu maka sebagai pusat energi tentunya memiliki kekuatan terbesar (diselimuti aura padat, pancaran energi karomah bla-bla-bla) yang disalurkan pada orang yang memakainya hingga bisa sakti namun ternyata ketika berhadapan dengan saya dan para ahlut tauhid lainnya tidak ada kesaktian sedikitpun pada azimat dan benda keramat semuanya tidak berdaya ketika dibakar atau dihancurkan!

Inilah bukti bahwa hakikatnya azimat dan benda keramat tidak ada kekuatan apapun, adapun yang membuat sakti adalah khodam dengan peralatan ilmiah yang dibawanya (teknologi alam jin).

Penyembahan terhadap jimat dan benda keramat
---------------------------------------------------------
Penyembahan terhadap jimat dan benda keramat yang sering dilakukan oleh para pemakainya adalah :
1. membersihkan dan memantrainya setiap malam satu suro
2. tiap waktu tertentu melakukan ritual puasa dan wirid untuk menambah powernya
3. Melakukan meditasi lalu "mengirimkan" suatu energi ke benda keramat atau azimat
4. Melakukan keta'atan pada khodam yang menguasai azimat atau benda keramat

Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "HAKIKAT DIBALIK KESAKTIAN AZIMAT DAN BENDA KERAMAT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP