TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

"HATI ADALAH TARGET PERTAMA JIN/SETAN MENGGODA MANUSIA"

"HATI ADALAH TARGET PERTAMA JIN/SETAN MENGGODA MANUSIA"

Bissmillah....
sahabat-sahabatku..
Mengapa kita sering kali ada rasa gumam,dendam,iri,kedengkian,kebencian,dan riak di dalam diri kita. semua itu terpasti berawal dari hati kita yg berkata dengan mengajak kita pada dosa2 yg kita anggap biasa2 saja.

disnilah kita sering sebut yang nama-nya "SAKIT HATI" padahal itu tidaklah tercatat bagi seorang muslim & msulimah. dan yang ada itu benar ada-nya "HATI yang SAKIT".

Sebagimana bila kita lupakan kini, Rasulullah pernah bersabda :
" ingatlah, sesungguhnya di dalam diri manusia terdapat segumpal daging,apabila ia baik, niscaya baik pula keseluruhan-nya. Dan bila segumpal daging itu rusak, maka akan rusak pula keseluruhan-nya. Dan segumpal daging itu adalah "HATI" (HR.BUKHARI MUSLIM)."

sahabat-sahabatku...
ada beberapa hal yang kita terkadang semua ini kita abaikan seakan2,tidak mau tahu apa yang terjadi pada hati kita

bagaimana pengertian HATI mari kita mengingat sejenak apa pengertian dari
HATI ini...
HATI adalah RAJA bagi semua anggota tubuh kita, Anggota tubuh menjadi pelaksana aturan,menerima petunjuk serta apa saja yg di perintahkan hati. Amalan anggota badan tidak akan lurus sampai sumber-nya adalah keinginan dan niatan hati. dan hati menjadi penanggung jawab dari anggota tubuh kita secara keseluruhan-nya.

Nah sahabat terkasihku...
hati menjadi tempat bagi segala ujian dan cobaan manusia.dan merupakan tempat central bagi bala tentara jin/setan untuk merusak manusia dengan mudah dan memalingkan mansuia dari Rabb-nya.

Rasulullah pernah bersabda :
" fitnah (coba;an) akan di timpakan,seperti halnya di tenun-nya tikar atau karpet benang demi benang. setiap hati yg menerimanya akan ternodai oleh noktah hitam.dan hati yang menolak-nya,maka titik putih akan tergaris disana,sehingga hati menjadi dua macam :
1. hati yang putih,bening dan jernih : fitnah (cobaan) apapun tidak akan mampu menembusnya untuk selama-nya.
2. hati yang hitam pekat :ia sama seka;i tak mengenal kebaikan dan tidak meno;ak kemungkaran,obsesinya hanya memperturtkan hawa nafsu-nya saja.
(HR.BUKHARI & MUSLIM)

karena itu, hendak-nya dan semestinya kita sebagai seorang muslim & muslimah agar selalu mengawasi dan mencari tahu kondisi hati kita. dan alangkah baiknya kita senantiasa menyirami-nya dengan nasihat-nasihat di setiap saat. bukankah bila kita selalu menerima kebaikan maka kita akan mendapatkan kebahagaian yang hakiki kelak (insya allah..) dan sehingga terpancar sebuah cahaya yang allah azza wajjala berikan untuk kita, dengan demikian bila ketika keimanan hati kita bertambah dan keyakinan menguat dapatlah kita menbedakan sebuah kebenaran dan kebhatilan.

sahabat-sahabatku berhati-hatilah dengan hati kita...
karena begitu banyak cara jin/setan mempengaruhi/merusak kita yang begitu lemah iman kita di dalam hati.
sehingga memalingkan kita pada sebuah ibadah & mencapai syurga-nya allah azza wajjala.

sadarilah tujuan jin/setan tidak lain dan tidak bukan akan memalingkan kita perjumpaan kta kepada allah azza wajjala yang kini kita rindukan dengan semua keindahan dunia yang sementara & fatamorgana kini.

Dari Abu said Al-khudri # rasulullah pernah bersabda :

"Di dalam hati manusia ada 4 jenis :
1. hati yang jernih (bersih dari ganjalan dan kecurangan terhadap seorang muslim), di dalam-nya terdapat sinar bagaikan lentera. ini adalah hati orang yang beriman.
2. hati yang tertutup...dan tutupnya terkunci, ini adalah hati orang kafir.
3. hati yang di balik adalah hati orang yang munafik,ia mengetahui namun mengingkari.
4. hati yang memiliki dua cabang adalah hati yang di dalamnya ada sebuah keimanan dan kemunafikan.

keimanan di dalamnya laksana bunga bakung yang harum, ia akan tumbuh berkembang apabila ia akan di airi dengan baik.sedangkan kemunafikan yg ada di dalam-nya laksana luka yg di campuri nanah dan darah.mana di antara ke dua-nya yg lebih kuat,maka dialah yg unggul .(HR.Ahmad & Thabrani)

sahabat-sahabatku ketahuilah...

jin/setan menggoda hati kita dengan sebuah bisik-bisikan kesesatan yang dilakoni di setiap hati kita.

lebih lanjut ibnu qayyim berkomentar : " Bisikan adalah awal mula dari sebuah ke inginan. pada dasar-nya, hati manusia kosong dari segala kejahatan dan kemaksiatan.

jin/setan menghiasinya dengan keindahan,kemudian membuat-nya berkhayal sampai membuat hati-nya berhasrat. Kemudian hal tersebut menjadi keinginan.

sahabat-sahabatku...
kita bisa lihat bahwa jin/setan merelakan dirinya menjadi komandan kaum durjana umat manuisa atau sebut saja kita. bersikap angkuh, sombong dan enggan bersujud kepada bapak manusia, Adam. Tiadalah kejayaan dengan kesombongan dan keangkuhan-nya itu.

selain itu,tiada keuntungan jika menjadi komandan setiap orang yang yg durhaka kepada Allah azza wajjala (na'uzubillah...)

ingatlah jin/setan menargetkan hati kita sebagai pusat titik kelemahan kita
semoga allah azza wajjala senantiasa menjaga hati kita dalam rahman & rahim-nya.

sahabat-sahabatku...
" Lakukanlah perbaikan dan kebaikan, demi meraih nilai di hadapan Allaha azza wajjala, bukan berharga di hadapan manusia"

Bentengi hati kita dengan senantiasa mengingat-nya " dzikirullah..."
kokoh kan tauhid kita hanya ke pada allah azza wajjala, sehingga tumbuh cinta terbesar hanya kepada-nya
amin allahuma amin...

salam tauhid
salam santun
By : pepengword@yahoo,co.id
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk ""HATI ADALAH TARGET PERTAMA JIN/SETAN MENGGODA MANUSIA""

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP