TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

identifikasi jenis dan karakter jin yg mengganggu

CATATAN BELAJAR RUQYAH SERI 6
(identifikasi jenis dan karakter jin yg mengganggu)

JIN DAN IDENTITASNYA

Mungkin disuatu waktu, kita pernah melihat fenomena kesurupanan atau orang yg kemasukan jin. Biasanya terjadi histeria atau kehebohan saat kesurupan terjadi. Terkadang ada pula korban yg bertingkah seperti binatang tertentu misalnya melolong seperti anjing atau mendesis seperti ular, sehingga para peruqyah (kadang) menyimpulkan bahwa jenis jin yg ganggu berupa binatang sprt anjing atau ular.

Jika kondisi pasien sedang kesurupan, memang terliht lebih mudah untuk mengidentifikasi jin yg mengganggu saat it. Hanya saja, perlu diketahui bahwa Identitas dan karakter jin kadang sudah tampak pada prilaku,pola pikir, dan aktivts sehari2 dari si korban, meski tidak kesurupan.

Kenapa??? alasannya karena pengaruh dari jin yg mengganggu tadi sangat besar terhadap si korban. Sampai2 seluruh prilaku, pola pikir, dan aktivts sehari2 si korban tadi tidak lepas dari pengaruh/instruksi dari si jin pengganggu. Meski tidak tampak reaksii kesurupan.

Berikut beberapa contoh identifikasi sederhana untuk mengetahui jenis dan karakter jin pengganggu yg tampak melalui prilaku, pola pikir, dan aktivts si korban (berdasarkan pengamatan selama menangani pasien) :
1. Diganggu jin anak-anak
Korban yg diganggu oleh jin anak-anak biasanya tingkah laku atau pola pikirnya cenderung kekanak-kanakan, sekalipun usianya sudah terkategori dewasa. Klo dalam ilmu psikologi dikenakl dengan istilah Peterpan Syndrom. Terkadang si korban sulit berkomunikasi dengan lingkungannya, sulit memahami instruksi, sangat suka mencari perhatian, kadang tidak mampu mandiri.
2. Diganggu jin kristen
Korban biasanya merasakan keraguan yg sangat besar terhadap keislamannya, akibat lemahnya pemahaman islam ditambah besarnya pengaruh si jin pengganggu. Umumnya para korban sering bermimpi salib, gereja, lonceng. Saat sholat kadang terbayang sosok yesus atau Bunda maria. Cenderung senang berteman dengan Nonmuslim atau senang mendengar musik2 berbau kristen.
3. Diganggu jin kerajaan
Identitas jin kerajaan biasanya lebih dominan tampak pada prilaku si korbannya. Diantaranya, senang menundukkan/mengalahkan lawannya. Cenderung menguasai seseorang. Tidak mau dikalahkan. Sangt fokus pada wibawa pribadi. Cenderung mengekslusifkan diri. Senang dengan sistem dikotomi status (ningrat/rakyt jelata). Secara nasab/keturunan, si korban memang memiliki perjanjian dari nenek moyangnya dengan si jin kerajaan atau si korban sendiri memang keturunan dari orang kerajaan yang memiliki perjanjian dengan jin.
4. Diganggu jin muslim yg alim
Beberapa hal yang dirasakan oleh si korban adalah saat melakukan maksiat, tubuhnya terasa sakit luar biasa. Seperti ada yg menasehati atau memberi tausiah di dalam hati. Kadang bermimpi bertemu dengan orang alim didalam mimpi. Cenderung mudah ragu dan bingung saat memikirkan suatu perkara. Kehidupannya ekslusif.
5. Diganggu jin binatang
Seperti yg sdh disinggung di awal, kadang jin binatang ini, biasa ketahuan klo si korban mengalami reaksi kesurupan. Namun jin binatang kadang bisa dilacak dari mimpi si korban. Seperti sering bermimpi ular, buaya, anjing, naga,dkk. Kadang muncul bayangan2 tadi dalam kondisi sadar. Selain lewat mimpi, identitas si jin binatang dapat dilacak melalui benda pusaka yg menunjukkan sosok binatang tertentu, jimat2 yg terdapat gambar binatang, atau patung2 binatang.
6. Diganggu jin syahwat.
Tanda yang laing dominan tampak dari jin2 ini adalah besar syahwat yg muncul pada korban sehingga cenderung mengarah pada pelanggaran hukum syara berupa zina.

Contoh2 diatas hanya beberapa contoh identifikasi sederhana gangguan jin beserta karakternya yg muncul pada diri korban. Hanya sj contoh diatas tdk bersifat paten. Di lapangan, variasi karakter dari jin pengganggu dan jenisnya cukp variatif. Yg tidak berbeda dari karakter mereka adalah mereka gigih dalam mempertahankan gangguannya pada korban. (wallahu’alam bis showab)

Jika anda menemukan salah satu dari gejala diatas, sebaiaknya segera diruqyah!
SEMOGA CATATAN INI BERMANFAAT..
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "identifikasi jenis dan karakter jin yg mengganggu"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP