TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PROGRAM 7 HARI DETOKSIFIKASI DENGAN RUQYAH+HERBAL

PROGRAM 7 HARI DETOKSIFIKASI DENGAN RUQYAH+HERBAL
– Shaykh 'Adil ibn Tahir al-Muqbil
=====================================

Di terjemahkan dari Note Page Ust Muhammad Tim Humble (UK).

Program ini disarankan oleh syekh 'Adil ibn Tahir al-Muqbil untuk orang-orang yang memiliki keluhan permasalahan yang berkaitan dengan Jin, Sihir dan ‘Ain. Syekh ‘Adil mengatakan bahwa beliau telah menggunakan program ini selama bertahun-tahun dengan banyak keberhasilan, dan program ini sangat relevan bagi mereka yang sedang masa menuggu / mencari peruqyah (Raaqi) atau krn belum mendpatkan seorg perukyah. Syekh ‘Adil menyebutnya “The (collection of) Cures” karena program ini terdiri dari bbrp hal yang di ketahui adalah penyembuh dlm Qur’an dan Sunnah.


Persiapan :
1. Rendahkan diri kita di hadapan Allah
2. Berdoalah pada waktu2 do’a mudah di terima (di Ijabah) seperti waktu antara Adzan dan iqamat, sepertiga malam terkhir, antara Asar dan Magrib pada hari Jum’at (Karena Nabi Muhammad SAW bersabda : “Sesungguhnya pada hari Jum’at terdapat satu saat yang tidaklah seorang hamba mukmin bertepatan dengannya lalu berdoa memohon sesuatu kepada Allah, melainkan akan dipenuhi permintaannya.’ dst..

Persiapkan Hal2 berikut ini :
1. Air (Perkiraan anda akan membutuhkan 5-6 liter per orang kurang lebih) , idealnya Air Zam-zam krn hadist ttg Zam-zam “ Makanan yang mengenyangkan dan obat dari penyakit” dan juga hadist ““Air zam-zam sesuai keinginan ketika meminumnya.”
Jika air Zam-zam tidak tersedia , bisa menggunakan air hujan krn Allah Berfirman “Dan Kami turunkan dari langit air yang banyak manfa’atnya lalu Kami tumbuhkan dengan air itu pohon-pohon dan biji-biji tanaman yang diketam (QS. 50: 9). Dan Rasulullah SAW jika hujan membuka pakaian beliau sampai (tubuh beliau) terkena sebagian air hujan , dan mengatakan “”Karena sesungguhnya dia (hujan) adalah baru dari Rabbnya Subhanahu wa Ta'ala .” (HR. Imam Muslim).

Jika Air hujan tidak tersedia , maka air minum biasapun tidak apa2, namun harus diusahakan terlebih dahulu mendapatkan air hujan jika air Zam-zam tidak ada. . (Mohon jangan tunda progrm ini terlalu lama karena menunggu Zam-zam atau air hujan, anda dapat menambahkannya nanti In syaa ‘Allah)

( saran penerjemah: Jika Air hujan usahakan yang langsung dari langit , bukan yang sudah terkena tampias atap atau pohon , krn alasan kehigienisan ).

2. Olive Oil (Minyak Zaitun)
Cukup 1 Botol per orang. Gunakan Organic Extra Virgin Olive Oil (Minyak Zaitun murni organik) . Dengan kata lain, Olive Oil seharusnya berwarna kehijauan bukan kuning seperti minyak sayur. Saya merekomendasikan Organic Palestinian extra virgin Olive oil (Minyak Zaitun murni Palestina Organik) jika anda bisa mendapatkannya. Allah menjelaskan “menyala dari [minyak dari] pohon yang diberkati - zaitun" (QS 24:35) dan Rasulullah SAW berkata ““Makanlah kalian buah Zaitun/ minyak zaitun dan minyaki dirimu minyak zaitun, sesungguhnya (Zaitun) dari pohon yang diberkahi” (Attirmizdi & Ibnu Maja).

3. Madu (Gunakan Madu Murni dan mentah dan kualitas bagus)
Allah berfirman “Dari perut lebah itu keluar minuman [madu] yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda [kebesaran Tuhan] bagi orang-orang yang memikirkan. (QS 16:69) dan Rasulullah SAW berkata Kesembuhan dari penyakit itu dengan melakukan tiga hal : salah satunya dengan minum madu. Syakh ‘Adil menekankan bahwa masih banyak orang2 salah dalam hal ini kebanyakn mereka memakan madu bukan meminumnya, padahal dalam hadis jelas mengatakan meminumnya dengan melarutkan dg Air.

4. Biji Habbatussauda / Jintan Hitam (Nigella Sativa)
Hal ini karena Rasulullah SAW berkata “"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori)

Pada hari awal memulai ruqyah, anda melakukan hal2 berikut :
1. Duduk dengan air dan olive oil didepan anda. (wudhu dulu tentunya) Bacalah :
a. Al-Fatihah – 7 kali paling bagus atau 3 jika anda mau
b. Al-baqarah – satu kali seluruh surat
c. Tiga surat terkahir dar Al-quran (Al-ikhlas, Al Falaq, An- Nas) – masing2 3 kali
d. Ayat Kursi (QS 2:225) – 7 kali paling baik, atau tiga kali.
Jika anda tidak dapat membaca surat Al-baqarah, makan suruhlah seseorang untuk membacakan untuk anda.

2. Tiup setiap akhir ayat atau tiap akhir surat atau( kapanpun yang memudahkan bagimu) ke atas air dan olive oil. Setelah selesai meneyelesaikan bacaan Qur’an tsb, sekarang anda siap melakukan program.

Cara Menggunakan:
1. Ambil 2 sendok makan madu dan larutkan dalam secangkir (segelas) air yang telah di bacakan ayat2 qur’an tadi. Tambahkan 7 Biji utuh jintan hitam / habbatusaudah/ Nigella sativa. Lakukan hal ini 3 kai sehari. (saran penerjemah : jika sulit daptkan biji habbatussaudah yg utuh gunakan saja satu kapsul habbatussaudah yg dijual berupa bubukan bukan yg minyak yaa, di keluarkan dari kapsulnya larutkan dengan campuran air tadi).
2. Sebelum tidur olesi seluruh badan dari kepala sampai dengan kaki dengan olive oil yang telah di bacakan ayat2 Qur’an tadi.
3. Setelah bangun, bersihkan / mandikan seluruh badan dengan air dan sabun, Lalu ambil setengah gelas air yang telah di bacakan Qur’an tadi dan tuangkan pada ember. Isi ember tersebut dengan air dari kran dan siramlah ke seluruh tubuh.
*** Lakukan 3 hali di atas selama tiga hari berturut2***

Pada Hari 4-7
1. Gunakan Olive oil yang telah di rukyah untuk mengolesi di daerah tubuh yang masih sakit jika ada.
2. Ambil 2 sendok makan madu dan larutkan dlm segelas air rukyah tadi. Tambahkan 7 biji utuh Habbatusaudah dan minum. Lakukan 3 kali sehari.

Gejala yang akan terjadi
1. Pada Hari pertama, kebanyakan anda belum merasakan apapun. (Bisa juga efeknya cepat )
2. Pada hari ke dua dan ketiga, anda akan merasakan sangat sakit, rasa capek yang sangat berlebihan, sakit di seluruh badan atau in tempat2 tertentu. Rasa sakit saperti anda sudah melakukan olahraga yang berat.
3. Pada hari ke-empat dengan izinAllah, anda akan merasakan segar kembali sprti memiliki banyak energi
4. Rasa sakit dan nyeri akan hilang secara perlahan in syaa’ Allah, selama 7 hari.
Selesai

Demikian sharing dari saya semoga manfaat , saran saya bagi yang kerja atau sekolah, ambil cuti saja sebelum melakukan program ini,, krn ada kemungkinan anda tidak kuat jika mmg anda terkena sihir.

Jika ingin melihat file asli dlm bahasa inggris bisa buka halam Ust Muhammad Tim Humble klik: http://muhammadtim.com/7dayrd
Wassalam,

Meigia Hapsari

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PROGRAM 7 HARI DETOKSIFIKASI DENGAN RUQYAH+HERBAL"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP